MURAI BATU RING APBN

LOMBA MURAI BATU KELAS RING APBN

Makin Digeber, Mulai Hadir di Event Bergengsi Lintas EO

Saat launching atau deklarasi nasional pada bulan Desember 2018, ditargetkan bila tahun 2020 akan jadi tahunnya gelaran khusus ring APBN. Sejak awal tahun ini, kelas murai batu Ring APBN pun mulai gencar dibuka, tak hanya di Ronggolawe tapi juga mulai meluas lintas EO.

Kota-kota yang dibuka kelas Ring APBN juga semakin luas. Kelas ini dikemas dengan harga tiket murah, namun hadiahnya mewah.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Di Bandung, Sabtu (8/2) pekan lalu, digelar kelas khusus rilRng APBN dengan EO lokal, Bandung Timur Club (BTC). Tajuknya Road to Anniversary Kang Ebod. Digelar di lapang Den Jasa Ang, Kiaracondong, Bandung.

Kelas utama dengan tiket 50 ribu rupiah, hadiah mulai 2 juta rupiah, ternyata mendapat antusiasme yang luar biasa dari para anggota APBN. Terbukti, jumlah peserta di atas rata-rata. 

Pada Minggu 9 Februari, di Pekalongan dengan tajuk Anniversary DPW IV Ronggolawe, juga dibuka kelas khusus ring APBN tiket 50 ribu hadiah 2 juta dan tiket 30 ribu hadiah 1,5 juta. Dua kelas itu pesertanya di atas 40 ekor.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Hari Mnggu besok ini 16 Februari, kelas Ring APBN kembali digelar di hajatan Ronggolawe Nusantara Bandung, dengan tajuk Anniversary Kang Ebod. Even ini bertempat di lapang legendaris, Cigereleng Moh. Toha Bandung.

Pada gelaran Piala Danpussenkav di Padalarang KBB, Minggu 23 Februari mendatang, juga akan ada kelas spesial Ring APBN. Kemasannya lebih mentereng, tiket 50 ribu rupiah, diganjar hadiah mulai 3 juta rupiah. 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Selain eksis di gelaran lokal, kelas khusus Ring APBN juga merambah hajatan-hajatan bergengsi Ronggolawe Nusantara level regional dan nasional di berbagai blok. Di antaranya, Nanjung 105 Open di Taman Bunga Wiladatika Cibubur, 15 Maret mendatang.

Kemasannya wow banget. Tiket 500 ribu rupiah, juara pertama diganjar hadiah 30 juta rupiah. Di Parahyangan Cup Jawa Barat (Juni), tiket 1,5 juta rupiah, juara pertama akan diganjar hafiah utama 50 juta rupiah.

 

BROSUR NANJUNG 105 OPEN

 

Selanjutnya, kelas ring APBN juga akan hadir di Piala Ngapak Cilacap (14 Juni), Piala Banteng Purwokerto (24 Agustus), dan masih banyak lagi gelaran RN di berbagai blok. 

Kini, kelas Ring APBN mulai merambah ke EO di luar Ronggolawe, seperti BnR dan Radja Garuda Nusantara (RGN). Kerjasama dengan EO-EO lainnya juga akan segera menyusul.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Pada gelaran kolosal Piala Pasundan 4 di Lanud Sulaiman Bandung, 5 April mendatang, kelas Ring APBN hadir dengan kemasan tiket 300 ribu rupiah, juara pertama akan diganjar 10 juta rupiah.

Kerjasama dengan BnR mulai event BnR Satoe Cup pada 19 April di Bumi Perkemahan Cibubur. Kemasan sama dengan di Piala Pasundan, tiket 300 ribu hadiah mulai 10 juta rupiah.

Selain hadiah-hadiah yang memikat, kelas Ring APBN juga akan bertabur doorprize super menarik. 

 

BROSUR PIALA PASUNDAN 4

 

Kelas Ring APBN ini digelar sebagai wujud komitmen APBN yang berupaya mengangkat para penangkar, khususnya murai batu. APBN adalah orgnasiasi dari penangkar, oleh penangkar, untuk penangkar, dan bersifat netral dalam arti bukan bagian dari EO mana pun. Secara struktural, APBN bukan baikan dari Ronggolawe Nusantara dan sebaliknya.

Kelas-kelas Ring APBN adalah bentuk apresiasi bagi para pejuang konservasi, yang peduli terhadap pelestarian salah satu jenis burung endemik di Indonesia.

 

KATA KUNCI: apbn ring apbn kelas ring apbn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp