PISTOL BERHASIL MEREDAM KEHEBATAN JOHAN DI KELAS CUCAK HIJAU VIP.

LIGA VIP KEBOKICAK BC JOMBANG SERI 8

Johan Geser Posisi Denok dari Puncak

Di kelas Cucak Hijau Vip, Denok dan Yonif 81 yang sama-sama mengoleksi nilai 150, terdegradasi dari puncak oleh Johan yang berhasil mengumpulkan nilai 175.

Pertarungan di kelas cucak hijau di Liga Vip Kebokicak BC seri 8 pada Mnggu, 22 Oktober 2017 telah mengubah peta pemuncak klasemen. Johan gaco milik Icha dari Kertorejo di even ini hanya parkir di posisi runner up. Namun dengan tambahan nilai 50 telah berhasil mengungguli dua kandidat kuat, Denok dan Yonif 81.

 

 

SRINTIL UNGGULI BLACK DI KELAS LOVE BIRD VIP.

 

Di even pekan ini, Johan dikalahkan Pistol orbitan Agus dar Catakgayam. Namun karena Pistol baru kali pertama ini bertengger di tangga prestasi di Kebokicak BC, dengan nilai 100, posisinya masih berada di peringkat 9.

Kesempatan untuk menjadi yang terbaik masih terbuka lebar meski kompetisi Liga Vip Kebokicak hanya tersisa dua seri lagi. Namn, apabila Pistol mampu mempertahankan mahkotanya, artinya ada tambahan 200 nilai lagi, dan Pistol pun akan terpilih sebagai jawara cucak hijau terbaik versi Liga Vip Kebokicak.

Kesempatan yang sama masih terbuka lebar buat gaco love bird dan muray batu yang ingin tampil sebagai sang jawara. "Ayo ikuti terus Liga Vip Kebokicak yang tinggal dua seri lagi. Semua gaco masih punya kans untuk menjadi yang terbaik," kata Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

 

DI MURAY BATU VIP, JAGOAN BUNGKAM SLEMENS.

 

Even Kebokicak, seperti biasanya, dibanjiri pemain love bird dan komunitas kicauan, seperti Komunitas Anis Merah, Komunitas Conin dan Komunitas Perci. Belum lagi pemain yang tergabung di bawah payung BC dan SF.

Suhu kompetisi pun lumayan panas. Di kelas Love Bird Vip, Srintil 006 orbitan Endro dari GS BC berhasil tampil dominan. Selain rajin ngekek, durasinya juga dahsyat. Black dan Beniek orbitan Kho dari Balola BC dan Cak Kiem dari Ababil BC dibuat bertekuk lutut.

Di kelas Muray Batu, Jagoan andalan Eko Wahyu dari Pemula SF berhasil bertengger di puncak setelah mengalahkan Slemens orbitan Joker dari PSM dan Jimbo milik Kamal dari RR Team Ngoro. Namun aksi hebat Jagoan tak mampu dipertahankan di leg kedua. Justru Jombo lah yang mampu top form dan merebut mahkota dari cengkraman Jagoan.

 

YOGI (KANAN) DAN DANANG KRL MONCER DI KENARI A.

 

Di kelas kenari, Yogi dari Zam Zam BF tampil elegan dan menggulung kehebatan Sun Gokong andalan Danang KRL yang kerap merajai kontes di berbagai arena latber. Dewi Fortuna tenyata belum berpihak kepada Sun Gokong. Di leg kedua, Sun Gokong dipaksa menjadi runner up oleh Rojo Koyo andalan Dicky dari Duta Royo Cup.

Dewi Fortuna baru menghampiri Danang setelah pulang dari Kebokicak. Danang yangpenasaran menurunkan gacoannya di gantangan Sengon BC yang buka Minggu Sore. Di arena ini, Sun Gokong berhasil nyeri juara I. "Alhamdulillah kekalahan di Kebokicak terbayar di Sengon BC. Sun Gokong berhasil nyeri juara I," kata Danang kepada Burungnews via ponselnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KOMUNITAS LOVE BIRD JOMBANG.

 

KOMUNITAS PERCI.

 

KOMUNITAS COLIBRI NINJA.

 

PANAS, PERSAINGAN DI KELAS LOVE BIRD.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: liga vip kebokicak bc jombang seri 8

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp