LB CHARLITOS TAMPIL MENAWAN.

LBB TEAM CUP V #2

Tampil Mewah LB Charlitos dan CH Nemlikur Hantarkan H. Agung Thole Raih Juara Umum SF

H. Agung Thole sukses menjadi juara umum SF pada gelaran LBB Team Cup V berkat aksi apik kedua gaco andalannya yakni love bird Charlitos dan cucak hijau Nemlikur.

Love bird Charlitos yang merupakan hasil ternakan sendiri dari H. Agung Thole ini masih tampil konsisten dengan kekean panjangnya. Terlihat pada sesi D, burung andalan pria asal kota Pandaan ini terpantau mengeluarkan kekean dengan sebutan super kemudian kembali ke sebutan awal hingga di sebut super lagi oleh para juri.

 

 

H. AGUNG THOLE (TOPI PUTIH) SUKSES MERAIH JUARA UMUM SF.

 

Kisaran waktu kekeannya lebih dari 2 menit dan dilakukan sebanyak 3 kali pada sesi tersebut. Tak heran jika Charlitos mampu hatrik plus 3 kali runner-up dan 2 kali jawara ke tiga. “Charlitos tadi gilanya memang pas sesi D, sebutan super sampai kembali super lagi dan keluarnya sampai 3 kali,” ungkap Doper sang perawat Charlitos.

Cucak hijau Nemlikur juga tak kalah edan performanya. Burung kesayangan Abah Slamet sang ayah dari H. Agung Thole ini mampu Hatrik dari 4 kelas yang dilombakan. Aksinya yang mencolok dengan materi isian sogok ontong, kolibri, gereja, kenari, dan pelatuk membuat para juri terpanah.

 

 

“Selain power dan materi, Nemlikur juga punya gaya yang mencolok,” jelas H. Agung Thole.

Penampilan kedua gaconya yang memukau hari Minggu 14 Januari 2018 di gantangan BnR Koblen, Surabaya ini rencananya akan di ulang kembali pada even Valentine Cup, Jogjakarta pada bulan depan. “Bulan depan target saya kembali menampilkan Charlitos dan Nemlikur di Jogja, semoga saja bisa dapat prestasi sebaik hari ini,” tutupnya.

 

DATA JUARA LBB TEAM CUP V, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: lbb team cup v bnr koblen surabaya h. agung thole pandaan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp