KELAS LOVE BIRD FIGHTER DI DENANYAR BC

LIGA DENANYAR BC JOMBANG

Kabul gagalkan Ambisi Bintang Kuasai Podium Love Bird

Meski hanya turun satu sesi, love bird Kabul milik Yunus YNS BF dari Kediri berhasil mengandaskan ambisi Bintang andalan Eko Jamix untuk mendominasi podium puncak kelas Love Bird L2.

Tidak ada yang menyangka kalau love bird Kabul turun di gantangan Denanyar BC pada hari  Minggu, 21 Juli 2019. Gaco papan atas yang kerap moncer di berbagai lomba akbar ini tiba-tiba digantang di kelas Love Bird L2 A.

 

 

 

Meski banyak yang tahu kalau itu Kabul, namun para pemain tidak mempermasalahkan kehadiran Kabul. "Di sini kita hanya melatih burung. Kalaupun bisa juara apalagi koncer, itu namanya rejeki. Justru kalau ada gaco bagus, kita bisa mengukur kualitas gaco kita dengan gaco itu," kata Eko Jamix, pemilik love bird Bintang yang juga turun di kelas Love Bird L2 A.

Dikawal Danang KRL, Kabul yang baru saja turun di even Kapolsek Cup Mojowarno ternyata tampil top form seperti biasanya. Tentu saja, kehebatan Kabul sulit ditandingi. Kabul pun meretas podium puncak.

 

DANANG KAWAL KABUL TURUN DI KAPOLSEK MOJOWARNO DAN DENANYAR BC

 

Eko Jamix yang mendapati Bintang meraih juara II tidak kecewa. Justru ini memotivasinya untuk kembali menurunkan Bintang di sesi L2 B. Sayang, Kabul sudah tidak terlihat lagi. "Cukup turun sekali sajalah," kata Danang.

Di kelas Love Bird L2 A, Kabul meraih juara I mengalahkan Bintang dan R Contong milik H Afid dari Ringin Contong SF yang dikawal Sukoco Tombo Ati. Sementara di kelas Love Bird L2 B, Bintang tidak menemui hambatan untuk melejit ke puncak. Gaco ini suskes mengeksekusi podium utama setelah mengungguli poin yang diraih Klakson milik Slamet dari Tembelang.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Di kelas Cucak Hijau yang dibuka tanpa potongan atau losgan, pesertanya relatif berjibun. Apalagi kelas cucak hijau masuk poin liga Denanyar, menambah antusiasme para pemain untuk menurunkan gaco.

Di kelas Cucak Hijau A, R Contong andalan H Afid sukses mendulang poin 100. Gaco ini mampu mengalahkan Fajar Nahdliyin milik Minato dari Duta PSM BC dan Cluring andalan Ari dari Gudo.

 

KELAS CUCAK HIAJU DI DENANYAR BC

 

Namun, gaco-gaco itu tidak ada yang mampu bertengger kembali di podium Cucak Hijau B. Podium puncak direbut Maha Patih orbitan Mr Arifin dari Jombang, podium dua disabet Mecan orbitan Sigit dari Mojokrapak dan podium tiga direbut Joko Tingkir andalan Ibrahim dari Perak.

"Ikuti terus Liga Denanyar BC khusus kelas Cucak Hijau dan Murai Batu setiap hari Kamis dan Minggu. Untuk hari Minggu, kelas Cucak Hijau, Love Bird Fighter dan Love Bird M2 dibuka dengan hadiah tanpa potongan. Rutin setiap Minggu ya," kata Ir Tommy, Ketua Denanyar BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

KATA KUNCI: liga denanyar bc jombang kabul bintang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp