JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.


LIGA PENUTUP DENANYAR BC JOMBANG

Drajat Ditantang New Year, Sahara Double Winners

Drajat 99 memang tangguh di kelas Love Bird Fighter A, poinnya melambung hingga 1064. Namun di sesi kedua, Drajat mendapat lawan tangguh, Happy New Year. Di kelas Cucak Hijau, Sahara orbitan Ababil BC tak terbendung.

Setelah nyeri juara I di Kebokicak BC di gelaran Minggu pagi, 15 September 2019, Eko Jamix kembali menurunkan love bird kesayangannya, Drajat 99 di gelaran Denanyar BC di Lapangan Desa Denanyar Jombang pada Minggu sore.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER B.

 

Turun di kelas Love Bird Fighter A, aksi Drajat 99 sangat mendominasi. Gaco ini terpantau ngekek panjang dan jeda relatif rapat untuk ukuran love bird fighter. Dari rekapitulasi penilaian juri yang ada di Blok A, Drajat 99 yang ada di nomor 05 mengumpulkan nilai 1064. Nilai ini jauh meninggalkan rivalnya.

Catatan durasi yang berhasil dibukukan Drajat 99 antara lain, durasi P2, M2, P3, P5, P7, dan empat kali ngekek pendek. Penantangnya adalah Salwa andalan Eko dari Barongan SF yang menempati nomor 22 dengan nilai 562. Gaco ini merangkum nilai 562 dari sebutan M1, M2, L1, P1, P2, dan P4 plus poin pendek dua kali.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Juara III di rebut Kardi andalan H. teddy dari Artomoro BC yang dikawal Siro Siro. gaco ini ada di gantangan 39 meraih poin 522. Durasi yang dicatat Kardi antara lain: L2 dua kali, P2 dan P3 plus pin pendek dua kali.

Sayang, aksi Drajat relatif menurun saat berlaga di kelas Love Bird Fighter B. selain faktir kelelahan, Eko memprediksi karena langit sudah mulai gelap. Drajat dikalahkan Happy New Year andalan Fachry dari batu. Salawa andalan Eko dari barongan SF mengisi podium tiga. "Mungkin sudah kelelahan karena sehari turun di dua gantangan. Selain itu juga sudah gelap, mau magrib. Tapi alhamdulillah hari ini tiga kali juara satu dan juara dua," kata Eko Jamix.

 

FOTO 3 SAHARA MENDOMINASI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Di kelas Love Bird M2 A, Jumic andalan Muclhas dari Suntul BC juga tampil dominan. Sepanjang penilaian, gaco ini terpantau ngekek 20 kali. Durasi milik Jumic antara lain poin pendek 12 kali, durasi M1 4 kali dan durasi M2 atau maksimal 4 kali. Dengan catatan duarsi tersebut, Jumic mengumpulkan nilai 162 dan meraih juara I.

Anak Manja andalan Mr Sugik dari Tanpa Nama SF juga sangat gacor. Durasi Anak Manja adalah ngekek pendek 11 kali, M1 terpantau 5 kali dan M2 tiga kali. Anak Manja mengisi podium dua dengan nilai 147.

Kabuki andalan Donny TDM dari Honda SF mengisi podium tiga dengan nilai 135. Durasi milik Kabuki adalah 10 kali ngekek pendek plus durasi M1 empat kali dan durasi M2 tiga kali. "Kabuki hari ini tampil menggembirakan. Perkembangannya terus naik signifikan. Di Kebokicak dua kali juara tiga dan di Denanyar dapat juara tiga," kata Donny.

 

 

Siva andalan H Kalam yang lama absen dari pentas love bird, kali ini dinaikkan di kelas Love Bird L2. Gaco yang kondang dengan jeda rapat bersuara lantang ini sukses meretas prestasi teratas. Posisi runner up direbut Hanabi yang jadi andalan Kyuprit Etek dari Banjarkerep diikuti Neng Gelis andalan Rianto dari Gladrak SF.

Satu-satunya gaco yang berhasil nyeri juara I di gelaran Denanyar BC pekan ini adalah Sahara yang tampil menawan di kelas Cucak Hijau A dan B. Sahara andalan Ragil dari Ababil SF ini mampu meredam kehebatan Kolonel yang dikawal Mas Novan dari Belantara BC dan Sadizz andalan Rayhan putra Bambang Resmob dari Jombang.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M2 A.

 

Mahasura andalan Hery Belantara tampil dominan di kelas Murai Batu A. Rajin membongkar suara cililin yang dilantunkan cukup panjang,membuat tim juri beberapa kali dipaksa memalingkan pandangannya pada Mahasura. Sniper milik Mr Bagas dari Jombang juga tampil mewah, namun kali ini juri lebih memilih Mahasura.

Cemeti andalan Rayhan yang kondisi bulunya mulai copot di beberapa bagian, masih mampu mengimbangi permainan rivalnya di kelas A. Bahkan, saat berlaga di kelas B, Cemeti berhasil merebut prestasi emas.

Gelaran Denanyar BC kali ini, poinnya tercatat sebagai Liga Penutup untuk kelas Murai Batu, Cucak Hijau, dan Love Bird Fighter. Data Klasemen Akhir Liga Denanyar BC segera diterbitkan hanya di Burungnews.com. Dan untuk penyerahan tropi Jawara Liga akan diserahkan pada Minggu depan, 22 September 2019.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M2 B.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD L2 A.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU B.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD BABY M1 B.

 

 

KATA KUNCI: denayar bc jombang denayar bc jombang drajat 99 sahara ababil bc burungnews eko jamix

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp