KELAS CUCAK HIJAU G36 KELAS DENGAN PERSAINGAN PALING PANAS

LEBARAN SPESIAL BERSAMA YUVAN ENTERPRISE PONOROGO

Partai Panas Kelas Cucak Hijau, LB Gumandul dan Kenari Brimob Nyeri

Gelaran Lomba burung berkicau yang untuk pertama kalinya digelar pasca Ramadan di Ponorogo bertajuk Spesial Lebaran bersama Yuvan Enterpise tuntas dihelat di gantangan Yuvan Enterprise, Jl. Sulawesi Ponorogo, Minggu (16/5/2021).

Kicaumania asal kota Reog Ponorogo terlihat cukup antusias mengikuti gelaran even yang dibagi dalam dua sesi, yakni sesi komunitas termasuk kelas-kelas kekekan dan kenari pada pukul 11.00 WIB hingga 13.00 WIB, dan kelas ocehan pada pukul 13.00 WIB, hingga tuntas pada 17.00 WIB saat hari menjelang gelap.

CUCAK HIJAU BALITUNG MENJUARAI KELAS CUCAK HIJAU G36 LEBARAN SPESIAL BERSAMA YUVAN ENTERPRISE PONOROGO.

 

 

Kelas Cucak Hijau tetap menjadi kelas yang sangat diminati, kelas G36 yang merupakan kelas utama padat peserta sementara kelas kedua juga masih sangat diminati peserta.

Menjadi kelas yang cukup bergengsi dengan persaingan paling panas, karena burung-burung papan atas Ponorogo hadir dengan mengusung materi unggulan masing-masing.

Tak ada yang mendominasi kejuaraan, ada tiga burung yang tampil menjadi penguasa podium sekaligus menjadi pemenang di tiga kelas cucak Hijau yang dibuka.

Ketiganya adalah Cucak Hijau Balitung milik Budi EBY dari Wani Perih SF, Stroom milik Erik Sichur dari Ferrari Team dan Jendral Selat milik Andro dari Muni Dewe SF yang mulai menunjukkan tajinya usai paceklik juara.

Di kelas G36, CH Balitung yang pekan sebelumnya mencetak double winners di even Launching GOS SF, kali ini juga tampil cukup prima meski dalam cuaca yang cukup panas. Menempel ketat tepat di belakang Balitung ada CH Zoom miik Mr. Boedy AU dari Ponorogo dan posisi ketiga dihuni CH Serbia yang merupakan rekan satu kandang Balitung.

CUCAK HIJAU STROOM SANG JUARA KELAS CUCAK KEDUA LEBARAN SPESIAL BERSAMA YUVAN ENTERPRISE PONOROGO

 

Bagaimana dengan kelas kedua? Di kelas ini, CH Stroom yang mulai panas sukses menyajikan penampilan primanya dan berhasil memenangi laga melawan Balitung dan Radja milik Angga P dari Elbe Team, yang masing-masing tuntas di posisi kedua dan ketiga.

Di sesi pamungkas kelas Cucak Hijau, giliran Jendral Selat yang mulai beraksi dengan gaya khasnya, burung dengan strip putih di sisi kanan sayapnya ini berhasil membuat Andro sang pemilik bangga, ketika para pengadil memberikannya koncer A yang berarti Jendrat Selat berhak atas tropi podium juara.

ANDRO (TENGAH) DENGAN CUCAK HIJAU JENDRAL SELAT DAN TIM MUNI DEWE SF YANG MULAI PANAS DENGAN TAJI YANG MULAI TAJAM.

 

Kelas ekor panjang G36 juga mampu mendulang peserta yang menggembirakan. Kelas utama adu lontaran panas berhasil disudahi dengan apik oleh Murai Batu Panjalu milik Fajar Syah dari Sultan SF Madiun

Tropi posisi kedua disapu Murai Batu asal Ponorogo, Samurai milik Samsuga sedangkan posisi juru kunci ditempati Almedo milik Reza dari Madiun Bersatu.

Selain burung-burung di atas, patut disimak ada dua burung yang meraih sukses dengan raihan double winners alias menyabet dua tropi juara 1 di dua kelas berbeda. Ada dua burung yang sukses mencatatkan nyeri jaura 1, keduanya adalah Love Bird Paud Gumandul milik Andro dari Muni Dewe SF yang meraih juara 1 di kelas PAUD A dan B.

LOVE BIRD GUMANDUL MILIK ANDRO (MUNI DEWE SF) SUKSES MENCETAK DUA KEMENANGAN DI KELAS LB PAUD.

 

Burung selanjutnya adalah Kenari Brimob yang milik Mr. Hendrik Saker yang dikawal Mr. Casper dari Saker SF dengan raihan juara 1 di kelas Kenari Standar Bebas 30K dan Kenari Standar Bebas 20K.

MR. CASPER (BAJU MERAH) DENGAN KICAUMANIA PONOROGO USAI KENARINYA NYERI JUARA 1 DI DUA KELAS BERBEDA.

 

Kelas Cendet di Ponorogo selalu menarik untuk diamati, selain banyak cendeter baru yang mulai lahir, beberapa pemain lama juga mulai bangkit dari tidurnya. Seperti Mr Hendri TW yang mulai melakukan pemanasan dengan cendet jawaranya yang kali ini dikawal oleh Mr. Glowoh.

"Ini mulai dipanasi mas, semoga mulai bisa kembali tampil bagus, ini baru saja mabung, dan tadi terlihat sudah mulai terlihat tanda-tandanya akan bisa diajak main di lomba-lomba besar," harap Mr. Glowoh.

mrMR. GLOWOH MULAI BIKIN PANAS CENDETER PONOROGO DENGAN GACO LAWAS MILIK MR. HENDRI TW YANG SIAP TURUN DI LOMBA-LOMBA BESAR.   
 

KATA KUNCI: yuvan lebaranlomba burung ponorogolove bird gumandulcucak hijau balitung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp