RONI PANASI MURAI BATU MENEPI

M3 SUBDENPOM BC

Sama-sama Ukir 2 Kemenangan, MB Menepi dan Gacot Koco Siap Gemparkan Bupati Cup Jember

Seperti biasanya, laga M3 Subdenpom BC kemarin (16/1) menyajikan pertarungan yang sengit hampir di semua kelas. Tapi ada dua murai batu yang berhasil mendominasi di sesi yang berbeda. Menepi di sesi A dan B, sementara Gatot Koco di sesi C dan D. Keduanya sama-sama disiapkan untuk berlaga di Bupati Cup Jember pekan depan.

Bukan rahasia lagi, setiap laga di arena Subdenpom BC selalu menjadi ajang bagi burung-burung hebat unjuk gigi. Dari latberan, spesial M3 dan M1, pemilik burung hebat langganan menurunkan gacoannya di arena yang berlokasi di Markas CPM Jember ini.

 

 

 

Gengsi adalah alasan mereka untuk tidak memandang harga tiket. “Selain tempatnya nyaman, lomba tanpa teriak, penjurian fair play, ada kebanggan yang tidak bisa diucapkan dengan kata-kata jika bisa berprestasi di arena Subdenpom BC ini. Bisa dibilang Subdenpom BC ini gengsinya tinggi,” ujar Aziz yang kali ini membawa murai batu.

Pada laga M3 kali ini, jumlah peserta memang tak seramai laga M1. Tapi tensi di setiap kelasnya tetap panas. Murai batu Menepi milik Yedi Panili yang dijoki Roni, sukses memborong dua tropi juara 1 yang masing-masing diraih di sesi A dan B.

 

OYONG MALANG HADIR BERBURU GACOAN DI SUBDENPOM BC

 

Nama Menepi memang sudah tidak asing lagi bagi murai batumania. Murai batu ekor putih ini sudah eksis sejak 3 tahun terakhir, dan sempat ditawar dengan harga fantastis namun belum dilepas oleh pemiliknya. Prestasinya juga sudah tak terhitung lagi, terutama di arena Subdenpom BC.

Aksinya di M3 kali ini, kembali membuat penonton berdecak kagum. Awal sampai akhir penjurian di sesi A dan B, Menepi rajin menyuguhkan tembakan-tembakan panjang dengan volume di atas rata-rata. Gayanya juga sedap dipandang, sepanjang penilaian tidak melakukan kesalahan seperti nampar ruji.

 

PAK GIK ANTAR GATOT KOCO NAIK PODIUM

 

Dengan performa yang stabil itu, Menepi dianugrahi dua kali juara 1 di sesi A dan B. “Burung ini lama tidak dimainkan karena kesibukan yang punya dan baru beres mabung. Ini saya panasi untuk Minggu depan main di even Bupati Cup Jember. Semoga saja bisa semakin maksimal kerjanya,” kata Roni yang hanya menurunkan Menepi dua sesi.

Sementara di sesi murai batu C dan D podium puncaknya diraih oleh Gatot Koco besutan Pak Gik dari Rosiana Loundry. Gatot Koco yang usianya masih belia ini, mampu memberikan perlawanan sengit kepada kompetitornya yang notabene rata-rata usia matang.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

Volume lantang, materi tonjolannya panjang-panjang disertai durasi kerja full, membuat juri sepakat untuk menancapkan bendera koncer A untuk Gatot Koco di sesi C dan D. “Lihat performanya tadi, saya optimis untuk menurunkan Gatot Koco di Bupati Cup Jember besuk. Menang atau kalah, saya sudah siap. Intinya sebagai warga Jember, saya ikut andil mensukseskan even Bupati Cup Jember,” bilang Pak Gik salah satu kicaumania senior di Jember.

Sedangkan di kelas cendet, lagi-lagi didominasi oleh gaco-gaco Louhan Maulana dari Seniman Djimbe. Menurunkan Cakra Yudha, New Satria dan Angpau, Louhan Maulana yang didampingi Hendrik berhasil memborong juara 1, 1, 2, 2, 4. Cakra Yudha juga memberikan Louhan Maulana tropi burung terbaik.

 

CAKRA YUDHA MASIH RAJAI KELAS CENDET

 

“Sengaja kami bawa banyak cendet di laga ini. Karena ini mejadi tolak ukur gaco mana yang akan kami turunkan besuk di Bupati Cup Jember,” kata Louhan Maulana.

Hampir semua kicaumania yang berprestasi maupun yang belum mengukir prestasi di laga M3 kali ini, mereka menyiapkan gacoannya untuk berlaga di Bupati Cup Jember yang akan di gelar pada Minggu, 23 Januari 2022 di Stadion JSG Ajung, Jember.

 

TIM PENARI BLAMBANGAN DOMINASI KELAS KENARI BEBAS

 

Panitia Subdenpom BC mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicaumania yang hadir di laga M3 ini. “Kami ucapkan terimakasih atas partisipasinya yang sangat luar biasa untuk peserta kicaumania di laga kali ini. Meskipun tadi dipertangahan laga hujan turun sangat deras, tapi peserta masih bisa full. Info latber hari Minggu besuk, kami liburkan untuk mensukseskan gelaran Bupati Cup Jember,” tutup Yudhi mewakili crew Subdenpom BC. [vilmanz]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: m3 subdenpom bc jember bupati cup jember murai batu menepi gatot koco seniman djimbe

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp