PERAWAT LOVE BIRD BABY MERCY, PUNYA RAHASIA SUPLEMEN QUATRICK

LB MERCY JMC MOJOKERTO

Dibeli di Emperan Tanpa Ring, Inilah Rahasianya Bisa Top Performa

Love bird Paud Mercy milik Momo Andrean dibeli dari pedagang burung kelas emparan tanpa ring di kakinya. Belum genap sebulan berada di Junior Mojopahit Club, Mercy sudah mengumpulkan banyak tropi juara. Inilah rahasianya....

Love bird Mercy milik Momo Andrean dari JMC selalu menyapet juara 1. Di Latpres KMS BC, Karangsari, Mojokerto, ia pernah berhasil mencetak double winner di kelas baby M1 A dan M1 B.

 

 

MOMO ANDREAN DARI JUNIOR MOJOPAHIT CLUB, ANGGOTANYA KEPONAKAN SEMUA

 

Minggu 16 September, Mercy kembali koncer 1. Di gelaran itu, bisa saja Mercy naik gantangan lagi, tapi pemiliknya memberikan kesempatan pada Grand Max yang juga anggota JMC itu menunjukkan permainnya. Grand Max berhasil nyeri di gelaran itu.  

Momo Andrean, pemilik Mercy mengaku bahwa Mercy sesungguhnya burung bakulan di emperan. Ia membelinya tanpa rencana satu akan membeli pakan. Ia melihat Mercy dan tertarik. Mercy tanpa ring dan makan jagung waktu dibeli Momo. Cocok dengan harga yang ditawarkan penjualnya, Momo membawa pulang burung itu. Seminggu berada di tangan Momo, burung yang belum punya nama itu mulai mau nyisil milet.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Melihat bakat yang ada di burung itu, Momo kemudian membawanya ke gantangan lomba. Pertama ke lomba, love bird yang kemudian diberi nama Mercy itu di tiga kelas tidak bunyi sama sekali. Di kelas terakhir, Mercy sempat ngekek namun penjurian sudah selesai. “Tiga kelas saya hanya buwuh,” ujar Momo yang berencana ke Piala Raja.

Belum menunjukkan hasil memuaskan tidak membuat Momo menyerah mengenai Mercy. Mercy beberapa kali masih dibawa ke gantangan oleh perawatnya sementara dirinya sibuk bekerja dan hanya libur di hari Minggu.

 

MOMO ANDREAN DAN MERCY, DIBELI DI PENJUAL BURUNG KELAS EMPERAN 

 

Mercy mulai menunjukkan daya tarungnya, setelah ia diberi unthulan, pakan diperhatikan, pun demikian dengan vitamin atau suplemen biar Mercy mampu mengeluarkan ngekeknya. Selain pakan hasil ramuan sendiri, Momo akhirnya bersedia menunjukkan rahasianya  biar Mercy mampu koncer.

“Kami biasanya pakai ini,” ucap Momo Andrean, sambil menunjukkan botol kecil bertuliskan Quatrick yang mulai banyak beredar sejak beberapa bulan terakhir ini. Momo mengaku mendapatkan suplemen itu dari seorang kenalannya dan mengirimnya via paket jika persediaannya habis untuk dirinya dan anggota JMC.

 

Perawat Mercy selalu membawa setiap hari ke lomba

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Puncaknya, dikawal sendiri oleh Momo, di Latpres Mojokerto Bersatu KMS BC, Karangsari, Sooko, Mojokerto, Mercy mencetak double winner alias nyeri.  Selain itu, di kelas latberan, Mercy juga berhasil memberikan kemenangan kepada perawat dan pemiliknya. “Belum genap sebulan berada di JMC, Mercy sudah memberikan puluhan tropi juara kepada kami,”  ujar Momo.

Mercy menurut Momo hampir setiap hari keluar menuju gantangan lomba. Sekali ke gantangan, ia selalu membawa pulang tropi, yang biasanya antara juara 1, 2, dan 3 selalu dibawanya pulang ke rumah majikannya.

 

Quatrik ini rahasia ngekek mercy 

 

Mercy menurut Momo dasarnya memang burung bagus. Perawatannya juga tidak susah, setiap hari hanya mandi dan jemur begitu saja.”Mudah-mudahan nanti setelah dewasa, Mercy menjadi love bird yang stabil dan membanggakan bagi JMC,” ujar Momo.

Selain Mercy, JMC juga punya andalan LB Gadis Import, Distro, DJ, Grand Max, Joko Gubuk,dan Madona. Untuk burung ocehan, JMC juga gaco andalan yaitu murai batu Giraz, Casper, Sadewo, yang semua ring JMC. Kalau cucak hijau, JMC punya gaco andalan bernama Joker.  (Ranto MJK)

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: lb mercy jmc mojokerto momo andrean junior mojopahit club

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp