KELAS CUCAK HIJAU A

LIGA DENANYAR BC JOMBANG SERI 1

Liga Dimulai, Peserta Membludak

Janji Panitia Denanyar BC untuk membuka Liga untuk kelas Cucak Hijau dan Murai Batu telah dipenuhi, Minggu 7 Juli 2019. Peserta pun membludak, apalagi ada tiga kelas dengan hadiah losgan atau tanpa potongan.

Lebih dari 50 kontestan cucak hijau, love bird fighter A dan Love Bird M2 A digantang di Denanyar BC di Lapangan Desa Denanyar Jombang Minggu ini. Ada dua hal yang membuat jumlah peserta di kelas ini naik signifikan.

 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Yakni, dibuka Liga Cucak Hijau dan Murai Batu, dan yang kedua mulai hari ini dibuka kelas tanpa potongan untuk cucak hijau, love bird M2 dan Love bird Fighter. "Kami ingin melayani para pemain semaksimal mungkin. Khusus untuk gelaran hari Minggu, seterusnya, akan kami berikan hadiah tanpa potongan untuk kelas Cucak Hijau, love bird M2 dan Love bird Fighter. Alhamdulillah responnya sangat baik," kata Tommy, Ketua Denanyar BC.

Pertarungan di kelas Cucak Hijau relatif ketat, baik di kelas A maupun B. Sahara yang jadi andalan Ragil dari Ababil SF kembali membuktikan sebagai gacco terbaik di kelas A. Sahara mampu mengimbangi kehebatan Semeru yang diusung Mas Pendik dari Belantara BC, bahkan beberapa kali melontarkan lagu roll tembak dengan durasi mewah.

 

 

Tak salah bila akhirnya tim juri menghadiahi bendera koncer A untuk gantangan 27 yang ditempati Sahara. Semeru harus puas mengisi posisi runner up, mengungguli Bufalo andalan Rian dari Lengkong SF yang ada di podium tiga.

Tampaknya, hoki Semeru kali ini hanya ada di podium dua. Terbukti, saat tampil di kelas B, Semeru kembali mengisi podium dua. Gaco ini dikalahkan Kolonel adnalan Mas Novan yang juga dari Belantara BC. Kocak milik Eko dari Pangestu mengunci podium tiga.

 

KELAS MURAI BATU

 

Di kelas Murai Batu A yang diikuti sekitar 30-an kontestan, Andalas andalan Teddy dari Artomoro BC yang rajin menembakkan suara cililin dan kenari terlihat dominan. Gaco ini sukses mengisi podium teratas, mengalhkan Montea milik Havis GR dari Wersah Jombang dan Dollar, gaco anyar milik Bang Kojin dari Maeztro BC yangbaru saja ditake over 10 juta.

"Sebenarnya belum saatnya tampil, perlu dipoles lagi. Tapi karena Bang Kojin tidak sabaran, maka tetap diturunkan. Meskipun tidak ada target juara, karena hanya ingin melihat penampilannya, namun Dollar masih bisa meraih juara tiga. Nama Dollar juga baru dilabelkan di sini," kata Bagus, joki kepercayaan bang Kojin.

 

JUARA KELAS MURAI BATU

 

Di kelas Kacer yang diikuti belasan kontestan, Abimanyu yang jadi andalan Mr Hartono dari KC BC kembali tampil menawan. Abimanyu untuk kesekian kalinya memboyong tropi utama, diikuti Sri Rejeki andalan Mr C Plek dari Ningrat BC dan Tockcer andalan Isa dari Tambakberas.

Tak hanya kelas kicauan yang menyuguhkan duel bertensi tinggi. Di kelas paruh bengkok yang dibagi menjadi kelas love bird fighter, L2, M2 dan Baby M1 pun berlangsung sengit dan sarat kontestan.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Di kelas Love Bird Fighter yang hadiahnya losgan atau tanpa potongan, Lilu yang diusung Sulton KW dari Lotundu BC meraih poin tertinggi. Lilu yang digantang di nomor 52 mengumpulkan poin 432.

Lilu mampu mengalahkan Kushi milik Ari dari SSF yang digantang di nomor 28 dengan total poin 350. Nandini milik Sugiono dari Azzam LBF yang biasanya merajai kelas fighter, kali ini harus puas mengisi podium tiga. Poin yang diraihnya kali ini adalah 329.

 

PARA PEMAIN KACER BERHARAP KACER IKUT LIGA DENANYAR BC

 

Di kelas Love Bird M2 A, Mirna andalan A'an dari Jombang yang ada di nomor 26 mampu mengumpulkan nilai 174. Gaco ini sukses meretas podium teratas mengalahkan Siva andalan H Kalam dari RT BC yang meraih nilai 154, dan Tumo orbitan Dwi dari RRD dengan nilai 87.

Di kelas Love bird L2, Abimanyu andalan Mr Semar dari Gentilang BC tampil sebagai kampiun dengan nilai 320. Podium dua diisi idola andalan Rama Putra H Kalam dari RT BC yang ada di nomor 43 meraih nilai 242. Jalal andalan Raja Ngalah dari Klewas Klewes BC yang biasanya moncer di kelas Love Bird M1 dan M2, di kelas ini mengunci podium tiga dengan nilai 230.

 

KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

Kelas Love bird L2 B menjadi milik Mahakali andalan Abah Roby dari Nine Star BC. Perlu diinformasikan, Nine Star BC akan punya gawe akbar pada hari Minggu, tangal 21 Juli di gantangan Nine Star BC di TPK Perhutani Ploso.

"Monggo teman-teman kicaumania dan ngekek mania, merapat di Anniversary Nine Star BC yang pertama. Juri full Radjawali Indonesia. Tiket utama hanya 50 ribu hadiahnya 700 ribu dengan standar peserta hanya 31 burung. Bila jumlah peserta lebih dari 45 burung, akan ada tambahan bonus 150 ribu. Jadi totalnya 850 ribu," kata Abah Roby.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M2 A

 

 

JUARA KELAS L2 A

 

PERSONIL NINE STAR BC AKAN PUNYA GAWE PADA 21 JULI 2019 DI BASE CAMP NINE STAR

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: liga denanyar bc jombang seri 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp