SEPUTAR GANTANGAN DIPAGARI DENGAN PEDOK KERUCUT

MAGELANG VAGANZA

Lomba Tanpa Pagar, Tiket 250 Hadiah Motor, Banyak Hadiah Kejutan di Tiap Kelas

Magelang Vaganza, lomba di pekan pertama setelah hari raya Idul Fitri, benar-benar disiapkan dengan suasana dan kenyamanan khas silaturahmi. Gantangan dipasangi karpet, sekeliling diberi tenda kerucut/sarnafil, peserta diberi tempat duduk, tanpa pagar pembatas!

Untuk melengkapi kebahagiaan para kicaumania, panitia juga menyiapkan banyak hadiah dadakan di lapangan. “Kita siapkan lomba dengan suasana pesta hari kemenangan. Kita kumpul, silaturahmi, dan bersenang-senang bersama. Biarkan burungnya saja yang bertarung, pemilik, joki, kalahj dan menang mari bersenang-senang bersama,” terang Asep DM, Sekjen RGN.

 

 

Magelang Vaganza benar-benar dikonsep sebagai lomba yang menekankan pada pencarian burung berkualitas. Dengan posisi tempat duduk yang dekat dengan burung, para peserta bisa ikut mengamati, mencermati, dan mendengarkan suara burung dengan baik.

Magelang Vaganza dikemas terjangkau untuk semua kalangan, dengan tiket mulai 30 ribu hadiah 300K, tiket 50 ribu hadiah 500 ribu, tiket 80 ribu hadiah 800 ribu, tiket 100 ribu hadiah 1,2 juta, tiket 180 ribu hadiah 2 juta, dan tiket 250 ribu hadiah mulai sepeda motor!

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Magelang Vaganza juga jadi ajang pemanasan dan pemantapan menuju sejumlah event penting yang akan digelar oleh RGN, mulai dari Semarang Vaganza (5/6), Radja Murai Indonesia di Yogyakarta (12/7), Piala Pasundan, hingga Piala Ketua MPR di Jakarta.

Tentu Anda khususnya di blok tengah yang tanggal 8 Mei besuk tidak merapat ke Magelang Vaganzza, akan menyesal dan merugi. “Sekali lagi, event ini lebih mengedepankan suasana Halal Bihalal, pesta kemenangan dan silaturahmi. Semua yang hadir akan kami ajak untuk bergembira bersama-sama,” imbuh Asep.

 

 

Asep pun mengajak para kicaumania untuk tidak ragu merapat ke event-event RGN lainnya. “Kami terjus berbenah, kami banyak menerima masukan yang kemudian kami olah, sehingga sajian RGN akan semakin baik, penjurian semakin terbuka dan fairplay, apa adanya sesuai fakta lapangan.”

Setelah Magelang Vaganza, sejumlah gelaran lain juga sudah menanti, mulai dari Piala Danjen Kopassus pada 15 Mei 2022 di Grub 2 Kandang Menjangan Kartosuro, Wawan BRI Cup 2 Magetan pada 22 Mei, Piala Bupati Jepara 22 Mei, Piala Sukowati Sragen 26 Mei, Semarang Vaganza (5/6), Hitam Putih di Taman Balekambang Solo (5/6), Gubernur Jabar Cup (12/6). [maltimbus]

 

BROSUR MAGELANG VAGANZA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA DANJEN KOPASSUS, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL WAWAN BRI CUP 2 MAGETAN, KLIK DI SINI

BROSUR SEMARANG VAGANZA, KLIK DI SINI

BROSUR GUBERNUR JABAR CUP, KLIK DI SINI

 

Gubernur Jabar Cup, 12 Juni 2022. Event yang bakal meledak, jangan sampai Anda tidak menjadi saksi sejarah besar ini. KLIK DI SINI selengkapnya. 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

KATA KUNCI: magelang vaganza asep dm sekjen rgn semarang vaganza piala ketua mpr gubernur jabar cup bali fair factor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp