BALOLA BC BERHASIL MENGORBITKAN AYUN DI KELAS BALIBU A.

LIGA VIP PLOSO BC PUTARAN II SERI 1

Raja Bondet Buka Lembaran Baru

Minggu, 22 Oktober, Liga Vip Ploso BC kembali digulirkan. Di even ini, banyak gaco debutan yang berhasil moncer di papan atas. Tiga diantaranya, Raja Bondet, Sanjay dan Diazepam meraih podium.

Setelah ditutup pada pekan sebelumnya, Panitaia Ploso BC kembali membuka Liga Vip Ploso BC Putaran II seri ke - 1 pada Minggu, 22 Oktober di arena Ploso BC di Timur Terminal Ploso Jombang. Seolah mendapat angin segar, banyak gaco debutan yang turun di even pembuka ini.

 

 

RAJA BONDET PIMPIN KLASEMEN SEMENTARA CUCAK HIJAU VIP.

 

Seperti biasa, laga di Ploso BC diawali dengan kelas Love Bird Balibu A. Jumlah pesertanya nyaris penuh dan rata-rata burung yang ditampilkan berhasil ngekek. Namun, Ayun orbitan Kho dari Balola BC terpilih sebagai yang terbaik, karena selain paling rajin, gaco ini juga terpantau ngekek berdurasi M2 dan sering medium.

Di kelas Cucak Hijau Vip, Kacong dari Losplos menurunkan Raja Bondet. Meski debutan, aksi  Raja Bondet terbilang sadis. Gaco ini langsung menyambut kedatangan juri di arena dengan suara kapas tembak yang disambung suara ketawa kuntilanak. Kontan, bukan para juri saja yang terperangah, para pemain pun berdecak kagum. Hingga akhir penilain, aksi Raja Bondet relatif stabil.

 

YOSI DAN LOVE BIRD ANDALANNYA SANJAY.

 

Royo-royo orbitan XC Doang dari Rejoagung Ploso dan Outsider andalan Yusron AK dari Bonek SF sebenarnya mampu mengimbangi talentha Raja Bondet, namun masih kalah di durasi kerja. Raja Bondet meraih juara I diikuti Royo-royo dan Outsider.

Di leg kedua, Yusron yang penasaran kembali menurunkan Outsider untuk melakukan revans. di Kelas ini, Outsider lebih menggila ketimbang saat turun di kelas Cucak Hijau Vip. Olah vokalnya yang mantab ditunjang kepala jegrik dan sayap ngentrok membuat para pemain sayang untuk memalingkan pandangannya dari Outsider. Para juri pun ternyata sepakat, Outsider dihadiahi bendera A mutlak, sedangkan Raja Bondet mendapat juara II.

Di kelas Love Bird Vip, Sanjay orbitan Yosi dari Soewirek mengawali Liga Pembuka ini dengan prestasi emas. Meskipun ngekeknya berdurasi sedang, gaco ini cukup rajin. Di posisi keduam Black andalan Kho dari Balola BC yang kerap merajai arena harus mengakui durasi kerja Sanjay. Chin Chin, sang jawara Liga Vip Putaran I di kelas ini kurang kerja, sehingga tidak masuk tangga juara. Namun di kelas Love bird A, Chin Chin berhasil memperbaiki aksinya dan meraih juara III.

 

DIAZEPAM KALAHKAN RUDAL DAN PITBULL.

 

Di kelas Muray Batu Vip, terjadi duel sengit antara Diazepam, Rudal dan Pitbull yang dikawal Mbah Ziwo. Pitbull yang diperkirakan menguasai kelas ini, ternyata tidak bisa top form. Diazepam milik Bang Ucup justri tampil trengginas dan menggelontorkan lagu roltembak nyaris tanpa jeda. Sementara Rudal, meskipun kerjanya top form, namun lagu-lagu dahsayatnya kurang mbongkar. Diazepam berhasil meraih juara I dan Rudal menjadi runner upnya.

"Selamat atas prestasi yang diraih. Evenkali ini adalah Liga Vip Ploso BC yang pertama. Ayo ikuti terus Liga Ploso BC, jangan sampai lengah. Siapapun punya kans yang sama untuk tampil sebagai Jawara Liga," ujar Risma 234, Ketua Ploso BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

RISMA 234 KETUA PLOSO BC.

 

KELAS LOVE BIRD JADI ANDALAN ARENA PLOSO BC.

 

 

 

 

KATA KUNCI: liga vip ploso bc putaran ii seri 1 ploso bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp