PERAIH BURUNG TERBAIK

M1 SUBDENPOM BC JEMBER

Sakera, Om Ajank, Merapi dan Minerva, Mendominasi di Cuaca Extrem

Laga M1 Subdenpom BC yang biasanya menyajikan laga super sengit, ternyata tersaji di luar dugaan. Banyak gaco kurang tampil maksimal karena cuaca hujan sejak Subuh. Sakera, Avatar, Om Ajank, Merapi dan Minerva adalah gaco yang tampil mendominasi.

Cuaca yang tidak menentu, memang menjadi momok bagi kicaumania untuk menampilkan gacoannya semaksimal mungkin. Sama juga dengan panitia penyelenggara lomba, mereka takut lombanya tidak berjalan sukses bahkan bisa gagal digelar.

 

 

 

Seperti laga M1 Subdenpom BC Jember pada Minggu, 6 Maret 2022, hujan turun dari Subuh dan baru redap sekitar pukul 10.00 WIB. Dengan begitu lomba yang biasanya di mulai pukul 10.30, harus diundur hingga pukul 12.00 WIB karena banyak peserta yang terlambat datang.

Pesanan tiket yang sudah beberapa kelas full seperti murai batu dan cucak hijau, akhirnya dibongkar. “Ada beberapa tiket yang sudah ditransfer, akhirnya tidak diambil karena yang pesan tidak bisa berangkat ke lapangan. Sebenarnya kalau melihat pesanan tiket,kami prediksi lomba M1 kali ini full peserta,”jelas Wawan selaku panitia.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Dengan kondisi minim peserta dan cuaca kurang mendukung pada hari itu, membuat persaingan menjadi kurang sengit. Dari beberapa kelas, hanya ada 1 ekor yang tampil menguasai.

Di kelas cucak hijau, ada Sakera milik Safi’i dari Genteng, Banyuwangi, yang berhasil menjadi rajanya dengan torehan poin sebagagi juara 1, 1, 2, 2 sekaligus terpilih menjadi burung terbaik.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Untuk kelas murai batu, ada Om Ajank milik Anggi dari Bebeto SF yang Namanya selalu tercatat di data juara. Meski dalam 4 kali turun gagal cicipipodium puncak, Om Ajank yang menorehkan juara 2 tiga kali dan sekali juara 6, terpilih sebagai peraih burung terbaik menggeser Hero milik Nanang dari DKS 86 BC yang kali ini memetic poin juara 1, 3, 3.

Seakan tidak ada yang mampu membendung kehebatannya dan berhasil raih hattrick, kacer Merapi andalan Abah Yusuf dari Jember dengan mudah meraih tropi burung terbaik. Melawan Sabu-Sabu dan Tuman yang dikenal sebagai kacer hebat di Jember, Merapi selalu sukses membius juri yang bertugas.

Berikut data juara yang berhasil dirangkum media burungnews. [vilmanz]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: m1 subdenpom bc jember sakera om ajank merapi minerva

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp