POSTINGAN DARI PANITIA SUBDENPOM BC


M1 SUBDENPOM BC JEMBER

Panitia Beri Alasan Kenapa Kelas Anis Merah Dihapus, LB Cocomores Bawa Pulang Gelar Terbaik

Info mengejutkan datang dari panitia Subdenpom BC usai sukses menggelar even bulanan bertajuk M1 pada Minggu, 6 Juni 2021. Kelas punglor merah/anis merah resmi dihapus. Padahal di gelaran M1 kemarin, peserta anis merah cukup ramai. Apa alasan panitia menghapus kelas anis merah ?

Pada Minggu malam (7/6), tepatnya pukul 23.31 WIB seusai laga M1, Wawan salah satu panitia sekaligus juri Subdenpom BC, memposting di beranda facebooknya yang berisi “Untuk besok dan seterusnya kelas Punglor Merah kita hapus karena tidak kooperatif.” Sontak postingan itu membuat kicaumania bertanya-tanya.  

 

 

 

Ada apa dengan kelas anis merah di Subdenpom BC ? Padahal saat gelaran M1, peserta anis merah cukup ramai. Apa ada kekisruhan dan protes dari pemain ? Kira-kira begitulah yang ada dibenak kicaumania.

Untuk memperjelas alasan panitia Subdenpom BC menghapus kelas anis merah, burungnews langsung menghubungi panitia untuk lebih jelasnya. Karena jika tidak ada penjelasan, akan menimbulkan pemikiran yang tidak-tidak.  Secara pesertanya saat itu ramai, tapi kenapa dihapus.

 

KELAS LOVE BIRD FIGHTER JADI AJANG ADU DURASI

 

Saat burungnews menghubungi Wawan, ternyata keputusan itu hasil dari kesepakatan panitia dan juri Subdenpom BC. “Sebenarnya kami berat menutup kelas anis merah. Tapi kami juga tidak mau dirugikan oleh ulah oknum pemain anis merah yang tadi di lapangan tidak kooperatif,” kata Wawan melalui hubungan telfon.

“Kelas anis merah tadi pesertanya ramai, karena ada sumbangan bonus dari salah satu pecinta anis merah. Di lapangan usai penancapan juara 1, 2, dan 3 saat sesi A, ada miskomunikasi antara penyumbang bonus dengan panitia. Oleh penyumbang, bonus diberikan langsung di lapangan. Sedangkan panitia bagian hadiah, juga menyiapkan amplop khusus berisi bonus plus hadiah.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Yang kami katakan tidak kooperatif, penerima bonus masih menerima amplop bonus dari ruang panitia. Selang beberapa waktu, panitia memanggil penerima bonus dobel tersebut dengan maksud menjelaskan kekeliruan terkait bonus. Tapi mereka tidak datang ke panitia, justru malah pulang karena sesi anis merah B tidak ada pesertanya.”

Padahal lanjut Wawan, pemain anis merah di Subdenpom BC selalu dimanjakan. Meminta jadwal naik di awal sudah dituruti, bahkan untuk sesi B, jadwal juga didahulukan menggeser kelas lain dengan alasan terlalu lama menunggu.

 

COCOMORES SABET GELAR LB FIGHTER TERBAIK

 

“Kami sudah menyajikan apa yang pemain anis merah inginkan. Jadwal dimajukan, nomer disket, dan meminta waktu untuk penyesuaianya di atas gantangan. Tapi dengan kejadian yang tadi, kami sepakat untuk menghapus kelas anis merah di Subdenpom BC,” tegas Wawan.

Pada laga M1 kali ini memang peserta sangat membludak.Hampir semua kelas full peserta.  Empat sesi kelas cucak hijau, tiket terjual habis. Menyusul kelas murai batu, cendet, dan kenari, peserta juga full gantangan. Untuk kelas kacer, lebih dari separoh gantangan terisi dalam 3 sesi.

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk love bird. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

Beli dan terus berikan TWISTER yang cucuk untuk burungmu, untungnya dobel-dobel. Untuk piyik lebih sehat dan cepat besar serta tidak mudah mati, untuk yang sudah mulai remaja sampai dewasa lebih sehat dan lebih gacor dengan suara lebih keras dan bening. Dapatkan ratusan voucher/kupon hadiah langsung tanpa diundi, seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku untuk pembelian 1 Januari – 31 Desember 2021.

 

Untuk kelas love bird, juga tersaji pertarungan sengit terutama di kelas fighter. Nama-nama gaco top seperti Cocomores, Obos, Sazime, Logawa dan Megumi, turun untuk uji ketangguhan. Dari nama-nama itu, Cocomores milik Dhika dari G2K, akhirnya yang berhasil mendapat predikat burung terbaik setelah sukses memetik kemenangan sebagai juara 1,1,3.

Lawan yang sempat merepotkan Cocomores adalah Logawa milik Gus Beny dari Cabul SF yang pada kesempatan ini mengukir juara 1, 2, 2. Sementara Obos milik HBS Sampoerna yang meraih hattrik di even Danyonif sepekan sebelum laga M1, masih bisa membawa kemenangan sebagai juara 4 dan 3 dengan tampil kurang maksimal.

Dhika pemilik Cocomores mengaku puas dengan aksi gaco kesayangannya ini. Selain tampil stabil, Cocomores juga sukses memamerkan durasinya yang tembus sebutan Bintang 7. “Hari ini Cocomores main cantik. Walaupun durasi maksimalnya gagal dilepas, tapi kesetabilannya membuat saya puas. Apalagi lawan-lawannya adalah burung top di blok timur,,” kata Dhika punggawa G2K. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: m1 subdenpom bc anis merah dihapus cocomores

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp