PLECI MANIA. BERSAMA BANG BOY

LEMBU SURO CUP BOYOLALI #2

Ajang Silaturahmi dan Penggalangan Dukungan Bagi Sejumlah Even Dan Kopdar Komunitas

 

 

Selain ajang adu gaco papan atas di blok tengah, lomba burung berkicau Lembu Suro Cup I menjadi ajang silaturahmi sekaligus penggalangan dukungan untuk sejumlah event yang akan digelar dalam waktu dekat.

Dihadiri peserta dari Boyolali, Salatiga, Semarang, Magelang, Jogjakarta dan Solo, Lembu Suro Cup I menjadi salah satu gelaran yang mempertemukan kicaumania dari blok tengah. Banyaknya peserta yang datang menjadi peluang bagi sejumlah EO untuk menggalang dukungan.

 

 

DUTA SRAGEN CUP. DAPAT LAMPU HIJAU DARI BANG BOY

 

Siap mengadakan lomba pada Minggu, 22 Oktober 2017 Duta Sragen Cup I yang diwakili oleh Budi Bunder terlihat hadir di lapangan. Selain respon positif dari peserta, salah satu even BnR Solo Raya ini mendapat lampu hijau dari Bang Boy.

Diperkuat oleh Ratu dan Gomes, Duta Sragen Cup I berhasil meraih podium di kelas love bird. “Ratu dapat juara dua dan tiga, Gomes juara tiga. Niat kita memang silaturahmi ke kawan-kawan Boyolali, sekalian menggalang dukungan buat even kita minggu depan,” ungkap Budi.

 

DUTA 8055 CUP SEMARANG. RUNNER UP BC

 

Dukungan juga mengalir deras pada Duta 8055 Cup Semarang yang akan melaksanakan lomba pada Minggu, 29 Oktober mendatang. Sejumlah pemain dari Salatiga, Ungaran, Ambarawa dan Magelang menyatakan siap hadir ke even yang digagas oleh Wahyu Boss tersebut.

Diperkuat kenari 2AH, love bird Kak Ross dan Kutcrit, Duta 8055 Cup berhasil menggondol sejumlah gelar juara dan dinobatkan sebagai runner up BC. “Buat yang pengen merasakan atmosfir lomba di utara, akhir bulan kita tunggu di Semarang,” ujarnya sambil tersenyum.

 

H. SIGIT WMP. BERBAUR DENGAN PESERTA

 

Kehadiran H. Sigit WMP di lapangan menjadi kejutan tersendiri bagi kontestan, khususnya love bird lovers. Meski tak membawa Kusumo, salah satu legenda love bird tanah air ini masih menjadi idola dan magnet bagi penggemar paruh bengkok ini untuk konsultasi maupun sekedar berfoto.

Siap menggelar Kusumo Cup pada Minggu, 5 November 2017 di Balekambang, Solo punggawa WMP SF ini memohon doa dan dukungan dari kicaumania tanah air untuk mensukseskan event yang baru pertama kali diadakan ini.

 

DUTA SALATIGA CUP. JUARA UMUM BC

 

Diperkuat oleh sejumlah burung jawara, Duta Salatiga Cup yang digawangi oleh Agus dan Pur Nasa berhasil keluar sebagai juara umum BC setelah meraih kemenangan di kelas love bird, murai batu, kacer, cendet dan pleci.

Pur mengucapkan terima kasih atas dukungan dari pemain Salatiga dan sekitarnya yang telah solid dan kompak dalam menyumbangkan poin di gelaran kali ini. Ia mengingatkan apabila Salatiga Cup akan dilaksanakan pada Minggu, 5 November mendatang.

 

PEMBERIAN PENGHARGAAN UNTUK KOMUNITAS ANIS MERAH

 

Selain penggalangan dukungan untuk sejumlah even, Lembu Suro Cup I juga menjadi ajang kopdar komunitas bagi anis merah mania, konin mania dan pleci mania. Panitia memberikan penghargaan khusus bagi komunitas yang telah hadir di gelaran kali ini.

Anitha dari KKNB dan Royal Jelly dari Konin Brotherhood Semarang berhasil keluar sebagai kampiun di kelas konin. Di kelas anis merah, Kudeta milik Subur Puspa dan Coboy milik Alex berhasil menjadi yang terbaik. Sementara, Sempor XX dan Alona menduduki podium teratas di kelas pleci.

 

KONIN MANIA SERBU LEMBU SURO CUP

 

Menilik pada ramainya gelaran kali ini, panitia Lembu Suro Cup mengaku puas dengan antusiasme peserta yang hadir. “Meski digelar di tengah kampung, atmosfir yang terbangun udah kayak lomba nasional, burung yang datang juga istimewa semua. Benar-benar luar biasa,” pungkas Topan.

 

AGENDA DAN DATA JUARA LIHAT DI SINI

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp