LUKEN. MB GUNDALA LANGSUNG TEBAR ANCAMAN

LUKEN ISKANDAR

Jubah Baru, MB Gundala Langsung Tebar Ancaman

Baru selesai mabung, murai batu Gundala langsung tebar ancaman di Halal Bi Halal Pradana BC Klaten dengan menduduki posisi runner up di kelas Murai Batu B. Tampil gahar sepanjang penilaian, amunisi milik Luken ini jadi buruan para kier master.

Laga kelas murai batu di Halal Bi Halal Pradana BC Klaten (14/6) menjadi salah satu laga yang menarik perhatian. Kehadiran burung-burung papan atas dari berbagai kota membuat laga berlangsung sengit baik di sesi Murai Batu A, B maupun C.

 

 

GUNDALA IN ACTION

 

Tidak kebagian tiket di kelas Murai Batu A, penampilan apik ditunjukkan oleh Gundala di kelas Murai Batu B dengan menduduki posisi runner up. Seabreg materi yang dimuntahkan oleh murai batu ekor hitam ini sukses mencuri perhatian juri baik di awal, tengah, maupun akhir penilaian.

“Gundala ini masih bulu baru, materi yang biasa dibawain ciblek brem, cililin, kenari, rio-rio, love bird, gereja. Model mainnya ngerol nembak. Kadang kalau lawan masih kuat, main sampai ndlosor-ndlosor sambil ngeluarin isian,” terangnya. Meski ekor hitam, penampilan impresif Gundala membuat para kir master langsung memburunya.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Penampilan impresif Gundala tidak lepas dari pola rawatan harian dan settingan sebelum lomba yang diterapkannya. Rawatan harian Gundala biasa saja seperti murai batu-murai batu lain seperti fooding, jemur, main umbaran, dan mandi.

Untuk settingan jelang lomba, 2 hari sebelum lomba, Gundala disterilkan dari burung lain, full krodong, dan diberi makanan sekenyangnya. Biasanya dikasih jangkrik, kroto sama EF lain seperti UH dan cacing. Untuk UH dan cacing biasanya porsinya lebih sedikit.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Dikenal sebagai pengorbit murai batu berkualitas, Luken mengaku bila Gundala merupakan salah satu gaco yang masih disimpan. “Selama ini Gundala sudah banyak penawaran, tapi harganya belum cocok. Kalau yang lain sih biasanya langsung soldout meski baru main pinggiran,” jelasnya.

KATA KUNCI: luken gundala

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp