KEBOKICAK BC MEMANJAKAN PARA PEMAIN DENGAN PADDOCK KELILING LAPANGAN.

LIGA KEBOKICAK BC JOMBANG SERI 6

Podium Utama LB Terbagi Rata, Alap-alap Merajai Murai Batu

Tidak ada satupun gaco love bird yang tampil dominan di Liga Kebokicak BC Seri 6 pada hari Minggu, 31 Maret 2019. BK andalan Team P2h Ksr Mjr yang biasanya mendominasi, hanya moncer di kelas LB A.

BK, love bird josan andalan P2h Kensamrock Majoret yang biasanya tampil elegan di kelas Love Bird Fighter dan Love Bird bebas, pekan ini hanya mampu merebut tropi emas dari kelas Love Bird A. Di kelas Love Bird Fighter, BK malah terperosok ke peringkat empat, di bawah OTW andalan Ega yang merebut podium tiga, Gatul Ucul andalan Karjuni di podium dua, dan Sinyora andalan Dadul dari Soleke BF yang menjadi pemuncak laga.

 

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD BABY A.

 

Namun, di Klasemen Sementara Liga Kebokicak BC Seri 6 untuk kelas love bird, posisi BK sebagai pemuncak klasemen sementara masih belum terusik. BK jauh mengungguli rival-rivalnya, termasuk Maisyaroh andalan Bang Toji dari Ababil SF yang menempati posisi runner up.

Apalagi, pekan ini Maisyaroh gagal mengisi line up tangga juara. "Mungkin Maisyaroh lagi capek, padahal biasanya selalu tampil top form dan mampu mengumbar durasi mewah," kata Bambang Golkim yang turun di gelaran ini mengawal Carolin, love bird andalan Uj dari Kendo Kenceng 28 SF yang meraih juara III di kelas Love Bird Balibu A.

 

KELAS CUCAK HIJAU DI KEBOKICAK MINGGU 21 MARET 2019.

 

Podium Love Bird Balibu A dikuasai Idola, gaco orbitan Rama Jr Putra H Kalam dari RT 201 serta Cimol andalan Arga dari Sayur Lijo SF. Kedua gaco biasanya kerap mengumbar durasi super. Namun di Liga Kebokicak BC, kelas Love Bird Balibu, durasi maksimal dibatas sampai L2.

"Tidak menutup kemungkinan, sangat banyak gaco balibu yang mampu mencatat durasi mewah. Untuk memberi kesempatan kepada para pemula, maka untuk durasi maksimal love bird balibu kita batasi sampai Lanjut dua (L2). Tidak ada sangsi diskualifikasi bagi gaco yang ngekek lebih dari L2. Tapi, bila itu terjadi, maka durasi maksimal yang tercatat di rekap juri adalah L2," jelas Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

 

Mau burung selalu tampil maksi sekaligus juga terjaga kesehatannya? Coba dan buktikan dengan LEMAN'S! Produk dengan formula terbaru yang sangat direkomendasikan diberikan secara teratur untuk burung kesayangan Anda.

 

Di kelas Cucak Hijau, Galardo andalan Abil 201 dari RT 201 Sf yang biasanya tampil dominan, kali ini harus mengakui kehebatan Mungil yang dikawal Musta'in dari Sumberjo. Suara tembakan panjang dengan vokal kasar menjadi andalan Mungil yang selalu tampil ngentrok dengan bulu kepada jegrik.

Zamrud andalan Eko Pasar yang kerap nyeri juara I dan kerap moncer di Latpres Kebokicak, kali ini sedang tidak dinaungi Dewi Fortuna. Gaco ini gagal mengisi line up juara.

 

MUNGIL DAN GALARDO JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP.

 

Di kelas Murai Batu Vip, Alap-alap andalan Budi Lele dari Patianrowo kembali sukses meretas prestasi emas. Alap-alap nyaris nyeri juara I kalau saja di kelas Murai Batu A tidak digagalkan Sikatan andalan Slompreng dari KMB. Sementara Putra Toba debutan Lalang Buana dari Jatikalen harus puas memboyong tropi juara II di kelas Vip dan juara III di kelas A.

Di kelas Branjangan A, Guntur 2 milik Dandy dari Ringin Contong berhasil merajai kontes. Gaco ini bersanding dengan Kebokicak andalan M Ellias juga dari Duta Ringin Contong yang menjadi pemuncak laga di kelas Branjangan B. Sementara Balas Timur andalan H Puzink dari Peterongan berhasil nyeri juara II.

 

KOMUNITAS BRANJANGAN.

 

"Jangan lupa, untuk Minggu depan, 7 April 2019, kebokicak BC menggelar Latpres rutin awal bulan. Tiket sudah bisa dipesan dari sekarangm atau pada Latber hari Kamis besok. Atau bisa juga pesan lewat handphen sekretariat Kebokicak," kata Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: liga kebokicak bc jombang seri 6 kebokicak bc jombang liga kebokicak bc jombang p2h ksr mjr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp