PROGRAM BARU DEWA 99 EVEN KOLOSAL M3 DARI POOLING KICAU MANIA DIHADIRI 645 PESERTA.

M3 DEWA 99 MEDAENG - SIDOARJO #1

Even Perdana Lomba Hasil Pooling Kicau Mania

Spesial Latpres M3 Dewa 99 edisi pilihan kicau mania yang jatuh pada Minggu, 17 Februari 2019 juga dijadikan momen penobatan burung terbaik sebanyak tujuh kelas di gantangan Dewa 99 Medaeng - Sidoarjo.

Gelaran perdana M3 Dewa 99 hasil jajak pendapat atau pooling dari kicau mania cukup memanjakan para kicau mania, khususnya kelas kicauan. Sekitar 645 peserta memadati gantangan Dewa 99 yang mempertandingkan 28 kelas.

 

 

RENCONG DINOBATKAN SEBAGAI KENARI TERBAIK.

 

Dari hasil pooling yang diterima oleh gantangan Dewa 99, yang masuk lima besar adalah cendet di posisi pertama dengan 183 suara, kacer 148 suara, kenari 102 suara, tledekan 88 suara, cucak jenggot/kapas tembak 39 suara dan yang ke enam adalah pilihan Dewa 99 sendiri yaitu 6 kelas burung yang dilombakan.

Untuk mapping even spesial "Pilihan Kicau Mania" jenis burung yang dipertandingkan sebagai berikut: cendet main 6 kelas, kacer main 5 kelas, kenari main 4 kelas, tledekan main 4 kelas, cucak jenggot/kapas tembak main 3 kelas dan pilihan gantangan Dewa 99 main 6 kelas jadi totalnya sebanyak 28 kelas.

 

 

Namun dari mapping yang dikeluarkan atau dishare oleh gantangan Dewa 99 itu sewaktu-waktu bisa berubah. "Jika nanti ada usulan dari burung yang tidak tersedia kelasnya, nanti bisa kami ubah jadwal mainnya," bilang Om Didin.

Pada even perdana kali ini dari 28 kelas yang dimainkan cucak hijau, murai batu, cendet dan tledekan bermain sebanyak 4 kelas, sedangkan kenari, kacer dan love bird 3 kelas dan cucak jenggot/kapas tembak hanya 1 kelas. "Kami juga mohon maaf untuk jenis burung yang kalah dalam pooling tidak dapat kami pertandingkan," jawab Om Didin.

 

BASUDEWA DINOBATKAN SEBAGAI KACER TERBAIK.

 

Selain program baru ini panitia juga memberikan gelar burung terbaik, yang dihitung dari poin tertinggi dari semua kelas yang dilombakan. Ada delapan kelas yang mendapatkan gelar burung terbaik.

Untuk burung terbaik pada even perdana M3 Dewa 99 jatuh ke tangan cendet Paku Alam milik Mannan Aziz dari Pamekasan, Kenari Rencong milik Joko dari YKS SF, cucak hijau Terror milik Kuman dari Mina Cell, kacer Basudewa milik Kaji Sukri dari Duta BKM Cup 3, love bird kidz Sumberani milik Pitono dari TPJ, murai batu Kuda Hitam milik Rahmad dari MMS dan tledekan Floridina milik Santok dari Duta CLBK Cup Sidoarjo.

 

CENDET TERBAIK JATUH KE TANGAN PAKU ALAM.

 

"Om Didin mewakili panitia lomba Dewa 99 mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicau mania yang mendukung gelaran ini hingga berjalan dengan tertib dan aman. Dan juga memohon maaf bila ada kekurangan pada even perdana ini," ucapnya setelah gelaran usai.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA M3 DEWA 99, KLIK DI SINI

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

FLORIDINA DIANUGERAHI SEBAGAI BURUNG TERBAIK KELAS TLEDEKAN.

 

MURAI BATU TERBAIK DINOBATKAN KEPADA KUDA HITAM.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

TERROR MEREBUT BURUNG TERBAIK DISESI CUCAK HIJAU.

 

SUMBERANI DIANUGERAHI SEBAGAI BURUNG TERBAIK LOVE BIRD KIDZ.

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: m3 dewa 99 medaeng - sidoarjo #1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp