KN SANG MAESTRO RAIH PRESTASI SEKALIGUS SABET JUARA LIGA

M1 SUBDENPOM BC JEMBER #4

Paud Warok dan KN Sang Maestro Juara Liga, Gotik Debutan Baru Yang Mengancam

Di sesi istirahat dalam gelaran M1 Subdenpom BC Jember (5/8), panitia mengisinya dengan penyerahan tropi beserta uang pembinaan untuk jawara liga yang berlangsung sebulan sebelum terselenggaranya M1. Dimana untuk jenis burung yang masuk liga adalah LB paud, LB dewasa, cucak hijau, murai batu dan kenari bebas.

Sang jawara di kelas love bird paud, berhasil disabet oleh Warok besutan Mr. Brojo BF. Love bird belianya ini adalah salah satu love bird hasil dari kandang breedingnya sendiri. Memang dalam beberapa kali mengikuti liga, nama Mr. Brojo BF tak pernah absen mengisi nama peraih juara liga di arena Subdenpom BC. Seperti di bulan April, Mr. Brojo BF berhasil juara liga bersama debutannya yang bernama Roko.

 

 

BROJO BF KEMBALI BAWA PULANG JUARA LIGA DI KELAS LOVE BIRD PAUD

 

Tak hanya meraih juara liga, Warok juga berhasil mengukir prestasi di gelaran M1 ini dengan keluar sebagai juara 1 di kelas paud A dan juara 8 di kelas paud B. Aksinya saat turun di kelas paud A cukup mengundang decak kagum para ngekek mania. Kekean yang masih bernada pelo kerap dilepaskan dengan durasi sebutan panjang lanjut.

“Alhamdulillah masih bisa juara di gelaran M1 yang pesertanya full mas. Untuk juara liga kali ini, saya niatannya hanya ingin menguji kualitas dan kesetabilan hasil tangkaran sendiri,” pungkas Brojo BF yang juga salah satu punggawa Srikandi BC.

 

GERPAS BC SIAP BERSAING DI LIGA BERSAMA KN GOTIK

 

Dengan hasil yang sudah teruji akan kualitas dan kesetabilannya ini, Mr. Brojo mengaku banyak dari kicaumania yang memesanan anakan dari kandang breedingnya. “Bulan ini panen 20 anakan, dan itu semua sudah ada yang indent. Mungkin ini efek setelah saya mengikuti liga di arena ini,” lanjutnya.

Untuk jawara di kelas kenari bebas, berhasil dibawa pulang Sang Maestro milik Oki dari DKS 86 BC. Kenari berwarna kuning bon ini memang sudah langganan jawara di berbagai even lintas EO. Sama halnya dengan Warok, Sang Maestro juga berhasil meraih prestasi di laga M1 ini dengan keluar sebagai juara 1 kelas kenari bebas jendral dan juara 1 kelas kenari kecil perwira. 

 

Pengin burung tampil maksimal dan merebut juara? Ingat MONCER1, asupan paten para juara dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

“Seru juga kalau ikut liga disini, selain untuk mengukur kesetabilan sang jagoan. Hadiah untuk jawara liga cukup lumayan besar hehehe,” tawa Oki DKS. Rencananya untuk liga periode Agustus, Oki akan menguji salah satu gacoan terbarunya yang namanya masih di rahasiakan.

Ancaman baru datang di kelas kenari. Gotik debutan Herry Londo dari Gerpas BC, tampil menggebrak dan berhasil menjadi kampiun di kelas bebas perwira sekaligus runner up di kelas bebas jendral. Tak hanya unggul dari segi durasi, lagu dan volumenya yang tembus, kenari berwarna issabel ini juga memiliki gaya gela gelo yang mampu membuat sang pengadil lapangan berlama-lama memantaunya.

 

 

“Debutan baru, semoga besok bisa stabil dan ambil andil dalam persaingan perebutan juara liga,” harap Herry Londo. Dengan kehadiran Gotik, tim Gerpas BC semakin percaya diri untuk mendominasi perebutan juara liga di kelas kenari periode Agustus. Yang mana pada periode Juli, Gerpas BC meraih juara liga lewat kenari D’Trex di posisi ke 2 di bawah Sang Maestro.

Selain lewat kenari, Gerpas BC juga berhasil menorehkan prestasi di kelas love bird dewasa. Logawa besutan Iqbal, mampu bersaing dengan love bird papan atas saat turun di kelas jendral A. Meski hanya mampu bertengger di posisi ke enam, Logawa memberi asa tim Gerpas BC untuk ikut bersaing di kelas love bird. “Tadi sudah mau lepas durasi Over 3. Masih perlu otak atik setingan biar bisa tampil lebih rajin lagi,” tandas punggawa Gerpas BC berbadan tambun ini.

KATA KUNCI: m1 subdenpom warok altelery supermen sf subdenpom m1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp