HOKKY KARFEED SF. LB HOKKY CHAN BORONG JUARA


LEMBUSURO – ROAD TO BOYOLALI CUP 4 #2

Hokky Chan Tampil Maksi, Maestro dan Raja Tikung Berbagi Podium

Love bird Hokky Chan keluar sebagai bintang lapangan di kontes prestasi BnR Lembusuro – Road To Boyolali Cup 4 dengan meraih empat kali podium pertama dan sekali runner up. Tampil mempesona, Maestro dan Raja Tikung berbagi podium juara di kelas murai batu.

Meskipun masih dalam suasana lebaran, kontes prestasi BnR Lembusuro - Road To Boyolali Cup 4 yang dilaksanakan pada Selasa, 19 Juni 2018 di Karanggeneng, Boyolali berjalan sukses. Selain menjadi ajang silaturahmi, kontes kali ini menjadi ajang pemanasan bagi gaco-gaco yang akan turun di Boyolali Cup 4, Minggu 15 Juli mendatang.

 

DOBLEH DAN ADI. BALARAMA JUARA KELAS PANDAN ARANG A

 

Laga kelas love bird masih menjadi primadona di even kali ini terbukti banyaknya gaco-gaco papan atas yang hadir seperti Balarama, Basudewa, Hokky Chan, Dea, Jarwoe, Roro, hingga Moana. Bersaing ketat dengan Hokky Chan dan Dea, love bird Balarama milik Sigit Kedung Mulyo keluar sebagai pemenang di kelas Pandan Arang A setelah ngekek rajin dan gacor dengan gaya khas meliuk-liuk seperti penari.

Di kelas utama Lembu Suro, Hokky Chan milik Karfeed SF tampil maksi dengan jeda rapat dan berhasil meraih nilai tertinggi. Tampil stabil dan konsisten, Hokky Chan tak terbendung di sesi-sesi selanjutnya seperti Pandan Arang B, Indrokilo dan Bebas Indrokilo.

 

 

“Meski sudah lama nggak keluar, Hokky Chan bisa tampil maksi dan borong juara. Rajin, jedanya rapet dan suaranya masih kenceng, siap gas ke Nona Kicau Cup besok Minggu,” ungkapnya. Tak hanya Hokky Chan, Karfeed SF juga berhasil menempatkan Sheva di posisi runner up.

Tak hanya di kelas love bird, laga seru sarat tensi panas juga tersaji di kelas murai batu. Tampil menonjol sejak awal lomba, Maestro andalan Nanang Putra Katong keluar sebagai pemenang di kelas Lembu Suro setelah meluncurkan suara rol panjang dikombinasi dengan tembakan dahsyat yang mampu menembus gendang telinga juri.

 

NANANG PUTRA KATONG. MAESTRO JUARA 1 DAN 3

 

“Maetro ini burung lama, materinya komplit, kapas tembak, srindit, kenari, ciblek, cililin, cucak cungkok. Prestasinya sudah banyak, setiap minggu pasti bawa pulang piala, terakhir di Juliatmono Cup dapat dua kali runner up,” ungkapnya. Dengan prestasi ini, Nanang makin mantap untuk menurunkan amunisinya ke Piala Walikota Solo 2, 1 Juli mendatang.

Penampilan tak kalah mempesona ditunjukkan oleh murai batu Raja Tikung milik Budi Mendenk di kelas Pandan Arang. Tampil trengginas dengan roll speed rapat dan suara-suara kasar, murai batu ekor hitam ini berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A di akhir penilaian.

 

BUDI MENDENX. RAJA TIKUNG JUARA KELAS PANDAN ARANG

 

“Meski ekor hitam, Raja Tikung berhasil membuktikan kualitasnya. Dari awal sampai akhir lomba, nggak ada capeknya tadi mainnya, layak dapat A,” ungkapnya. Dengan prestasi ini, Mendenx semakin mantap untuk hadir di Boyolali Cup 4, Minggu 15 Juli mendatang.

Bermaterikan lagu rancak dan gaya tarung roll duduk, kacer Wiro Sableng milik Somo / Sinto Adi keluar sebagai kampiun di kelas Pandan Arang. Meski belum terlalu stabil, kembalinya performa Wiro Sableng ini membuat Sinto mengaku puas mengingat Ia tak bisa selalu mendampingi amunisi andalannya sebab harus berlayar.

 

SINTO / ADI. SUKSES BERSAMA WIRO SABLENG DAN GLADIATOR

 

Di kelas cucak hijau, punggawa 212 Boyolali ini juga berhasil menempatkan Gladiator di posisi pertama kelas Pandanaran. Bongkar isian sambil ngentrok jambul, Gladiator berhasil mencuri perhatian juri dan unggul tipis dibanding lawan-lawannya.

Tampil ngedur dengan durasi mumpuni dan buka tutup rapat, kenari Steave Lee orbitan baru Mr. Denis sukses meraih kemenangan di kelas Standar Kecil Pandanaran. Bersaing ketat dengan Estillo dan Sholeh kenari warna panda ini tampil menonjol dan berhasil finish di urutan pertama.

 

DENIS. MESKI DEBUTAN BARU, STEAVE LEE LANGSUNG NAIK PODIUM

 

Sebagai salah satu rangkaian even yang digelar sebelum Boyolali Cup 4, kontes prestasi kali ini berhasil menjadi gambaran betapa seru dan menariknya persaingan di even tahunan yang akan dilaksanakan di Kebun Raya Indrokilo nanti.

“Jangan lupa untuk hadir dan berpartisipasi di Boyolali Cup 4 besok Minggu, 15 Juli 2018. Siapkan gaco dan segera pesan tiketnya,” ungkap Joko Bonita. Mewakili panitia BnR Lembu Suro, Topan Saleho juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes kali ini. “Selamat Idul Fitri 1439 H, Mohon maaf lahir dan batin,” pungkasnya.

 

GALERI LEMBUSURO – ROAD TO BOYOLALI CUP 4

 

WIRO SABLENG COMEBACK

 

NANANG PUTRA KATONG

 

MAESTRO STABIL DI JALUR PRESTASI

 

DATA JUARA LEMBUSURO ROAD TO BOYOLALI CUP 4, 19 JUNI, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA WALIKOTA SOLO #2, KLIK DI SINI

BROSUR BOYOLALI CUP #4, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: lembusuro boyolali cup 4 hokky chan maestro raja tikung wiro sableng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Copyright BurungNews @ 2014 - 2018 Developed by JogjaCamp