KOMUNITAS BRANJANGAN KOPDAR DI KEBOKICAK BC SETIAP HARI MINGGU


LIGA KEBOKICAK BC JOMBANG SERI 3

Kuantitas Peserta Stabil Meski ada Lomba Besar

Salah satu kelebihan Gantangan Kebokicak BC adalah, meski di Jombang ada lomba besar, kuantitas peserta Kebokicak nyaris tak surut. Apa saja yang ditawarkan arena tertua di Jombang ini?

Untuk kesekian kali, arena Kebokicak BC diuji. Meski di PSBR Jombang tengah digelar lomba akbar yang diikuti para pemain tingkat nasional, arena Kebokicak BC yang ada di SDN Kwaron II, Diwek Jombang tetap meriah.

 

PAKDE (TENGAH) MENGALAHKAN DOMINASI GALARDO DAN SNIPER

 

"Alhamdulillah tidak ada penurunan jumlah peserta yang signifikan. Kelas Love bird yang pertama hampir semuanya penuh. Kelas kicauan seperti Cucak Hijau, Murai Batu dan Kacer juga ramai. Terimakasih untuk suport dan partisipasi teman-teman Kicaumania," kata Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

Apa saja yang jadi kelebihan Kebokicak hingga selalu disambut antusias oleh para pemain? Lomba tanpa teriak dengan disiplin tinggi sudah pasti jadi keunggulan arena yang saat ini menjadi arena tertua di Jombang Raya.

 

SILIWANGI DAN KAMANDANU MONCER DI KELAS KACER A

 

Kelebihan lainnya, arena relatif luas dan teduh serta keamanan parkir kendaraan yang tidak terpusat di satu titik, tapi penjagaannya relatif aman dan ramah. Jumlah juri dan asisten juri yang banyak sehingga untuk kelas love bird relatif terpantau.

Paddock mengelilingi arena, sehingga para pemain tidak kepanasan atau kehujanan, Dan yang paling utama, setiap gaco yang juara akan diberi mendapat poin liga. "Kami juga selalu merespon setiap masukan positif dari para pemain. Kami selalu terbuka dengan kritik dan masukan, karena dari situlah kita bisa berbenah dan berinovasi," jelas Karyanto.

 

 

Di Jombang Raya dan kota sekitar, Kebokicak BC adalah satu-satunya arena yang rutin membuka kelas Branjangan. Itu sebabnya, komunitas branjangan yang ada di Jombang dan kota sekitar rajin datang ke arena ini.

Di Liga Kebokicak Seri 3 pada Minggu, 10 Maret 2019, kelas Branjangan diikuti belasan gaco. Podium utama direbut Raja Ngeyel andalan H Puzink dari Peterongan yang mampu meredam kualitas Jelitenk andalan Angga dari Duta Ringin Contong dan Rencong andalan Polo dari Argol.

 

KELAS KACER DI KEBOKICAK BC

 

Kelas Cucak Hijau juga yang kali ini dibuka dua kelas juga relatif stabil. Sniper andalan Jimbrun dari Tombo Ngelu SF dan Galardo andalan Abil PG dari RT 201 SF yang biasanya tampil dominan dan membabat podium teratas, kali ini harus mengakui kehebatan Bisri.

Di kelas Cucak Hijau A, giliran Sumber Lilin andalan Nafis dari Bungkul SF yang menjadi bintang arena. Sumber Lilin mengalahkan Intel Pro yang dikawal Agus dari Sugihwaras dan Brandal andalan Riyoto dari Sukorejo Perak.

 

PESERTA KELAS LOVE BIRD MASIH STABIL DI JALUR FULL GANTANGAN

 

Di kelas Kacer A, aksi Siliwangi andalan Jabrik dari Ampera BC berhasil memukau para penonton serta tim juri Kebokicak yang bertugas. Siliwangi memenangkan duel melawan Kamandanu andalan H Rofiq dari Warujayeng Nganjuk dan Abimanyu andalan Hartono dari KCBC. Bendera koncer A mutlak dihadiahkan kepada gaco yang pernah menyandang juara Liga di Kebokicak BC ini.

Di kelas Love Bird Baby M1 A, poin tertinggi dirangkum Telo orbitan Arifin dari pacul Gowang. Podium dua menjadi milik Tayo yang dikawal Guruh dari KLB dan podium tiga direbut Bondet orbitan Azril dari Baba SF.

 

 

Di kelas Love Bird Balibu yang dibatasi durasi maksimal sampai lanjut dua, podium teratas direbut Kaconk milik Kemponk dari gentilang BC. Cimol andalan Arga dari Sayur Lijjo SF yang memiliki durasi mewah, harus menyerah di podium dua, di atas TC 1 milik David dari Jati Pitu BF.

Kehebatan Cimol yang membekal materi mewah baru terbukti saat turun di kelas Love BIrd Vip. Di kelas yang diikuti gaco-gaco hebat ini, Cimol meraih poin tertinggi mengalahkan Mawar, Madagascar dan BK.

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 


TELO, TAYO DAN BONDET KUASAI PODIUM LOVE BIRD BABY M1 A

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD BALIBU A

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD VIP

 

Kini mengakses  burungnews.com  lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di  PLAY STORE  (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka  GOOGLE PLAY.

 

 

 

KATA KUNCI: liga kebokicak bc kebokicak bc seri 3

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp