ROAY AKAS MERAPAT KE ANNIV. PPMBSI DI BANGKALAN. SIAP TERJUN LAGI?

LOMBA ANNIVERSARY PPMBSI 2019, DATA JUARA HARI JUMAT DAN SABTU

Roy Akas Datang, Siap Terjun Lagi?

Lomba Anniversary PPMBSI 2019, berlangsung mulai Jumat 2 Agustus 2019 – Minggu 4 Agustus 2019. Lomba dihadiri pengurus pusat dan sejumlah tokoh. Salah satu yang menyedot perhatian adalah Roy Akas.

Roy Akas adalah tokoh lawas dari Probolinggo yang cukup legendaris. Setelah begitu lama tidak memperlihatkan diri, kehadirannya di Bangkalan dalam ajang Anniversary PPMBSi pun mengundang penasaran.

Banyak yang berharap beliau turun lagi meramaikan jagad merpati balap. “Bagus sekali, kalau pak Roy turun, pasti jadi lebih ramai trek balap,” ujar Yusuf, joki dari Topsong Klaten.

 

 

 

Namun, sejauh ini Roy mengaku kehadirannya lebih untuk nostalgia, pengin melihat suasana balapan sekaligus ketemu dengan banyak teman lama. “Dulu ada kelas eksekutif, burung harus dijoki sendiri sama pemilik. Di kelas ini, saingan berat saya pak Kiki Hoki dan Koneng,” ujarnya mengenang.

Berikut HASIL KEJUARAAN hari Jumat dan Sabtu yang disadur dari APPS resmi PPMBSI. Untuk data yang lebih lengkap, akan terus diupdate.

 

PARA JUARA HARI KE-1, JUMAT 2 AGUSTUS

 

DATA JUARA HARI KE-1:

 

IR. IKHWAN LINDU AJI, BERSAMA AGUS RING DAN SOFYAN PERMANA

 

DATA JUARA UTAMA JUNIOR, Sabtu 3 Agustus 2019. Meskipun menyisakan 13 Pembalap, hadiah tetap diberikan UTUH. (Atas kebijakan PPMBSI Pusat, secara aturan bila lomba tidak sampai 10 besar, hadiahnya hanya separuhnya)

 

 

JEFRY TUNJUKKAN RING 2019-2020. PERIDO SEBELUMNYUA HASILKAN 2 MILYAR

KATA KUNCI: ppmbsi anniversary ppmbsi 2019 di bangkalan roy akas sofyan permana agus ring

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp