SUASANA LOMBA LAUNCHING WLE SABTU MERIAH DI KELAS LOVE BIRD P1.

LAUNCHING WONK LAWAS ENTERPRISE SABTU

LB Sapu Jagat Nyeri Perdana, Dua Gaco Abah Dinsa Kuasai P1 A

Launching gelaran rutin Wonk Lawas Enterprise, Sabtu 14 Desember 2019 pukul 11.00 Wib sukses menyedot kicaumania dan kekemania. LB Sapu Jagat mampu menjadi burung pertama yang nyeri juara pertama dan 2 gaco Abah Dinsa berkuasa di sesi LB P1.

Gantangan Wonk Lawas Enterprise (WLE) yang terletak di Pasar Baru Simorejo Timur Surabaya menambah porsi latihan rutin dari tiga kali dalam seminggu menjadi empat kali. “Latber rutin di WLE kami gelar setiap hari Selasa, Jumat, dan Minggu, hari ini kami melaunching latber rutin pada hari Sabtu mulai pukul 10.00 Wib,” tutur Mbah No, salah satu pentolan WLE kepada burungnews.

 

 

LB SAPU JAGAT BURUNG PERTAMA YANG NYERI DI LAUNCHING WLE SABTU.

 

Launching kali ini, panitia WLE membuka  tiket 20K dengan hariah 300 ribu bila peserta 41 up dan keluar 400 ribu bila peserta diatas 51. “Untuk tiket rata-rata di kelas love bird kami buka dengan harga tiket 15K,” tutur Henip WLE, yang berhalangan hadir pada launching tersebut.

Sapu Jagat milik Abah Doni Polo membuka kemenangan di kelas love bird A, unggul atas Vespa milik Abah Heri dan Casper gaco H Rohan yang menempati posisi dua dan tiga. Selain menjadi juara di kelas pembuka, Sapu Jagat juga menjadi burung pertama yang sukses meraih hasil nyeri juara pertama pada kontes rutin perdana hari Sabtu.

 

ABAH DINSA (TENGAH) KING DAN PETIR DOMINASI KELAS LB P1.

 

Satu gelar lainnya yang disabet Sapu Jagat adalah sebagai pemenang sesi love bird L1 A yang bersaing dengan Dayak gaco Nugi dan Munian milik Farid. Sementara di sesi love bird paud menjadi milik Waras gaco Puguh disusul Tifani RB dan Rose.

Dua gaco Abah Dinsa, King dan Petir sukses mengunci gelar juara pertama dan ke dua pada sesi love bird P1 A diikuti Sahrini gaco Abah Sumar. “Hari ini kami melakukan pemanasan sekaligus memenuhi undangan panitia WLE,” terang Abah Dinsa kepada burungnews.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Di kelas cucak hijau, gaco Arudam SF mendominasi kedua sesi yang dilombakan. Pada sesi A Sonita milik H Nasir sukses menjadi pemenang disusul Nates dan Bajol, sedangkan pada sesi B giliran Nates milik H Alimun yang menjadi jawaranya.

Di sesi burung ekor panjang yang hanya melombakan satu sesi mampu direbut Samurai milik Yudi dari KMS Surabaya yang dikawal Arifin sebagai pemenang pertama dengan tonjolan cililin, kenari, dan sogon disusul Senopati gaco Sugik Soto dari GMSF.

 

PENGHUNI SETIA WLE YUDI, ABAH TJIPTO, UUK, ABAH SIGIT.

 

Di kelas penutup yaitu kenari yang dihadiri oleh pentolan kenari seperti Abah Wono, Papi Canary, Anjilo. Kelas terakhir akhirnya disabet Green Force gaco Raymond Sulangi SF yang dikawal Abah Wono yang disusul Alunan Jiwa milik Papi Canary. Panitia WLE memberikan doorprize kejutan berupa roti gratis khusus untuk pembelian tiket kenari. “Karena banyaknya stok roti dari Roti Ega, akhirnya roti kami bagikan kepada para peserta lomba,” tutup Mbah No.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

NATES DAN SONITA DUA GACO ARUDAM DOMINASI SESI CUCAK HIJAU.

 

GREEN FORCE DAN ALUNAN JIWA PEMENANG DI KELAS KENARI.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

WARAS DAN TIFANI RB JUARA SESI LOVE BIRD PAUD A.

 

SAMURAI MILIK YUDI KMS SABET JUARA PERTAMA SESI MURAI BATU A.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

SONITA MENYABET GELAR DI SESI CUCAK HIJAU A.

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

 

 

KATA KUNCI: wle wonk lawas wonk lawas enterprise king sapu jagat surabaya burungnews green force roti ega

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp