BANG BOY & IWAN SANUBARI. LOMBA BNR MAKIN DIGEMARI DI SOLO RAYA

LOMBA AWAL TAHUN BNR SOLO RAYA

Perang Bintang di Lapangan BnR Soba Sukoharjo

 

 

Setelah sukses dengan gelaran Solo Raya Cup di akhir tahun lalu, Iwan Sanubari bersama BnR Solo Raya kembali menggelar kontes burung berkicau dengan tajuk Perang Bintang BnR Soba pada hari Minggu, 29 Januari 2017.

Sebagai ketua BnR Solo Raya, Iwan Sanubari optimis even kali ini akan berlangsung sukses dan dibanjiri oleh kicaumania dari berbagai daerah. Mengedepankan lomba yang menarik, non teriak dan fairplay, even ini akan kembali sukses. 

"Perang Bintang Soba akan dilaksanakan di gantangan VIP Soba, belakang Polsek Grogol, Solo Baru, Sukoharjo mulai pukul 10 pagi. Perang Bintang BnR Soba menjadi even pembuka tahun ini. Mohon dukungan dan kehadiran kicaumania semua,” terang Iwan Sanubari seraya mengundang kehadiran kicaumania pada even tersebut.

Panitia akan membuka lima kelas dengan harga tiket terjangkau. Kelas Yudhistira dengan tiket 150 ribu rupiah dengan hadiah utama 3 juta akan melombakan murai batu, cucak hijau dan love bird. Kelas Bima dengan tiket 100 ribu rupiah akan melombakan love bird A/B/C, murai batu, cucak hijau, cendet, kacer, anis merah, kenari standar besar dan kecil.

Kelas Arjuna dengan tiket 80 ribu rupiah akan melombakan love bird A/B, murai batu, cendet, kacer, anis merah, kenari standar besar dan kecil. Kelas Nakula dengan tiket 50 ribu rupiah akan melombakan love bird dan murai batu, sementara kelas Sadewa dengan tiket 30 ribu akan melombakan pleci A/B.

Menurut informasi dari bagian tiketing, pesanan saat ini telah mencapai angka 500. Bagi Anda yang tertarik untuk menjajal serunya atmosfir perlombaan di Perang bintang BnR Soba segera pesan tiket ke Heri Vetos di dengan menghubungi 08812982110/D501C41A.

 

BROSUR PERANG BINTANG BnR SOLO BARU, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: solo raya bnr bang boy iwan sanubari soba

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp