MB HERO DAN KN EXCELLENT BERI DKS 86 BC GELAR BURUNG TERBAIK

M1 SUBDENPOM BC JEMBER

MB Hero Tolak Ditukar Mobil Avanza, CH Bondet 69 Melejit Jadi Terbaik

Murai batu harganya semakin menggila setelah akhir-akhir ini ramai transaksi nominal fantastis. Di Jember murai batu Hero milik Nanang DKS 86 BC, menolak ditukar mobil Avanza 2012 saat turun di M1 Subdenpom BC Jember.

Setiap gelaran Subdenpom BC, selalu dijadikan ajang untuk unjuk gigi burung-burung berkualitas. Bukan hanya itu saja, jika berhasil berprestasi di arena Subdenpom BC harganya juga otomatis ikut terdongkrak. Transaksi jutaan, puluhan juta, bahkan ratusan juta, kerap terjadi di arena yang berlokasi di Markas CPM Jember ini.

 

 

CUCAK HIJAU SAKERA MASIH HARUMKAN BANYUWANGI

 

Pada laga M1 hari Minggu, 2 Januari 2022 kemarin, ada murai batu yang dikejar-kejar pemburu gaco berkantong tebal. Burung itu milik Nanang dari DKS 86 BC yang bernama Hero. Aksinya terbukti mencuri perhatian banyak pasang mata saat turun di sesi BOB yang berujung menjadi pemenangnya.

Usai menurunkan Hero, Nanang langsung dihampiri beberapa kicaumania yang mengucapkan selamat atas kemenangan Hero dan berlanjut menanyakan harganya jika ingin dijual. Tapi Nanang yang masih dalam eforia kemenangan, hanya mengatakan belum di jual.

 

 

Tapi ada salah satu kicaumania yang benar-benar ngebet dan serius untuk mendapatkan Hero. Kicaumania yang tidak mau disebutkan namanya ini memang sudah lama memantau kinerja dari Hero. Ia mengaku terpukau dengan gaya, lagu, volum dan kesetabilan dari Hero.

Tawaran yang disodorkan bukan nominal lagi, melainkan 1 unit mobil Avanza 2012 yang pasarannya masih di angka 100 juta sampai 120 jutaan. Tapi Nanang yang masih semangat-semangatnya ikut berlomba, menolak dengan halus tawaran itu dengan alasan masih ingin menurunkan Hero di ajang-ajang bergengsi terutama SMM.

 

TIDAK DIPERHITUNGKAN CH BONDET 69 JADI TERBAIK

 

“Saya senang sekali dan berterimakasih atas penawarannya, tapi mohon maaf untuk saat ini belum ada niatan untuk melepas Hero. Saya masih ingin main-main bareng Hero  dan teman-teman DKS 86 BC di lomba-lomba bergengsi terutama main di SMM. Tidak menutup kemungkinan, nantinya Hero akan saya lepas jika sudah tepat waktunya,” jelas Nanang.

Pada laga ini, Hero membuktikan kesetabilannya dengan meraih juara 1, 1, 4, 2, sehingga terpilih menjadi murai batu terbaik. Bukan hanya membawa gelar terbaik dari Hero saja, tim DKS 86 BC juga bawa pulang terbaik di kelas kenari bebas lewat aksi Excellent gaco polesan Nanda putra dari Mbah Zaen yang pada laga ini mengukir prestasi sebagai juara 1, 2, dan 3.

 

CAKRA YUDHA KEMBALI BERJAYA

 

Gaco yang sebelumnya tidak diperhitungkan bakal tampil dahsyat di laga M1 kali ini adalah cucak hijau Bondet 69 milik Ny Ayu dari Anak Muda SF. Bahkan Bondet 69 tidak masuk daftar gaco yang bakal menjadi lawan tangguh oleh beberapa cucak hijau mania yang turun di laga M1 kali ini.

Tapi kenyataanya, Bondet 69 malah tampil agresif dan sukses meraih juara 1 kelas BOB, juara 1 kelas Polisi Militer dan juara 4 kelas Perwira. Dengan hasil itu, Ny Ayu pulang membawa penghargaan cucak hijau terbaik yang menjadi rebutan ratusan cucak hijau mania.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Kebetulan burungnya kondisinya lagi on fire. Sebenarnya Bondet 69 sudah sering berprestasi di Subdenpom BC. Tapi prestasi untuk M1 dan jadi terbaik, baru kali ini. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk Bondet 69 melaju ke even-even bergengsi ke depannya,” kata Ny Ayu yang akan menurunkan Bondet 69 di even Bupati Cup Jember pada 23 Januari 2022 mendatng.

Untuk kelas cendet, Cakra Yudha milik Louhan Maulana dari Seniman Djimbe yang menjadi artis di Jember, kembali membuktikan kepiawaiannya dalam memikat hati juri. Turun 3 sesi di laga M1 kali ini, Cakra Yudha berhasil memetik juara 1, 2, 5 dan terpilih sebagai cendet terbaik.

 

TORNADO MAKIN MANTAP TURUN DI KANDIDAT CUP PONOROGO

 

Lawan yang sempat merepotkan Cakra Yudha adalah Tornado besutan H Faiz dari Matador SF. Tornado yang disiapkan untuk turun di even Kandidat Cup Ponorogo, berhasil tampil ciamik di kelas Jendral sehingga sukses merebut podium puncak saat bertarung sengit dengan Cakra Yudha.

Sementara kelas kacer, Power Track milik Haris BM dari Pasirian, Lumajang, masih menjadi gaco yang tampil stabil dan sulit ditumbangkan oleh lawan-lawannya. Sudah tak terhitung lagi Super Track berprestasi di arena Subdenpom BC. Seperti di even kali ini, Supertrack cetak prestasi juara 1, 2, 6 plus terbaik menggagalkan Pamungkas andalan Arik dari Sabar BC dalam perebutan gelar terbaik.

 

KC POWER TRACK MASIH TERBUKTI TANGGUH

 

Andy dari Gandrung SF Banyuwangi yang menurunkan kenari Kliwon, akhirnya pulang dengan raut wajah penuh senyum. Kliwon yang main di kelas kenari kecil, keluar sebagai terbaik setelah sukses juara 1 di kelas Perwira.

Sedangkan yang membawa pulang terbaik di kelas love bird fighter, diraih oleh Amara milik Edho dari GLG BC X-Zat. Berbekal durasi panjang dengan jeda bunyi rapat, Amara berhasil mengamankan podium 1 kelas Komando A, dan juara 3 kelas Komando B. [vilmanz]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

ANDI ANTAR KLIWON JADI TERBAIK KENARI KECIL

 

AMARA TERPILIH JADI LB FIGHTER TERBAIK

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: hero ditukar avanza subdenpom bc bondet 69 murai batu ditukar mobil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp