JUARA 4 BESAR

LIGA M-STRONG 2019

Bonex Kalahkan Xenia di Final, Master Kid & Mawar Kokoh di Puncak Klasemen

Liga M-Strong 2019 putaran ke lima kembali digelar di lapak Bongkok, Cimahi, Sabtu 24 Agustus 2019. Diikuti sekira 450-an peserta, menyajikan tontonan yang ciamik di setiap babaknya. Lapak Bongkok yang berkarakter menggunung menjadikan para pembalap dengan karakter manuver losss dorrr unjuk gigi, ditambah cuaca yang sangat cerah dan angin yang sangat mendukung menjadikan pertarungan udara semakin hot dan seru.

Decak kagum para penonton yang menyaksikan langsung sangat terasa, riuh dan tepuk tangan para penonton pun spontan tak terhindarkan setiap melihat para petarung udara mendarat di matras dengan stut losss dorrrnya. Alhasil, 5 babak berlalu menjadi pertarungan sengit di antara semua team yang bersaing. Ketatnya persaingan ditambah kualitas pembalap yang sangat mumpuni benar-benar menyajikan pertarungan yang sengit.

 

 

JUARA 10 BESAR

 

Bonek, pembalap yang dibesut joki nasional berpengalaman, Kang Mpur Keong Team, benar-benar menyita perhatian mania merpati yang hadir. Burung berwarna putih ini memiliki shoot yang luar biasa, bisa dibilang di atas rata-rata. Setiap kali losss dorrr selalu berhasil melibas lawan-lawannya dengan sempurna.

Empat pembalap yang tembus ke semifinal memang terbilang pembalap yang memiliki karakter sama dengan shoot losss dorrrnya. Selain Bonek-Keong, juga ada Xenia-Asna Jaya, Wali-Kuda Hitam, dan Udil-Asna jaya. Bonek berhasil melenggang mulus ke babak final setelah mengalahkan Udil yang dibesut joki Uler. Sementara Wali yang dibesut imey harus mengakui ketangguhan Xenia yang dibesut Dadam. Akhirnya, Xenia melaju ke babak final, yang sudah ditunggu rivalnya Bonek.

Babak final menjadi penentu akhir perjuangan dari dua pembalap jempolan, Bonek dan Xenia. Bonek yang lagi dalam top performa berhasil menyudahi pertempuran dengan sempurna setelah mengalahkan Xenia. Sedangkan Wali yang juga tampil ciamik berhasil melibas Udil dalam perebutan posisi juara ke tiga dan ke empat.

 

KEONG TEAM BANDUNG

 

“Selamat kepada para jawara putaran ke lima Liga M-Strong 2019. Atas nama panitia penyelenggara dan panitia lapak menghaturkan banyak terima kasih atas partisipasinya. Mohon maaf bila mana ada kekurangan dalam gelarannya. Kami beserta jajaran sponsor akan terus berusaha memberikan yang terbaik kepada mania merpati dalam setiap putaran gelaran Liga M-Strong mendatang. Sampai ketemu lagi di Liga M-Strong 2019 putaran ke enam di lapak Pasir Kihiang-KBB, giringan A mendatang,” ujar Alam, panitia pelaksana liga.

Dengan hasil ini, Bonek berhasil menyodok ke posisi tiga klasemen sementara. Sedangkan Master Kid dan Mawar tetap kokoh di puncak klasemen.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

KATA KUNCI: merpati liga m-strong 2019 bonex xenia master kid mawar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp