HARUN AKAN BAWA MB TOP TEN BERPETUALANG KE SELURUH INDONESIA

M1 SUBDENPOM BC JEMBER #1

MB Top Ten Ditake Over 100 Juta Oleh Kicaumania Pemula Asal Banyuwangi. Siapakah Dia?

Murai Batu Top Ten milik El Sasli BBC Paleran Jember, akhirnya resmi berpindah tangan ke kicaumania asal Banyuwangi yang bernama Harun Rahayu SF. Transaksi itu terjadi di gelaran M1 Subdenpom BC Jember pada Minggu, 5 Agustus 2018, setelah Top Ten berhasil menjadi kampiun di kelas utama Gajah Mada. Dimana di kelas Gajah Mada ini, pesertanya full memenuhi gantangan.

Penampilannya gemilang Top Ten di kelas utama saat bertarung dengan murai batu papan atas di blok timur, semakin memantapkan hati Harun untuk segera memboyong Top Ten ke Banyuwangi. Tak tanggung-tanggung, Harun berhasil meluluhkan hati El Sasli dengan menyodorkan mahar 100 juta untuk bisa memboyong murai batu yang meraih hatrik di Piala Probolinggo (22/7) ini.

 

 

MB TOP TEN RESMI DI TAKE OVER HARUN 100 JUTA

 

Niatan untuk memiliki Top Ten memang sudah lama ada dibenak Harun. Kicaumania yang terbilang masih pemula ini, memantau Top Ten sejak 3 bulan terakhir. “Saya memang ingin punya gaco murai batu yang mumpuni untuk main di level nasional. Memilih Top Ten, karena dulu dapat kabar dari Sinyo Bing Lamborghini kalau di Jember ada murai batu bagus. Akhirnya saya pantau diam-diam, dan puncaknya di gelaran M1 Subdenpom ini,” ujarnya.

El Sasli sebenarnya masih mengaku sayang untuk melepas Top Ten, tapi dengan pertimbangan yang matang akhirnya El Sasli rela untuk melepas Top Ten untuk Harun. “Top Ten sudah lama bersama saya, dan disetiap penampilannya selalu membuat saya bangga. Kalau sudah begini, besok saya fokuskan untuk memoles gaco-gaco dirumah yang sempat saya telantarkan,” pungkas El Sasli yang memiliki breeding murai batu berkualitas di rumahnya ini.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Hal yang membuat Harun ngebet meminang Top Ten tak lain karena kualitas Top Ten yang memang sudah teruji di berbagai even lintas EO. “Tadi mas Harun sudah melihat kualitasnya di gantangan dan materi lagunya tadi juga sudah dipamerkan oleh Top Ten. Setingan harian dan lomba juga sudah saya kasih tau. Dan saya akan selalu mendampingi mas Harun kalau ada apa-apa dengan Top Ten masalah setingannya,” imbuh El Sasli

Meski baru satu tahun menekuni hobi sebagai kicaumania, Harun memang ingin totalitas untuk terjun di dunia yang paling digandrungi rakyat Indonesia ini. Terbukti, sebelum men-take over murai batu Top Ten, Harun juga sudah meminang love bird Moro Seneng dari Sinyo Bing dengan mahar 40 juta 3 bulan lalu.

 

SINYO BING JUGA IKUT MEMANTAU KINERJA TOP TEN DI M1 SUBDENPOM BC JEMBER

 

Dengan memiliki MB Top Ten dan LB Moro Seneng, Harun menyatakan siap untuk berpetualang mengikuti gelaran akbar di berbagai daerah. Seperti even Anniv Qiu-Qiu BS pada tanggal 19 Agustus 2018 di Banyuwangi, yang akan menjadi laga perdana Top Ten di tangan Harun.

“Doakan saja semoga Top Ten bisa tampil maksimal di setiap aksinya. Rencananya Top Ten dan Moro Seneng mau saya bawa untuk mengikuti Piala Raja. biar bisa mewakili kicaumania Banyuwangi di even akbar,” harap Harun.

 

DATA JUARA M1 SUBDENPOM, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

SETELAH MELEPAS TOP TEN. EL SASLI FOKUS POLES MURAI BATU YANG LAIN DI RUMAHNYA

 

KATA KUNCI: subdenpom m1 jember top ten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp