HENGKY NIAS. CETAK 6 KALI JUARA, LB KIRANTY SIAP TURUN DI PIALA PANGLIMA TNI

LAUNCHING WINNER METROPOLIS BERSAMA INDOJAYA #2

Perang Bintang di Kelas Love Bird, Kiranty Cetak 6 Kali Juara

 

 

 

Love bird Kiranty milik Hengky Nias dari Bogor kembali menegaskan diri sebagai love bird tak terkalahkan. Enam gelar juara pertama diraihnya di even Launching Winner Metropolis bersama Indojaya, di Halaman Mall Matropolis Cikokol Tangerang, Minggu 1 Oktober 2017.

Kiranty yang diturunkan di kelas standar dewasa dan bebas aksi, tampil gemilang. Sejak awal digantang, gaco andalan Hengky ini ngekek panjang dan kasar. Durasinya nyaris tanpa jeda, dari awal hingga selesai penilaian. Team juri Indojaya pun tak ragu menobatkannya di peringkat pertama.

 

HENGKY NIAS. SAPU BERSIH KELAS LOVE BIRD DEWASA

 

Kestabilannya berlanjut hingga sesi terakhir, dan akhirnya Kiranty pun menutup aksinya dengan kemenangan mutlak, juara satu sebanyak 6 kali. Menurut Hengky Nias, Kiranty memang tengah dalam kondisi top form. Ini bisa terlihat dari penampilannya di awal sesi. “Kondisinya top banget, turun 10 kali pun optimis masih mampu bersaing,” terang pentolan Ononiha Bogor ini.

Hengky pun mengaku akan kembali menurunkan Kiranty di even Piala Panglima TNI Cup Jakarta Timur, pekan depan (8/10). “Kiranty akan ikut meramaikan lomba Piala Panglima TNI, semoga kembali tampil stabil,” pungkasnya.

 

JUARA LAUNCHING WINNER METROPOLIS BERSAMA INDOJAYA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: hengky nias kiranty ononiha bogor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp