TROPI MEWAH DI SLEMAN CITY HALL CUP

LOMBA DI DALAM MAL – SLEMAN CITY HALL CUP

Nyaman dan Tidak Repot, Tropi dan Medali Mewah, Burung Panitia Tidak Turun

Lomba di area mal memang berbeda dengan di lapang. Namun semua pembeda itu juga sekaligus menjadi kelebihan. Salah satu yang banyak ditanyakan, apakah tidak repot dan ribet bawa burung dari lokasi parkir ke lokasi lomba.

Menurut Robert Pantau, Sapta KH, dan Iwan Platinum, secara teknis sangat mudah dan sederhana. “Jangan kuatir, kami sudah melakukan simulasi. Di sini bahkan lebih asyik dari pada di lapang, setidaknya berkurang lelahnya karena sebagian perjalanan dibantu oleh eskalator atau lift.”
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

Anda bisa masuk dari hal utama di jalan Magelang atau dari lobi selatan di jalan Gito-Gati. Dari ruang parkir, kita perlu naik ke lantai 1 dengan “menumpang” eskalator yang landai dan cukup luas. “Jadi, sebenarnya jauh lebih enak dan nyaman ketimbang di lapang, parkirnya tidak kehujanan bayarnya flat 3 ribu rupiah sampai rampung, lebih murah dari parkir yang even-even di luaran kan,” tandas Sapta.

Gantangan lomba terletak di taman terbuka outdoor di lantai 1. Sisi luar ada tembok tinggi sehingga dipastikan tidak akan terganggu oleh lalu lalang kendaraan bermotot. Pedok untuk istirahat juga sudah disiapkan.

Peserta bisa memanfaatkan fasilitas bersih dan nyaman yang ada di mal seperti tempat makan-minum, toilet, mushola, hingga beberapa ruang yang sudah dikondisikan bisa dimanfaatkan untuk istirahat dan merawat atau menyiapkan burung.

 

BURUNG MILIK ROBERT DAN PANITIA TIDAK TURUN

 

Burung-burung milik panitia Robert Pantau, Sapta KH, dan Iwan Platinum dan panitia lainnya dipastikan tidak akan diturunkan. Sebaliknya, bila selama pantauan ada burung yang istimewa, Robert bahkan mengaku sudah menyiapkan anggaran untuk membelinya.

Contoh jago yang lagi on fire dan nyaris menang terus adalah cucak jenggot Ra Nguwati dan cendet Ra Pindah. Ra Nguwati selalu borong juara dalam beberapa laga terakhir, seperti di Piala Kapolda Jawa Timur, dua kali juara 1. Sementara cendet Ra Pindah meraih posisi ke-3.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

“Jago itu, dan semua jago saya yang lain, juga milik pak Iwan, om Sapta dan panitia lainnya, tidak akan turun di Sleman City Hall. Kami fokus melayani panitia, bahkan akan memantau langsung kalau ada jago yang istimewa dan mau dijual, kita beli kalau memang ada kecocokan,” tandas Robert.

Bagi peserta yang bawa burung dan membutuhkan penginapan nyaman dengan harga terjangkau, silakan hubungi Adi 0812.2727.7738.

BROSUR DAN JADWAL SLEMAN CITY HALL CUP, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: sleman city hall cup iii robert pantau iwan platinum

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp