DERIK BERSAMA PAUL INTAN DAN HWAMEY ANDALANNYA

LIGA HWAMEY SERI 3 SEMARANG

Asa Kyoto Memuncaki Tangga Klasemen

 

 

Kyoto bukanlah nama yang asing bagi Anda penggemar hwamey tanah air. Bersama Hiroshima, menjadi sebagian andalan Royal Merapi Klaten menjelajah berbagai event-event lintas blok dan lintas EO yang menggelar kelas hwamey.

Liga hwamey yang digelar oleh Kombi Semarang bekerjasama dengan BnR menjuadi salah satu event yang diikuti oleh keduanya. Setelah melewati dua seri, masing seri pertama di Boyolali (5/1) dan seri ke dua di Magelang (19/1), tibalah saat seri pamungkas akan digelar di Semarang pada Minggu 23 Februari 2020 ini.

Di seri pertama Boyolali, Kyoto meraih juara ke-2 di sesi pertama, hingga meraih poin 20. Berikutnya pada seri ke-2 di Magelang, Kyoto meraih juara 1 sehingga poinnya bertambah 25. Total poin yang sudah dikantongi menjadi 45, dan menempati peringkat ke-5.

 

Peringkat tertinggi memiliki poin 55, diikuti peringkat ke-2 dengan poin 50, peringkat ke-3 dan ke-4 masing-masing memiliki poin 47. Seri ke tiga atau terakhir akan memainkan dua sesi, dengan poin maksimal 50 yang bisa diraih oleh para jagoan termasuk Kyoto, denan asumsi menyapu juara 1.

Dengan mempertimbangkan kualitas materi Kyoto, di atas kertas peluang untuk naik ke posisi teratas klasemen masih cukup besar. “Kami siap fight demi mengejar peluang, sekecil apa pun akan coba kami kejar. Apalagi peluang Kyoto sebenarnya tidak kecil-kecil amat,” ujar Derik, sang mekanik.

 

Ngaku pecinta burung sejati? Buktikan dengan menyediakan selalu LEMAN'S. Terbukti efektif mengobati beragam penyakit burung, yang kritis sekali pun. Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Menurut Derik, saat ini musuhnya ada pada diri sendiri. “Maksudnya, bagaimana kami bisa menjadikan Kyoto mau tampil maksimal sepanjang laga, jangan sampai kendor, jangan sampai membuat pelanggaran sekecil apa pun. Maka selain persiapan teknis, juga perlu persiapan mental juga, termasuk dari kami para punggawanya,” imbuhnya.

Lawannya memang tidak enteng, tapi hampir semuanya sudah saling mengenal, sudah sama-sama paham kelebihan dan kekurangan masing-masing. “Karena dengan calon lawan pada dasarnya sudah saling mengenali, maka strategi bertarung menjadi penting.”

 

Hari ini belum pakai TWISTER?  Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Derik dan kawan-kawan sangat berharap Kyoto bisa main maksimal dan ujungnya juga bisa meraih prestasi maksimal hingga bisa menambah perolehan poin maksimal juga.

“Saat ini kan selisih poin dengan peringkat pertama terpaut 10, dengan peringkat ke dua terpaut 5. Misal kami sekali juara 1, ada tambahan 25, jadi 70. Kalau lawan-lawan di atas kami tidak menambah poin signifikan, kami bisa unggul. Apalagi kalau dua sisa laga bisa kami sapu bersih, peluang merebut juara klasemen semakin terbuka lebar,” kali ini dikatakan oleh Neo, kru Royal Merapi lainnya.

 

 

Liga Hwamey berlangsung 3 putaran, dengan masing-masing putaran memainkan dua sesi. Seperti sudah disinggung di awal tulian, putaran 1 dan 2 sudah digelar di Boyolali dan Magelang, tinggal sesi ke-3 atau terakhir di Semarang. Juara 1 diberi bobot poin 25, juara 2 poinnya 20, juara 3 poinnya 16, juara 4 poinnya 13, juara 5 poin 11, juara 6 poin 10, dan seterusnya.

Harapan untuk meraih hasil terbaik pada dua sesi terakhir tentu saja tetap terbuka. Derik dan kawan-kawan berharap cuaca di kota Semarang besuk juga kondusif dan mendukung. Sehingga semua persiapan dan strategi yang sudah disiapkan dan ditata sebelumnya bisa dijalankan.

 

Kandungan nutrisi seimbang paling sesuai dengan kebutuhan hwamey agar mau tampil. Terbukti paling banyak digunakan oleh para jawara hwamey di tanah air. Bisa didapatkan di kios burung terdekat.

 

 

“Sampai hari-hari  terakhir menjelang berangkat ke Semarang, kondisi Kyoto sangat siap. Feeling kami, burung akan tampil maksimal. Kondisi fisik dan mental Kyoto, juga kami para punggawanya sangat baik dan kondosif. Kami berharap betul ini juga memberikan efek positif pada Kyoto. Semoga bisa pulang ke Klaten dengan langkah tegap, karena menang secara terhormat,” tandas Derik lagi.

Hasil di Liga Hwamey ini sekaligus juga bakal menjadi bekal untuk Kyoto dan jagoan Royal Merapi lainnya dalam mengarungi berbagai laga di tahun 2020, seperti Kagum Cup Bandung, Benz Wira Cup Purworejo, BnR Satoe Cup Jakarta, dan lainnya.

BROSUR BRIGADE CUP 2 SEMARANG (LIGA HWAMEY INSIDE), KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: hwamey kyoto hwamey hiroshima royal merapi klaten liga hwamey

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp