BRANTAS BC & MB MANDALIKA


MAHAKARYA BOROBUDUR

Kelas Murai Borneo Bergaung Hingga Luar Jawa, Mandalika Bakal Menyedot Perhatian + Vidio

Tahun 2019 ini, antusiasme para Borneo Mania terasa meningkat drastis. Event-event yang menggelar kelas Borneo banyak diserbu. Salah satunya yang sekaligus jadi arena kopdar nasional adalah Mahakarya Borobudur, Minggu 1 September 2019.

Gaung bakal serunya pertarungan di kelas murai Borneo sudah bergaung luas, bahkan hingga ke luar Jawa. Tak heran bila di Komplek Candi Borobudur nantinya bakal dibanjiri para borneo mania dari seluruh penjuru tanah air. Persiapan terus dilakukan agar pada waktunya bisa tampi maksimal. Di Salatiga misalnya, sampai digelar kontes khusus borneo Road to Mahakarya Borobudur.

 

ROAD TO MAHAKARYA BOROBUDUR

 

Mereka juga sudah mempersiapkan 1 bus besar untuk membawa borneo lovers untuk bersilaturahmi dengan kaum gembung dari berbagai penjuru kota. Mereka berasal dari team Regunung, Reborn, Bosgan dan Kombat. Bahkan, mereka sesungguhnya sudah mempersiapkan amunisinya dari bulan lalu dengan mengadakan Duel Borneo dan Road To pada 18 Agustus besuk.

Team Brantas BC mengaku sedang beruntung, karena memiliki Mandalika yang sedang on fire. Mandalika pun disebut-sebut menjadi salah satu kandidat juara, sehingga harus diwaspadai oleh para lawan. Mandalika sebelumnya sudah mencuat saat untuk pertama kalinya tampil di level nasional: Borneo Cup V di Jakarta.

 

 

Penampilan Mandalika yang begitu menonjol waktu itu, membuatnya banyak menjadi incaran. Jago yang dikawal oleh Hantu Laut, Eko, dan Uzup pun terus menjadi buah bibir, apalagi menjelang penampilannya di Mahakarya Borobudur.

Mereka selalu merawat dengan konsisten. Kapan mau lomba, juga direncanakan dengan baik. Dengan demikian, persiapan pun bisa dilakukan dengan baik pula. Hasilnya, Mandalika selalu bisa menunjukkan performa yang mantap dan stabil.

Di Mahakarya Borobudur, Mandalika menjadi salah satu bintang yang ditunggu-tunggu. Banyak yang penasaran, sehingga sebagian juga melakukan “tantangan” agar bisa berduel langsung dan terbuka di Borobudur. Tak hanya para borneo love bird, para jurnalis dan youtuber yang hadir pun tampaknya bakal tersedot perhatiannya saat Mandalika turun.

 

VIDIO PENAMPILAN MANDALIKA, BISA DITONTON DI SINI

 

Mahakarya Borobudur, sementara menyiapkan dua kelas murai Borneo. Namun bila 2 kelas belum mampu menampung antusiasme peserta, Panitia sudah memberikan sinyal siap menambah kelasnya.

BROSUR MAHAKARYA BOROBUDUR, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: mahakarya borobudur murai borneo mandalika murai borneo bosgan reborn regunung kombat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp