JUARA 20 BESAR.

LOMBA MERPATI TINGGI LIGA M-STRONG 2019 + VIDEO FINAL

Kandaskan Shinoby di Final Putaran ke Tiga, Brazil Menyodok ke Posisi 3 Klasemen Sementara

Lomba merpati tinggi Liga M-Strong 2019 putaran ke tiga kembali tergelar di Lapak Pasir Kihiang, Ngamprah, Kab. Bandung Barat (KBB. Balapan berlangsung Sabtu-Minggu, 13-14 Juli 2019. 500-an peserta yang berasal dari wilayah Bandung bagian Barat, seperti Padalarang, Cimahi, Margaaasih, dan Kota Bandung ikut ambil bagian.  Hampir di setiap babaknya, menyajikan tontonan menarik.

Lapak Pasir Kihiang KBB adalah salah satu lapang favorit bagi merpati mania dan para petarung udara. Karakter lapak menggunung menjadikan para pembalap dengan karakter manuver loss dorr unjuk gigi. Cuaca yang sangat panas menjadikan pertarungan udara semakin sengit. Antusiasme para peserta begitu terasa, yang ditandai riuhnya tepuk tangan para penonton setiap melihat para petarung udara mendarat di matras dengan stut losss dorrr-nya.

 

 

 

Setelah melewati babak ke empat, 27 burung calon jawara terjaring memasuki babak ke lima. Namun, waktu sudah menunjukkan pukul 17.00,  walaupun cuaca masih sangat cerah tapi demi keamanan serta kenyamanan pembalap para peserta, panpel pun memutuskan untuk melanjutkan pertarungan besok harinya. Dari 27 burung tersisa, di hari Minggu yang kembali bertempur dengan tenaga yang cukup fit stelah istirahat sehari, kembali mengerucut melewati dua babak selanjutnya. Hasilnya, 7 burung bertahan, mereka adalah:  Si Manis - Reebok, Bemo - MK, Casper - TS, Bandit – Barakatak, Brazil - MK, Melody – SM, dan Shinobi – TA Jaya.

Brazil, pembalap andalan Dedi Mahkota Team yang tampil stabil sepanjang babak penyisihan, akhirnya melenggang ke babak final setelah mengalahkan Bandit milik Barakatak Team, yang tampil sangat perkasa di tiap babak-babak sebelumnya. Di partai puncak, lawannya adalah Shinoby milik TA Jaya yang unggul atas Si Manis di semifinal. Brazil satu-satunya pembalap tamu yang masuk 4 besar atau semifinalis, karena tiga lainnya adalah jago turan rumah dari Padalarang.

 

JUARA I, BRAZIL.

 

Brazil dan Shinoby, keduanya memiliki karakter yang sama, yakni manuver. Hasil akhirnya,  Brazil benar-benar membuktikan ketangguhannya. Ia mejadi jawara Liga M-STRONG putaran ke tiga, sementara Shinoby menjadi runner up.

“Selamat kami ucapkan kepada Brazil sebagai jawara putaran ke tiga Liga M-Strong 2019. Atas nama panitia penyelenggara menghaturkan banyak terimakasih atas partisipasinya, dan mohon maaf bila mana ada kekurangan dalam gelarannya,” ujar Alam, mewakili Panitia Liga.

 

JUARA II, SHINOBY.

 

H. Usep Layung Bereum mewakili sponsor mengungkapkan, pada putaran ke tiga ini sedikitnya memberikan pelajaran dari kondisi yang terjadi di sekitarnya. ”Yang pasti kami beserta jajaran sponsor akan terus berusaha memberikan yang terbaik kepada mania merpati dalam setiap putaran gelaran Liga M-Strong mendatang. Kami dari panitia penyelenggara dan jajaran sponsor mengundang sekaligus mengajak para mania merpati untuk tetap Strong dalam meramaikan gelaran Liga M-Strong putaran ke empat di lapak New Mekarwangi 13, Parongpong, Kab. Bandung Barat, di giringan A mendatang,” ungkap H. Usep.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA III, BANDIT.

 

 

JUARA IV, SI MANIS.

 

UMBRELLA GIRL, KAWAL PARA PETARUNG.

 

DIMERIAHKAN SELINGAN ACARA KUIS UNTUK PESERTA.

 

 

M-STONG LADIES.

 

MERLIN, STRONG.

 

DATA JUARA PUTARAN 3.

 

 

 

KATA KUNCI: lomba merpati tinggi liga m-string 2019 + video final shinoby brazil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp