CH WAROK BAWA NAMA LBM TEAM BERKIBAR

M1 SUBDENPOM BC JEMBER #3

CH Warok dan MB Altelery Melejit, Superman SF Menang Besar

Raut wajah semringah terpancar dari wajah Hafid LBM Team, setelah cucak hijau andalannya Warok berhasil menjadi kampiun di kelas Perwira pada gelaran M1 Subdenpom BC Jember (5/8). Prestasi perdananya di gelaran M1 Subdenpom BC ini, memang yang paling diidam-idamkan Hafid sejak dulu. Karena banyak dari kicaumania blok timur beranggapan, burungnya diakui berkualitas jika sudah tembus meraih prestasi di gelaran M1 di arena garapan Heri Prayogo ini.

Prestasi Warok tidak hanya terukir di kelas Perwira. Di kelas Gajah Mada yang notabene kelas utama, Warok berhasil menempati podium ke tiga setelah bersaing sengit dengan 63 kontestan. Kemenangan itu di raih setelah Warok sukses membuat juri terpukau melihat aksinya.
 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Lagu tipikal roll tembak bermaterikan cililin, greja tarung dan kapas tembak yang diselingi dengan roll burung-burung kecil, sukses di suguhkan saat sang pengadil lapangan menilai aksinya. Gayanya yang hiper serta volumenya yang tembus, memang sudah dapat pengakuan dari para penonton yang berada di luar pagar arena.

“Sudah saya daftarkan 4 kelas. Tapi sayang di sesi 2 dan 3, Warok gak mau makan jangkrik. Mungkin karena kondisi cuaca yang mendung dan dingin. Untung saja di sesi terakhir saya kasih ulat daun pisang mau dimakan,” kata Hafid. Dengan prestasi ini, Hafid semakin percaya diri untuk membawa Warok dalam gelaran Anniv Qiu-Qiu BS Banyuwangi (19/8).

 

 

MB ALTELERY GACO BARU ANDALAN TIM WAU WAU SF

 

Prestasi gemilang juga ditorehkan murai batu Altelery debutan terbaru Eko Wau Wau SF di gelaran kali ini. Si ekor panjang yang digadang-gadang sebagai pelapis Jaran Goyang yang saat ini mengalami mabung ini, tampil maksimal dilaga perdananya bersama tim Wau Wau SF. Bermodalkan materi rancak seperti cungkok, cililin dan walang kecek, Altelery juga memiliki nilai plus dari segi volume sekaligus gayannya yang full ngeplay ekor.

Meski dikepung puluhan murai batu papan atas blok timur, murai batu yang berumur 3 tahun ini berhasil menempati podium 3 di kelas Polisi Militer, dan runner up saat turun di kelas Jendral. Bahkan saat tampil di kelas Jendral, Alteleri sempat menggemparkan arena dengan tembakan walang kecek berdurasi panjang.

“Alhamdulillah ketika Jaran Goyang mengalami mabung, masih ada Altelery yang bisa mengangkat nama tim Wau Wau SF di gelaran bergengsi seperti M1 Subdenpon ini,” ujar Eko yang memberi sinyal akan menurunkan Altelery di gelaran Nasionalisme Merah Putih GKM BC Jember (12/8).

 

DEDY BEDOR (TENGAH) ANTARKAN CENDET SUPERMAN DAN LB PAUD SCOOPY RAIH PRESTASI

 

Kemenangan besar diraih oleh Dedy Bedors Superman SF. Menurunkan 2 gaco andalannya yang sedang naik daun yaitu cendet Superman dan LB Paud Scoopy, Dedy berhasil membawa pulang 7 tropi kemenangan. Diantaranya lewat prestasi Superman yang nyaris hatrik dan Scoopy yang berhasil juara 1, 1, 4 plus tropi juara liga.

Scoopy yang baru sebulan di tangan Dedy Bedors, memang menjadi perbincangan hangat dikalangan pecinta paruh bengkok saat ini. Itu karena torehan prestasi love bird berusia 4 bulan ini yang tak henti-hentinya Ia raih setiap harinya. Bahkan sering menyapu bersih juara 1 di 6 kelas.

 

DI KAWAL HANDOKO DAN BOBBY, SCOOPY STABIL DI JALUR JUARA

 

“Scoopy ini memiliki karakter konslet dan durasinya bisa tembus over. Dimainkan setiap hari malah tambah bagus performanya, padahal miletnya cuma milet putih, minumannya pun air putih biasa. Kuncinya cuma main untulan saja biar mainnya tenang gak banyak tingkah,” jelas Dedy Bedor.

Selanjutnya Dedy Bedors membidik even Qiu Qiu BS Banyuwangi (19/8), dengan membawa kedua gaco andalannya ini. “Tiket sudah saya pesan untuk even Qiu Qiu BS Banyuwangi. Semoga saja di sana bisa mengukir prestasi yang membanggakan,” imbuhnya.

 

DATA JUARA M1 SUBDENPOM JEMBER, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: m1 subdenpom warok altelery supermen sf subdenpom m1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp