SULIWA BERHASIL SAPU BERSIH KEDUA SESI ANIS MERAH


LIGA BNR BRAWIJAYA

AM Suliwa Sapu Bersih, Kenari Satrio Wahyu Nyeri

Tampil full teler bergaya klasik yang hyper, anis merah Suliwa berhasil sapu bersih pada kontes Liga BnR Brawijaya Surabaya hari Sabtu (04/08). Dikawal Bebek, kenari Satrio Wahyu sukses raih nyeri.

Para pecinta anis merah kota Pahlawan, Surabaya selama beberapa pekan ini terus dikejutkan penampilan apik dari Suliwa. Meski tergolong burung baru, namun gaco milik Poetra Sby yang diramu oleh Ainun Co’i ini sudah menjadi ‘ancaman’ baru.

 

Biar anis merah mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Bagaimana tidak, Suliwa yang nyaris tiap Minggu turun di berbagai even terus mengukirkan prestasi apik. Burung berkarakter teler klasik yang hyper ini kembali menunjukkan aksi trengginasnya saat mengikuti kontes Liga BnR Brawijaya pada hari Sabtu (04/08).

Saat menggelengkan kepalanya dari kanan ke kiri, Suliwa terus mengisinya dengan tonjolan sogok ontong dan kenari. Durasi kerjanya yang di atas rata-rata membuat Suliwa berhasil menyapu bersih ke dua sesi anis merah yang dilombakan.

 

AINUN CO'I (KANAN) SUKSES ANTARKAN AM SULIWA SAPU BERSIH

 

“Alhamdulillah walau tergolong amunisi baru tapi Suliwa masih terus diberikan kestabilan akan prestasinya saat mengikuti berbagai even tiap Minggunya. Semoga saat Piala Raja bulan September mendatang Suliwa bisa menunjukkan kinerja maksimalnya,” harap Ainun Co’i.

Sementara itu di sesi kenari, Bebek yang mengawal kenari Satrio Wahyu sukses meraih nyeri. Meski meraih nyeri, gaco yang baru didapatnya ini harus bersaing ketat melawan Fline Stone milik Guritno selama 2 sesi berturut-turut.

 

BEBEK (KANAN) BERHASIL ANTARKAN KENARI SATRIO WAHYU NYERI

 

“Baru saja dapat Minggu ini, tapi penampilannya bisa diadu melawan burung yang sudah sering menjadi jawara. Yang saya suka dari burung ini adalah kestabilannya dalam membawakan lagu serta durasinya yang sangat ngedur,” ucap Bebek.

Sedangkan pada sesi cucak hijau, Gembar Gembor milik H Nasir dari Piss Team menunjukkan aksi primanya. Burung yang masih dorong bulu ini menunjukkan aksi njambul serta ngentrok secara aktif saat melihat lawan.

 

 

Uraian tembakan kasar dari gereja tarung dan kapas tembaknya berhasil mengantarkan Gembar Gembor meraih juara pertama pada sesi cucak hijau A. “Mabungnya melebihi waktunya tapi tidak kunjung tuntas, makanya saya coba paksa main walau beberapa bulunya masih njarum,” terang Agus sang pengawal.

Kacer Kejar Setoran milik FBC terus membuktikkan dirinya sebagai burung syarat juara. Burung yang sementara ini mendapat poin tertinggi dari Liga BnR Brawijaya berhasil meraih juara pertama pada sesi A dengan melibas Poly Phonix dan Taek.

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

AGUS SUKSES KAWAL CH GEMBAR GEMBOR PUNCAKI PODIUM

 

KACER KEJAR SETORAN STABIL DI JALUR JUARA

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

PUTRA PETIR RAIH PUNCAK PODIUM SESI MB A

 

SUASANA GANTANGAN BNR BRAWIJAYA SURABAYA

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

KATA KUNCI: liga bnr brawijaya am suliwa kenari satrio wahyu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp