CEMPLUX STABIL NAIK PODIUM JUARA HINGGA TOLAK TAWARAN 110 JUTA.

LOVE BIRD CEMPLUX MILIK KEYCHENK - SBS BC TUBAN

Tolak Mahar 110 Juta dari Pemain Sidoarjo

Mahar menggiurkan sebesar 110 Juta dari kicau mania Sidoarjo, ternyata tidak menggoyahkan hati Keychenk dari SBS BC Tuban untuk melepas LB Cemplux. Bahkan, tawaran dari Kaji Jaddab senilai 120 Juta juga diabaikan.

Setelah kita berhasil menulis love bird fighter berkarakter mentil, Ferguso dengan tawaran yang menggiurkan bernilai 100 Juta, kini muncul pesaing utama Ferguso dalam setiap kali lomba yang juga berkarakter mentil dengan kekean panjangnya, yang nilainya lebih gila lagi yaitu 110 Juta. "Kalau harga cocok net 180 Juta pasti aku lepas," ujar Keychenk saat dihubungi Burungnews melalui WhatsApp.

 

 

NYARIS MERAIH 6 GELAR KEJUARAAN PADA LOMBA GAGAK RIMA FEAT CAMAT CEPU CUP 1.

 

Cemplux menjadi pesaing utama Ferguso dalam setiap lomba tahun ini karena sama-sama memiliki type gaya mentil dan tempelan. Hingga burung jawara yang sudah malang melintang pada even berskala Latpres, Regional dan Nasional di berbagai pulau jawa membuat banyak kicau mania yang pingin memiliki jagoan ini dengan berbagai tawaran namun ditolaknya.

Baru-baru ini ada penawaran yang menggiurkan sebesar 110 Juta dari salah satu kicau mania dari kota Udang Sidoarjo yang tidak mau disebutkan namanya.     Bahkan, lamaran yang diajukan Kaji Jaddab atau Haji Andre dari Mojokerto senilai 120 juta juga ditolak. "Sebenarnya masih berat kalau pisah sama Cemplux karena yang menggoncerkan saya pertama kali ya dia," bilang Keychenk.

 

Update DATA LOMBA / GANTANGAN yang TUNDA/LIBUR/BATAL untuk mengurangi dampak penyebaran virus corona, KLIK DI SINI

 

Cempluk dibeli dengan harga 500 Ribu saat berusia 3,5 bulan, selama satu minggu Cempluk bermain di kelas balibu. Karena masih awal, penampilannya kurang greget karena masih kepo dan sulit koncer. Akhirnya dicoba peruntungan naik di kelas dewasa. Ternyata kerjanya malah bagus.

Prestasi yang paling dibanggakan yang digaruk Cemplux adalah saat bermain di even akbar Piala Raja ke-20 sebagai juara 2 dan 3. Prestasi lainnya hatrik di lomba Final Phonska KLI Gresik 3rd di tiga kelas utama.

 

PRESTASI PALING MEMBANGGAKAN SAAT MENGIKUTI PIALA RAJA KE-20.

 

Untuk prestasi tahun ini adalah saat mengikuti even Gagak Rimang feat Camat Cepu Cup (05/01/20) hingga nyaris meraih 6 gelar juara pertama. Sedangkan pada even Piala Kapolres Tanjung Perak Cemplux bisa membawa pulang juara 1, 2, 3, 4 dan 5. "Selanjutnya saya ingin mengikuti lomba berskala Nasional setelah wabah virus corona berakhir," jelas Keychenk kepada Burungnews.

Keberhasilan Cemplux untuk tampil cantik tidak lepas dari perawatan yang dilakukan oleh Keychenk. "Rutinitas hariannya main embun jam 05.00 pagi hingga jam 07.00. Lalu mandi dan masuk rumah tanpa dikerodong. Kemudian mandi lagi pada malam hari kembali masuk rumah tanpa kerodong. Saya mengandalkan rawatan harian yang simpel saja," terangnya.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BERKAT PERAWATAN HARIAN MANDI DUA KALI SEHARI DAN EMBUN PAGI.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: love bird cemplux keychenk - sbs bc tuban

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp