BABY SIMA SAPU BERSIH SEMUA GELAR YANG DISEDIAKAN.

LIGA BERKAH RAMADHAN - BAHARI NIGHT SPEKTAKULER

Baby Sima Nyeri, Silvia Nyaris Merebut Dua Gelar

Kenari Baby Sima menjadi satu-satunya gaco yang tampil dominan dengan merebut dua kemenangan, sedangkan Silvia Nyaris meraih dua gelar di gelaran Bahari Night Spektakuler Minggu, 12 Mei 2019

Datangnya Bulan Suci Ramadhan membawa berkah buat kicau mania Surabaya. Oriq Jaya Indonesia DPW I Jatim bekerjasama dengan gantangan BNS, Agro dam AMS menggelar Liga Berkah Ramadhan yang dimulai Minggu, 05 Mei sampai 31 Mei 2019 di gantangan BNS Telaga Bahari Jalan Medokan Semampir - Sukolilo - Surabaya.

 

 

 

Kenari Baby Sima amunisi Wawan dari Rea-Reo SF yang tampil sempurna pada lomba kali ini, sangat membantu untuk menaikkan posisi Baby Sima di klasemen sementara Liga Berkah Ramadhan untuk berada di posisi kelima dengan perolehan 200 poin.

Langsung ngedur memainkan lagu indahnya di sesi awal, membuat Baby Sima bisa mengambil podium utama pada sesi kenari A. Kembali tampil stabil pada kelas selanjutnya membikin dewan juri tidak ragu untuk memberikan koncer A mutlak sebanyak dua kali. "Allhamdulillah bisa menambah poin sebanyak 200 untuk bersaing memperebutkan posisi tertinggi di Liga Berkah Ramadhan," ujar Wawan.

 

MURAI BATU SUKHOI TAMPIL PALING DOMINAN UNTUK BERADA DIPOSISI PERTAMA.

 

Dengan tambahan 200 poin, posisi Baby Sima patut diperhitungkan untuk menjadi sang jawara di Liga Berkah Ramadhan yang diselenggarakan oleh BNS. Celine Dion milik Gik dari Brembo Canary dan Joe Satriani gaco Bagus dari Marshal BNT yang berada di posisi kedua lomba kali ini juga siap mengancam untuk bisa naik ke posisi teratas.

Sementara posisi tiga besar klasemen Liga Berkah Ramadhan diamankan oleh Foreplay milik Phien Putra dari Alibaba Canary dengan poin 400, disusul oleh Ubet amunisi Afif Ilham R dari Cabe Nanary dan Cendana gaco Andryan dari OBK SF berada di posisi dua dan tiga dengan perolehan poin 350 dan 300.

 

JAWARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Murai batu Sukhoi amunisi Anton BK dari EMKL Perak mampu mengamankan podium utama pada satu-satunya kelas yang dimainkan. Gaya nagen hormat juri sambil memutar badan dibarengi tembakan lagu kenari, love bird dan sogok ontong bisa mengambil posisi terhormat sebagai sang jawara.

Dengan meraih juara pertama membuat Sukhoi memperoleh poin 100 untuk menduduki posisi kedua di klasemen Liga Berkah Ramadhan bulan ini. Sedangkan Sri Tanjung milik Arya PJKA dari Armed yang berada di posisi kedua berhasil memimpin klasemen sementara dengan poin 175 setelah pada tanggal 5 Mei berada di posisi pertama. "Selanjutnya Sukhoi akan bermain di latpres special BnR Mentari," bilang Iwan sang perawat burung.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Pada kategori cucak hijau, gaco M Arvin dari KBBC dan Alonso milik Dicky 1927 harus puas berbagi gelar pada lomba kali ini. Rawalata langsung menyodok ke podium puncak pada sesi awal kelas cucak hijau A. Sementara Alonso yang bisa mengambil podium utama pada cucak hijau B, sama-sama berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Berkah Ramadhan.

Sedangkan Quister andalan Sunjaya dari Gang Buntu yang juara dua pada sesi awal cukup untuk bisa memimpin klasemen sementara dengan poin tertinggi 175. Xeon kepunyaan Bogang dari 7371 Team yang berada di posisi 9 dan 3 dalam lomba ini berada di posisi kedua klasemen sementara.

 

JHONY MENCURI KEMENANGAN DISESI AWAL DENGAN DURASI 100 MENIT.

 

Pindah ke kelas paruh bengkok, Silvia milik Wahyu dari V3ikm nyaris merebut dua kemenangan pada sesi love bird paud. Rajin dengan kekean yang lecek Silvia bisa mengambil podium pertama pada sesi awal disusul oleh Lorena dan 1000 cc berada diposisi dua dan tiga.

Kembali tampil stabil pada sesi paud B, namun belum cukup buat Silvia untuk bisa mangamankan gelar yang kedua dan harus kalah dengan Vespa gaco Dedy S dari Klaker yang bisa mencuri kemenangan pada kelas ini. "Saya akui lawan lebih rajin dari dari Silvia untuk sesi yang kedua," bilang Wahyu kepada Burungnews.

 

TIGA JAWARA DISESI LOVE BIRD PAUD A.

 

Dengan tambahan poin pada lomba ini, Silvia kini berada di posisi delapan dengan perolehan poin 175. Sedangkan Vespa amunisi dari tim Klaker juga ikutan naik ke posisi tiga dengan poin 325. Pimpinan klasemen masih diduduki oleh Kusumo gaco H Sulis dari MBC dengan 450 poin, sedangkan Rembulan milik Iwan dari Gebang BC berada di posisi kedua dengan 400 poin.

Jhony gaco Dodo dari GAK tampil sempurna pada sesi pembuka lomba dengan kekean 100 detik dengan sebutan super kembali ke super. Selanjutnya Janda Bohai milik Diana dari Huda SF yang bisa mencuri gelar pada sesi love bird B setelah pada sesi awal tidak tampil maksimal. "Gantangan nomer 55 kali ini menjadi tumbal, semua burung yang digantangankan di nomor tersebut pasti zonk," bilang Huda kepada Burungnews sambil ketawa kecil.

 

 

Untuk pimpinan klasemen sementara Liga Berkah Ramadhan dikelas dewasa, diambil oleh Ferguso milik Ring SL 58 dari Bonita SF yang bermain pada sesi love bird dewasa P1. Kurang maksimal pada sesi A Ferguso langsung melejit dengan kekean leceknya pada sesi P1 B untuk bisa mengambil podium teratas pada sesi akhir P1 B.

Tambahan 100 poin membuat Ferguso makin melejit pada klasemen kelas love bird dewasa Liga Berkah Ramadhan. Disusul oleh Bejo gaco Boy dari Armen di posisi kedua dengan 275 poin. Untuk peringkat ketiga diduduki oleh Laura milik Abimana dari Marsa SF dan Shinta kepunyaan Firman dari AK SF mendapatkan poin yang sama yaitu 200.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA PEMENANG DIKELAS KACER.

 

RIO MENGAWAL SINYAL UNTUK MENDUDUKI PODIUM TERTINGGI KELAS CENDET.

 

 

PENENTUAN JUARA PADA SESI PENUTUP LOVE BIRD M2 B DITENTUKAN LEWAT HOM PIM PA.

 

TIM KLAKER MEMBORONG BANYAK PENGHARGAAN.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: liga berkah ramadhan - bahari night spektakuler baby sima silvia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp