SUPERMAN COME BACK

M1 SUBDENPOM BC JEMBER

Come Back, Cendet Superman Tolak Pinangan 100 Juta

Cendet dahsyat di Jember yang masih eksis sampai saat ini adalah Superman milik Dedy Bedors. Bahkan dalam 5 tahun terakhir, Superman menjadi satu-satunya cendet yang sulit ditumbangkan. Raih podium di M1 Subdenpom BC, Dedy Bedors masih belum goyang saat disodori tawaran 100 juta.

Bergairahnya kelas cendet, menyulut semangat Dedy Bedors untuk menurunkan Superman, gaco yang membuat namanya dikenal oleh kicaumania nasional. Kebetulan juga, jubah Superman baru saja tuntas mabung.

 

 

 

Cendet yang sudah mengoleksi ratusan tropi di berbagai ajang bergengsi ini, Dedy turunkan di laga M1 Subdenpom BC pada Minggu, 7 November 2021. Di laga itu, Superman sukses memuncaki podium di kelas Perwira usai menumbangkan puluhan cendet-cendet yang tentunya memiliki kualitas yang sudah teruji.

“Alhamdulillah kerjanya sudah nyaris dalam kondisi top perform. Selalu ada peningkatan setiap penampilannya. Ini turun yang ke dua kalinya setelah tuntas ngorak,” tutur Dedy Bedors yang juga membawa cucak hijau Supranatural di laga M1 kali ini.

 

BINTANG ARENA BERI GEBRAKAN DI KELAS GAJAH MADA

 

Aksi Superman memang menjadi pusat perhatian ratusan pasang mata yang menyaksikan sesi cendet di arena Subdenpom BC. Selain shownya gagah bak sembur langit, volume Superman juga terdengar sangat lantang. Kalau dari materi lagunya dan durasi kerjanya, Superman sudah tidak perlu diragukan lagi.

Pada laga yang penuh gengsi ini, Superman keluar sebagai peraih burung terbaik setelah panitia melakukan perhitungan poin di akhir laga. Bukan hanya jadi terbaik, Superman ternyata di laga ini disodori tawaran nominal 100 juta. Tapi nominal sebesar itu masih belum diterima Dedy Bedors. Entah apa yang membuat Dedy Bedors masih belum goyang dengan nominal fantastis itu.

 

CH LEOPARD PUNCAKI PODIUM SESI BOB

 

“Saya bukannya ingin menahan burung, tapi harganya masih belum cocok bagi saya dibandingkan dengan kualitas dan kesetabilan Superman. Dulu sebelum ramai kelas cendet, Superman sudah tawaran 50 juta. Saat ini sudah ramai lagi, Superman sudah ditawar dari 70 juta, 90 juta, dan tadi 100 juta. Kalau ada yang harga yang cocok, saya akan lepas burung kesayangan ini,” tegas Dedy Bedors.

Sementara di laga M1 Subdenpom BC yang sempat diguyur hujan kali ini, dijadikan kesempatan oleh tim Anak Nekad BC untuk kopdar sambil menurunkan gacoannya. Tim yang anggotanya puluhan ini, kompak menggunakan jersey kebanggaannya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Kami sengaja menjadikan laga M1 ini sebagai agenda kopdar rutin bulanan untuk seterusnya. Selain laganya bergengsi, tempatnya juga nyaman untuk kumpul-kumpul,” kata Vidi mewakili rekan-rekannya di Anak Nekad BC.

Keceriaan Anak Nekad BC bertambah setelah murai batu Gunners milik Jilo, Raja Rimba andalan Awik, dan Dominic polesan Vidi, sukses mencatatkan namanya di daftar kejuaraan. Gunner raih juara 4 sesi Recomended dan juara 10 sesi Polisi Militer, Raja Rimba juara 7 sesi Polisi Militer, sementara Dominic juara 1 sesi  Perwira.

 

ANAK NEKAD BC BAWA KEMENANGAN LEWAT MB GUNNERS, RAJA RIMBA DAN DOMINIC

 

Ilux penyanyi yang sedang naik daun dari Banyuwangi, juga hadir di laga ini. Menurunkan cucak hijau Avatar yang menjadi gaco andalannya, Ilux berhasil memetik juara 3 di kelas Gajah Mada. Kendati gagal memuncaki podium, tapi Ilux mengaku senang karena Avatar mau tampil pasca sakit.

“Seminggu yang lalu, Avatar sudah nyaris mati karena sakit dadakan. Berhubung kondisinya mulai membaik, jadi saya coba mainkan di sini. Tiket saja baru hari Kamis kemarin saya pesan, untungnya masih ada. Alhamdulillah tadi sudah mau kerja meski belum maksimal,” jelas Ilux yang masih ngebet memburu gaco murai batu.

 

BANDAR PLASTIK MENANGI MB BOB LEWAT AKSI RACUN

 

Sedangkan untuk kelas murai batu, Semut Api milik Hilal dari Sumber Jeruk, masih menjadi gaco paling stabil selama 3 bulan berlaga di Subdenpom BC. Terbukti, setiap gelaran Subdenpom BC seperti M1 dan M3, Semut Api selalu jadi burung terbaik.

Di laga kali ini, Semut Api yang turun 4 sesi, sukses mengoleksi juara 1, 2, 2, 2. “Kondisinya saat ini memang bagus. Selain bulunya baru, usianya juga semakin matang. Setiap main, Alhamdulillah belum pernah pulang dengan tangan kosong,” ujar Hilal. [VILMANZ]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

CH AVATAR MASIH MAMPU NAIK PODIUM PASCA SAKIT

 

SEMUT API KEMBALI JADI BURUNG TERBAIK DI SUBDENPOM BC

 

 

CH TARGET KUASAI KELAS RECOMENDED

 

KACER POWER TREX STABIL DALAM 3 SESI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: m1 subdenpom bc jember cendet superman semut api ilux

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp