LOVE BIRD BRUNO DAN ANDRO YANG SEMPAT GEGERKAN PONOROGO

LOVE BIRD BRUNO: Hebohkan Ponorogo! Masih Paud, Sekali Main Cetak Ribuan Poin

Simak juga video di bawah berita saat beraksi di rumah

Lomba burung bertajuk Gunoseco BC bersama Indoroland, Minggu (25/10/2020) yang digelar di gantangan Ex Waterpark Kintamani, Ponorogo dibuat heboh oleh penampilan salah satu Love Bird asal dalam kota dengan penampilan yang luar biasa.

Adalah Bruno, yang menurut Andro sang pemilik merupakan Love Bird muda riil berusia 5 bulan yang menghebohkan even tersebut karena meraih ribuan poin di setiap kelas yang diikutinya.

Tampil pertama, Love Bird Hijau (Josan) ini langsung membuat banyak kekek mania yang mengikuti kelas Paud merasa tak percaya dengan besarnya raihan poin yang dikantonginya, yakni mencapai 1783 poin.

"Jadinya ya banyak yang bertanya-tanya apakah benar Bruno bisa meraih poin sebanyak itu," ucap Andro saat ditanya seputar kejadian waktu itu.

Akhirnya, tambah Andro, karena tak percaya, beberapa kekek mania pun mendaftar lagi di kelas berikutnya karena merasa bahwa hal itu tidak mungkin untuk gelaran sekelas Ponorogo saat ini, dimana burung tersebut juga asli Ponorogo karena memang hasil ternakan sendiri dari Muni Dewe SF bendera yang menaungi LB Bruno.

Sesi berikutnya pun juga cukup banyak pesertanya, dan kekek mania pun mulai berjubal di pinggir lapangan dekat Bruno digantang. Pemirsa pun terhenyak dengan penampilan riil Bruno yang disesi ini justru tampil lebih maksimal dengan raihan poin yang lebih tinggi dari sesi berikutnya.

"Lha pengadilnya sampe kerepotan untuk menentukan sebutan bonus akibat saking banyaknya sebutan bonus yang diraih Bruno," tambah Andro. Raihan poin Bruno pada sesi ini adalah 1800 lebih.

Kekek mania pun membuktikan sendiri bahwa memang benar, meski masih muda Bruno tampil istimewa dan berakhir dengan perolehan dua koncer A mutlak alias double winners di dua kelas berbeda.

 

 

Jika stabil, Bruno diperkirakan bakal bisa mengisi paceklik Love Bird jawara asal kota Reog yang siap diturunkan di ajang-ajang besar berkaliber nasional.

"Semoga saja performanya stabil seperti Minggu ini, dan siap mewakili Ponorogo di lomba-lomba besar luar kota, dimana beberapa waktu ini Ponorogo sedang paceklik jawara yang rutin tandang ke lomba luar kota," harap Andro penuh semangat.

Apalagi, Bruno merupakan hasil ternakan sendiri (Ponorogo) dari indukkan-indukkan trah juara, yang rupanya secara diam-diam banyak ditelurkan dari kandang Muni Dewe SF. Simak Video di bawah sekilas aksi Paud Bruno di markas..

KATA KUNCI: love bird brunogunoseco bclomba burung ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp