JUARA DI KELAS LOVE BIRD BALIBU A

LIGA KEBOKICAK BC JOMBANG SERI 9

Love Bird Potato Yang Terhebat di Kebokicak

Potato andalan Wahyu TL dari MTK SF layak disebut sebagai love bird terbaik di Liga Kebokicak BC Seri 9 yang digelar Minggu, 28 Oktober 2018. Apa kehebatannya?

Seperti bisa, arena Kebokicak BC di SDN Kwaron 2 Diwek, Jombang selalu dibanjiri Kicau Mania dan Love Bird Lovers. Pun pada gelaran pekan ini, Liga kebokicak BC Seri 9, hampir semua kelas utama full gantangan. Kelas Love Bird Vip  dan A, Love Bird Fighter, Love Bird M2, Love Bird Balibu A, Love Bird Baby A dan B, Cucak Hijau Vip dan A, Murai Batu Vip dan khusus kelas Kacer A masih di atas 30 nomor.

 

 

RAMBO KAWAL SAN JOSAN

 

Meski dengan kuantitas kontestan yang berjibun, arena ini masih steril dari teriakan joki yang biasa mensuport gacoannya dengan berbagai pola dan gaya. Hanya sesekali Karyanto yang memegang kendali kontes ini mengingatkan joki agar berhenti mensuport gaco.

"Waduh kena tegur, maaf bapak, saya lupa diri. Soalnya San Josan kalau tidak dengar tepuk tangan kerjanya kurang maksimal," kata Rambo Pejuang Gantang yang kali ini mengawal San Josan. love bird andalan Koko MLD SF.

 

WAHYU TL DAN LOVE BIRD BALIBU POTATO

 

Turun di kelas Love Bird Vip, San Josan enggan ngekek. Itu yang membuat Rambo lupa diri mensuprt San Josan dari luar pagar sembari melambai dan tepuk tangan. Gagal mengisi line up di kelas Vip tak membuat Rambo patah arang. Ia meminta restu Koko MLD untuk menurunkan San Josan di kelas Love Bird Fighter.

Di kelas yang diikuti lebih dari 50 burung, gaco warna hijau standar (josan) ini mau mengumbar derai tawanya. "Alhamdulillah, meskipun belum dapat tropi, San Josan sudah tampil membanggakan. Dapat juara empat sudah bagus. Musuhnya hebat-hebat," kata Rambo.

 

 

Gaco yang sukses memboyong tropi di kelas Love Bird Fighter yang jadi kelas debutan di Kebokicak BC adalah: Baba andalan Aditya dari Subran SF yang Minggu lalu juga meraih podium emas. Posisi kedua ditempati Cahaya andalan Agus Galon dari Tebuireng dan podium tiga diraih Dira orbitan Mr Diro dari Gembel Mbois.

Kelas Love Bird M2 yang juga kelas debutan di Kebokicak BC, tidak menyisakan satu nomor kosong. Obita yang digantang Hendrk dari GTA BC berhasil menjadi pemuncak laga setelah mengunguli poin yang dirangkum Bejo andalan H Maliki dari Payak dan Novia kawalan Nur Wachid dari RRH yang biasanya selalu sukses meretas prestasi emas.

 

BABA KEMBALI KUASAI PODIUM UTAMA KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

Kelas Love Bird Vip yang diikuti gaco-gaco konslet dan fighter, karena kelas ini bebas untuk semua tipikal karakter love bird, menjadi kelas yang paling banyak menyita perhatian penonton.

Putra Satria andalan Dimas Aluk dari Kaleng Kaleng SF tampil mengesankan. Juri dibuat sibuk oleh senjata Putra Satria yang tidak hanya mengandalkan durasi, tapi juga bocor dengan jeda rapat.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M2 A

 

Podium dua direbut Ijan Janitra, gaco andalan Donny Plolong yang pernah menerima penghargaan Liga Love Bird Terbaik dari Kebokicak BC. Ijan meraih poin di atas Bim Bim andalan Ipun dari Mojowarno yang sekarang menempati podium dua di Klasemen Sementara Liga Kebokicak BC kelas Love Bird.

Danny Goendoel dari Laskar Jombang yang terkenal sebagai pengorbit gaco baby dan balibu super lecek dan prospek, kali ini kembali menempatkan gaco debutannya sebagai pemuncak laga di kelas Love Bird Baby A.

 

 

Gaco orbitan ini diberi nama Mati Lampu. "Kebetulan tadi di rumah lagi giliran pemadaman listrik, jadi spontan saja saya beri nama Mati Lampu, biar ada kesan," kata Danny.

Jelas di Kebokicak BC pekan ini diikuti gaco-gaco hebat. Bahkan dari Antasari BC juga merapat. Tapi kenapa Potato andalan Wahyu TL dari MTK SF yang disebut sebagai love bird terbaik pekan ini?

 

PUTRA SATRIA, IJAN JANITARA DAN BIM BIM KUASAI PODIUM KELAS LOVE BIRD VIP

 

Kalau dilihat dari daftar juara, hanya Potato satu-satunya gaco yang berhasil nyeri juara I. Gaco lain memang banyak yang hebat, tapi prestasi terhebat diraih Potato. Gaco orbitan Wahyu TL ini berhasil melibas podium utama kelas Love Bird Balibu A dan B. "Minggu depan (4 November) akan saya turunkan di Latber Special Kebokicak. Semoga penampilannya tetap maksimal seperti tadi," kata Wahyu.

Dari meja siarnya, Karyanto Ketua Kebokicak BC yang merangkap sebagai MC kontes ini mengumumkan, Minggu depan Kebokicak BC akan mengelar Latber Special. "Seperti biasa, setiap Minggu pertama Kebokicak BC menggelar Latpres dan Latber Special," kata Karyanto.

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Untuk gelaran Latber Special Minggu depan, Kebokicak BC akan membuka kelas utama dengan tiket 50 ribu hadiah 600 ribu. Sedangkan kelas lainnya dibuka dengan tiket 30 ribu dan 20 ribu. "Kami tetap fokus mematok tiket murah meriah agar bisa dijangkau smeua kalangan," kata Karyanto.

Kompetisi di kelas kicauan tak kalah panas dari kelas love bird, karena hampir semua kelas utama juga dibanjiri pemain. Hasil laga di kelas Cucak Hijau hampir dikuasai Zamrud andalan Eko dari Pasar Tunggorono.

 

 

Gaco yang sudah mengoleksi puluhan tropi dari berbagai gantangan ini tampil menawan dan konsisten mengumbar suara roll tembak dengan vokal gereja tarung disambung kapas tembak dan kenari.

Sayang, penampilan apik di kelas Vip tak mampu dipertahankan Zamrud saat berlaga di kelas Cucak Hijau A. Zamrud hanya mampu meraih juara III. Prestasi teratas di kuasai Bocah Liar andalan Bowo dari Bandungkencur yang sebelumnya meraih peringkat dasar di kelas Vip.

 

JAWARA KELAS MURAI BATU A

 

Kartika andalan Adit dari Bangunrejo team tamnpil stabil di kelas Vip maupun A. Kartika berhasil mengunci posisi runner up di dua laga. Di kelas Vip, Kartika mengalahkan Suliwa andalan Agus dari Sugihwaras.

Di kelas Muri Batu Vip, Ijul Jr andalan KRD dari JBC berhasil menjadi yang terbaik. Gaco yang sempat absen lama dari pentas kicauan ini kembali menunjukkan aksi terbaiknya. Ijul berhasil meredam kehebatan Broden andalan Andik dari Dempok dan Jinabat andalan tata dari Ampera.

 

R7 DAN BODREX JUARA DI KELAS KACER A

 

Sementara Nakula andalan Reza dari Punokawan yang saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Murai Batu, terpuruk di peringkat IV. Nakula baru bisa bangkit saat turun di leg kedua, kelas Murai Batu A.

Nakula naik podium didampingi Sikatan andalan Slompreng dari KM dan Anak Manja milik Ady Bird dari Murai batu Jombang (MBJ) yang dikawal Andrias Kaka.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di kelas Kacer A, R7 andalan Mr Slam dari Jenggolo berhasil meraih juara I. gaco yang masih terpaku di peringkat X di Klasemen Sementara Liga Kacer, berhasil menambah 100 poin dan melejit ke posisi empat besar.

Sapu Jagat andalan H Afit yang dikawal Sukoco Tombo Ati hanya mampu meraih juara III di kelas A dan juara II di kelas B. Namun prestasi ini membuat Sapu Jagat menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Kebokicak BC kelas Kacer yang tinggal satu seri lagi.

#simak berita: Klasemen Liga Kebokicak BC Seri 9.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

KATA KUNCI: liga kebokicak bc jombang seri 9 love bird potato baba obita

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp