MB SUPER POWER SIAP BERLAGA DI M1 PERANG BINTANG


M3 SUBDENPOM BC JEMBER

Kuota Tiket LB Ring JLBF Ludes, MB Super Power dan Peniru Siap Revans di M1

Tak butuh waktu lama, hanya 3 hari sejak disebarnya brosur M1, kelas LB Ring komunitas JLBF sudah ludes terjual. Bahkan banyak daftar tunggu yang siap menampung tiket cancelan. Masih ada secerca harapan bagi yang belum kebagian.

Yudhi salah satu panitia Subdenpom BC Jember, mengaku kewalahan menerima pesanan tiket untuk kelas Ring JLBF pada M1 Agustus mendatang. Selain menawarkan banyak keuntungan dan hanya menyediakan tiket 45 lembar saja, kelas ini juga menjadi buruan para ngekekmania. Karena hanya dengan 100 ribu saja, sudah bisa mendapatkan love bird ring JLBF yang dikenal memiliki kualitas lomba.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Oleh sebab itu, bagi para pemesan tiket Ring JLBF, untuk segera mentransfer pembelian tiket ke nomer rekening yang sudah tertera di brosur M1. Jika melakukan pembayaran langsung, bisa datang ke lokasi pengambilan tiket pada Sabtu, 3 Agustus 2019 di arena Subdenpom BC sampai batas pukul 17.00 WIB.

“Transfer dulu atau bisa datang langsung pada H-1 untuk ambil tiket di lokasi. Jika tidak, tiket langsung kami bongkar pada batas waktu yang sudah kami tentukan,” kata Yudhi tegas.

 

BROSUR M1 SUBDENPOM BC JEMBER 4 AGUSTUS 2019

 

Selain pemesanan tiket untuk LB Ring JLBF yang sudah ludes, tiket di kelas perang bintang murai batu dan cucak hijau, juga sudah menipis. Dari pihak Subdenpom BC, sebenarnya untuk kelas perang bintang akan digelar dua bulan sekali. Tapi animo dari kicaumania yang sangat tinggi untuk turun di kelas perang bintang, akhirnya untuk M1 bulan Agustus kembali dibuka.

“Itu permintaan dari para pemain. Yang mana sebelumnya kelas perang bintang bergantian antara murai batu dan cucak hijau, karena banyak yang tidak sabar akhirnya ada 2 jenis burung di kelas perang bintang yang kami buka,” pungkas Wawan saat selesai bertugas di M3 pada Minggu, 21 Juli 2019.

 

 

Perlu diketahui, arena Subdenpom BC sejak dulu dijadikan sebagai barometernya kicaumania di blok timur. Seperti di gelaran M3, meski banyak even besar di wilayah Jember, arena ini tetap disesaki peserta. Pertarunganpun tersaji sengit layaknya even nasional.

Banyak gaco-gaco papan atas yang turun, hanya sekedar memanasi persiapan turun di M1. Salah satunya murai batu Super Power milik Kiki dari Independent BC. Kualitas Super Power sudah tidak perlu diragukan lagi, dalam sebulan terakhir, murai batu ekor putih ini langganan merajai even-even akbar. Terakhir di Kapolres Cup Situbondo.

 

 

Kali ini, Super Power menunjukkan tajinya di kelas murai batu A dengan meraih prestasi emas. Bersaing sengit dengan Peniru besutan Sanemo, Super Power akhirnya sukses unggul setelah sempat membuat membuat juri fokus total untuk membandingkan kinerja dari 2 bintang asal Jember ini.

Kabarnya, Super Power dan Peniru akan melakoni pertarungan ulang di gelaran M1. “Sengit, sangat sengit tadi. Loyo sedikit sudah pasti ketinggalan. Semoga saja Super Power tetap stabil,” kata Kiki yang sudah mengamankan tiket untuk kelas Perang Bintang di M1 besuk.

 

 

Untuk kelas cucak hijau, Sexi, Batmen, Disco dan Prajurit, saling bebagi podium puncak. Tapi Batmen polesan Arif Widi, menunjukkan kesetabilannya dengan mengukir hasil akhir sebagai juara 1, 2, 2. “Lumayan buat bekal ke M1,” kata Arif Widi yang langganan main di arena Dewa 99 Medaeng, Sidoarjo ini.

Di kelas love bird dewasa, bintang dari banyuwangi yatu Gendam milik Rio Putra dari Santet SF, berhasil menghibur penonton dengan tipikalnya yang konslet. Love bird nasional ini juga melakukan pemanasan sekaligus memesan tiket untuk berlaga di M1.

Hasil dobel winner juga di raih oleh Ortega milik Lutfi dari GKB di kelas LB L1. Dan di kelas love bird paud, Zam-Zam polesan Zaini Kompas Jember, juga menorehkan hasil manis dengan dua kali juara 1 dan sekali juara 3.

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: subdenpom bc agenda m1 ring jlbf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp