MAHAKARYA VIKING ARENA

Ini Dia, Data Fix Peserta yang Akan Bertarung Hari Ini

Sabtu sore, 28 Januari 2023, panitia Mahakarya Viking Arena kembali mempublish data peserta yang disebut sudah fix. Dibanding data 23 Januari, data tersebut sudah berbeda, sudah ada perubahan dan pergeseran nama-nama.

“Ini data terakhir sudah fix, mereka yang akan bertarung hari Minggu 29 Januari. Ini bukan data pemesan lagi, tapi sudah data peserta, sudah lunas semua, data setelah pemesanan ditutup. Beberapa pemesan yang beres administrasi kita coret, ganti pemesan daftar tunggu yang lebih serius. Hari H atau hari Minggu tinggal nunggu panggilan pengundinan nomor gantangan,” jelas Gerry Gunawan, Media Officer RGN / Viking Arena.

 

 

Nah, dari nama-nama ini, tentu kita sudah bisa memprediksi burung-burung yang sekiranya punya peluang untuk moncer. Prediksi, bisa benar atau salah. Semua tergantung situasi di lapangan nanti.

Secara umum, hampir semua kelas diikuti peserta lintas daerah, mulai Sragen, Semarang, Jogja, wilayah Jawa Barat termasuk Bandung, seputar ibu kota Jakarta, hingga menyeberang ke Lampung.

Siapa yang paling maksimal kerjanya, bongkar semua kualitas materi, itulah yang paling berpeluang juara. Team juri Viking Arena, diawasi Wahyu Eko dari Barometer Indonesia, sementara di lapangan akan dikomando oleh Aldo dari RGN.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Meskipun memakai sistem blok, pergerakan atau langkah rolling berbeda dengan yang lain. Di Viking Arenal juri secara bergantian akan masuk beberapa langkah ke dalam lapangan, dengan posisi di garis pembatas blok.

“Sebenarnya, dipantau dari luar pun cukup jelas, karena satu juri tugas utama hanya mantau 6 burung. Seteleah kita survai sejak uji coba hingga event Soft Launching, dari sisi peserta yang posisi burung di tengah, ternyata banyak yang merasa kurang terpantau dengan baik,” ujar Aldo, salah satu yang ikut menyusun sistem penjurian di Viking Arena.

Dari situ, ada improvisasi, di sini juri secara bergantian bisa masuk beberapa langkah, posisi masuk di garis pembagi blok. “Supaya pantauan lebih merata apakah itu di pinggir atau tengah, yang paling penting antar juri tetap ada jarak yang cukup sehingga tetap tidak ada komunikasi dalam bentuk apa pun,” tandas Aldo.

 

Sistem Viking Arena ini, tak hanya diterima ketika diberlakukan di home base saja, tetapi juga sudah diterapkan di beberapa event lintas daerah seperti di Semarang, Tasik, Lampung, dan terbukti bisa diterima.

Itu sebabnya, tahun 2023 Viking Arena juga punya program melakukan Road Show ke luar daerah. “Jadwal pertama, kita melawat ke kandangnya Masterpiece Arena pada 19 Februari. Agenda berikut menyusul ke Depok, Bogor, dan kota-kota lain,” jelas Abenk, mewakili Prio Sutrisno. [maltimbus]

 

 

DATA PESERTA FIX:

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

 

 

 

BROSUR ROAD SHOW VIKING ARENA FEAT MASTERPIECE ARENA:

KATA KUNCI: mahakarya viking arena prio sutrisno prio excellent sixtus ronaldo wahyu eko utomo road show viking arena

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp