ALEX BERUANG DAN HENDRI PIAO PIAO DI LIGA JATENG BERSATU

LIGA JATENG BERSATU PUTARAN KEDUA #1

Kekuatan Lebih Merata, Royal Merapi Menangi Kelas Perang Bintang

Tak hanya didominasi oleh pemain-pemain Jawa Tengah, lomba merpati balap Liga Jateng Bersatu yang digelar pada Jumat, 24 Mei 2019 di trek Mlese, Klaten juga diikuti oleh pemain luar blok seperti Jakarta, Bandung, Madiun, Sidoarjo, dan Pasuruan.

Di hari pertama yang melombakan kelas galatama (serian) baik junior maupun senior ini terlihat betapa seimbang dan meratanya kekuatan pembalap-pembalap yang bertanding. Ayla (Karya Kita) / Syndicate (Sangkelat), Westerling / Kintamani (Topsong), dan Doreng Boy (Narendra) yang merupakan pembalap tuan rumah berhasil meraih kemenangan di seri B, H dan J.

 

 

FINAL KELAS PERANG BINTANG. ROYAL MERAPI VS BANGRON

 

Royal Merapi, pembalap andalan Royal Platinum yang dijoki oleh Yusuf juga berhasil menduduki podium puncak di kelas Perang Bintang setelah bertarung sengit dengan Bangron (Permata Team). Di trek Mlese sendiri, Royal Merapi pernah keluar sebagai juara umum di even Anniversary tahun lalu.

SMA Team Pasuruan berhasil menempatkan Sinar Cemerlang dan Rambo di podium pertama kelas E dan N. Hoki Bandung juga meraih dua gelar melalui Embun (D) dan Gantiwarno (M). Di seri lainnya, Kamikaze (SRJ Team), Enduro (Permata Team) / Golden Boy (Argent Team), Repsol (Tanaka Team), 387 (Lindu Aji), Badai (Ela Team) keluar sebagai pemenang.

 

 

Menilik pada seimbang dan meratanya kekuatan di kelas galatama (serian) ini tentu saja akan membuat persaingan kelas Junior dan Senior utama yang digelar Sabtu-Minggu besok berjalan seru. Tertarik untuk hadir dan mengikuti even ini, silakan merapat ke trek Mlese, Gantiwarno, Klaten.

 

 

KATA KUNCI: ppmbsi liga jateng bersatu royal merapi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp