PANITIA GARDA BC JOMBANG

LIGA GARDA BC JOMBANG SERI 10

Jangan Remehkan Love Bird dari Desa!!!

Nyai Lasmini adalah salah satu contoh love bird orbitan pemain pinggiran yang memiliki kualitas dahsyat. Di Liga Garda BC di Nglele, Sumobito, Jombang pada Sabtu Sore, 21 Oktober, Nyai Lasmini meraih juara I dengan rekap penilaian luar biasa bagus. Bagaimana tidak, meski di awal tidak menunjukkan kehebatannya, namun begitu hangat, langsung ngekek berdurasi Super 2.

Tak perlu lama, love bird berwarna hijau standar (josan) ini kembali ngekek dan terpantau L2, disambung lagi M3, M1 dan menambah pundi-pundi poin dengan ngekek pendek. "Cari love bird paud seperti ini susah. Masih paud tapi durasinya luar biasa," kata Muhammad Fauzan, Ketua Garda BC yang turun ke lapang membantu teriak saat penilaian love bird.

 

 

DI KELAS PAUD, NYAI LASMINI MEMAKAU DENGAN DURASI SUPER

 

Tapi apakah benar love bird ini masih paud? Sebelum naik gantangan, khusus love bird paud selalu dikontrol sebelum naik gantangan. Namun untuk kali ini, Cak Midin, Korlap juri Garda BC kembali mengamati gaco ini saat diturunkan. Cak Midin yag juga breeder love bird ini memastikan kalau love bird ini memang paud. "Asli masih paud," katanya.

Menurut Ganang, pemilik Nyai Lasmini saat dihampiri burungnews, gaco ini ternyata hasil breedingnya sendiri. Meski banyak pemain yang tertarik meminang Nyai Lsmini, Ganang belum bergeming, karena gaco ini akan dijadikan ikon breedingnya. "Penawaran sudah banyak, tapi saya belum lepas karena akan saya jadikan ikon breeding saya. Nyai Lasmini sudah sering juara I, dan bukan di Garda saja," bebernya.

 

SUTRA ANDALAN DEDY PETERONGAN MENGALAHKAN AUDI DI KELAS LB.

 

Di kelas Love Bird A, Sutra milik Dedy dari Peterongan berhasil mengalahkan Audi andalan Pram 101 dari Pandawa SF serta Kalinyamat orbitan Dony Plolong dari Tim Rea Reo Hore Jombang. Posisi puncak klasemen sampai saat ini masih dipegang Fitrianto andalan Agus PG dari 201 SF dengan nilai 410 diikuti Audi dengan nilai 340 dan di bawahnya ada Zahra andalan Abah Fadlan dari Buwuhmania Mojokerto dengan total nilai 300.

Kelas Cucak hijau A adalah satu dari lima kelas yang hadiah utamanya keluar di even ini. Kelas-kelas yang sarat peserta hingga hadiah utama keluar adalah kelas Love Bird Paud A, Paud B, Dewasa A, Dewasa B dan Cucak Hijau A. Di laga kelas cucak hijau, Rudal andalan Mr Anam dari Mojoagung berhasil tampil dominan. Gaco ini mengalahkan kehebatan Jenset andalan Harto dari Sumobito yang saat ini menjadi pimpinan klasemen Liga Garda BC di kelas Cucak Hijau.

 

RUDAL MENGALAHKAN JENSET YANG SAAT INI MEMIMPIN KLASEMEN CUCAK HIJAU

 

Di kelas Muray Batu, Casper andalan Hary dari Jelakombo Jombang sukses membungkus prestasi emas. Prestasi ini turut mengatrol peringkatnya di klasemen kelas Muray Batu ke posisi runner up. Sampai Seri 10 ini, nilai Casper hanya terpaut 10 poin saja dari pemuncak klasemen, Nippon 01 andalan Kiki dari Nippon SF. Nippon berada di puncak dengan nilai 180 sementara Casper membayangi dengan nilai 170.

Di kelas cendet , Tong Edan orbitan Bayu dari Peterongan berhasil menumbangkan dominasi Suro andalan H Iwan dri Bongkar SF. Gaya anteng dengan olah vokal yang ciamik, lagu roll tembak ala gereja tarung dan cililin mampu meredam kehebatan Suro.

 

JUARA I DI KELAS MURAY BATU A, KLASEMEN CASPER MELEJIT KE POSISI RUNNER UP

 

"Terimakasih atas partisipasi rekan-rekan Kicaumania. Saat ini Liga Garda BC sudah memasuki seri kesepuluh. Tinggal 2 seri lagi. Ayo, masih ada kesempatan untuk menjadi yang terbaik, iktui Liga Garda BC berikutnya pada Senin depan (23/10)," ujar Fauzan, Ketua Garda BC.

 

 

 

 

TONG EDAN MENGALAHKAN SURO DI KELAS CENDET A

 

PENUH, KELAS LOVE BIRD PAUD A

KATA KUNCI: garda bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp