ARUN, CELVIN & RUDI YANG


LOVE BIRD PARTY’S FESTIVAL SURABAYA

Tetap Stabil dan Menggila, LB Barkis Kembali Borong Juara

Love bird Barkis kembali menunjukkan jati dirinya saat tampil di gelaran Love Bird Party’s Festival di Gantangan Airlangga Surabaya, Minggu 15 Maret 2020. Barkis menempati podium 1, 2, 2, 2, 3, dan 4.

Kemenangan Barkis diraih di kelas-kelas Paruh Merah A (1), Perang Bintang (2), Bebas Aksi (2), Reguler A (4), Reguler B (2), dan kelas P1-B (3).

Pada hari Sabtu 14 Maret atau sehari sebelumnya, Barkis sudah meraih juara 1, 1, 1 saat dipanaskan di arena Latpres / Latber di kota Surabaya. Padahal, meski namanya Latber / Latpres, tetapi persaingannya juga cukup ketat.

 

KRU BARKIS, PERANNYA TAK BISA DIREMEHKAN

 

Jam terbang Barkis sungguh istimewa. Selain Jambi dan kota-kota lain di Sumatera, hampir seantero Pulau Jawa dari ujung barat hingga timur sudah dijelajahi. Bahkan, juga sudah menyeberang lebih jauh ke Bali dan Lombok.

Hal ini tentu saja sangat membanggakan bagi sang pemilik dari Jambi, duo Rudi Yang dan Arun Kwok, dengan manager lapangan Celvin Oktariyadi. Lion SF, bendera yang dikibarkan, sudah lama dikenal sebagai pusatnya love bird konslet di Jambi.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

“Event ini beda dengan event lainnya. Kelas love birdnya lebih banyak, sesuai namanya Love Bird Party’s. Juga persaingannya lebih ketat, karena banyak love bird top dari berbagai darah turun di sini. Makanya prestasi ini benar-benar bikin kita semua semua dalam team sangat puas dan bangga,” jelas Celvin.

Celvin pun berharap, ke depan semakin banyak model kontes-kontes seperti ini. “Aku yakin kalau semakin banyak event seperti ini, akan bisa kembali mendongkrak dan menggairahkan lagi kelas love bird secara umum.”

 

CELVIN BERSIAP MENGGANTANG BARKIS

 

Pun dengan wabah corona yang kini sedang melanda tanah air dan membuat perkumpulan massa termasuk lomba burung mesti diliburkan. “Semoga kondisinya cepat membaik, tetapi ini memang butuh kerjasama semua pihak, termasuk untuk sementara bisa menahan diri tidak bepergian apalagi berkumpul dengan banyak orang. Kalau tidak benar-benar perlu, sebaiknya bisa tetap tinggal di rumah, selain pedoman lain yang sudah banyak kita ketahui. Mari sama-sama kita dukung, agar kondisi segera pulih, dan kita bisa kembali bisa sering berkumpul di arena lomba.”

 

DATA JUARA LOVE BIRD PARTY’S SURABAYA, KLIK DI SINI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Produk ini logonya MIRIP, dibaca / dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi ditegaskan BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

KATA KUNCI: love bird party s love bird barkis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp