MB LAWU MENYUGUHKAN PENAMPILAN ENEJIK DAN MEREBUT DUA GELAR JUARA PERTAMA.

LAUNCHING SKN BANGAH - SIDOARJO, #2

MB Lawu Sabet Double Winner, Lentera Buka Kemenangan

Lawu milik Ega Prayudi dari Bhayangkara Delta, sukses merengkuh hasil apik merebut dua gelar juara pertama pada Launching SKN di gantangan AJB BC, Bangah Sidoarjo. Tembakan roll speed mampu membawanya merebut juara di kelas Perang Bintang.

Setelah sukses meraih gelar pada acara SMM di gantangan Mahameru Surabaya dan Gagak Sakti Gresik, Lawu kembali menunjukkan perform apiknya pada even perdana SKN. Masih dengan gaya enerjiknya plus tembakan cucak cungkok nyambung kapas tembak, membuatnya layak merebut dua gelar juara di sesi C dan Perang Bintang.

 

 

EGA PRAYUDI SUKSES MERAIH 2 PIALA MELALUI GACONYA LAWU.

 

Pada sesi C, Lawu langsung meyuguhkan gaya enerjik dengan main tembakan di pangkringan atas dan bawah dengan rajin. Bahkan tonjolan roll tembak cucak cungkok dan cililin sempat tersaji berkali-kali dan membuat tim pengadil memberinya bendera koncer A disusul Exis milik Awang dari 7371 dan Avatar gaco Abah Sofyan dari Abdan WP 69 Team.

Gaco andalan Ega yang merupakan putra dari pelawak dan presenter kondang Tukul Arwana mampu menutupnya dengan apik di kelas perang bintang yang bersaing sengit dengan Ajudan gaco Abah Hendrik dari Delima SF dab SL Junior amunisi andalan H Joko Tole dari ATM BF Mojokerto.

 

 

Menurut Ega, penampilan Lawu belum seratus persen full tapi masih bisa membanggakan dengan membawa pulang dua gelar juara pertama pada even Launching SKN. “Penampilan terbaiknya terlihat pada even Sobat DF, semua kemampuan terbaiknya keluar,” jelasnya.

Hasil apik juga diperlihatkan Lentera, salah satu gaco andalan Bonsai/Izam dari Bungur Wani. Tampil dua kelas pada sesi A dan B, Lentera langsung tancap gas pada penampilan pertama mengandalkan tonjolan burung gereja dan bertarung sengit dengan Bhisma milik Dewa dari 139 Team SMM dan Black Bull amunisi Abah Munib dari Serdadu ZRserta Sujud milik Abah Udin dari Mahkota SF.

 

LENTERA GACO BONSAI DAN IZAM MEREBUT JUARA DI KELAS PEMBUKA.

 

Sementara pada sesi B, Emosi gaco dari Delima SF milik Abah Sukoco berhasil merebut juara pertama. Burung berkarakter petarung dengan gaya semi sujud dan memainkan lagu roll tembak membuat Emosi dapat apresiasi sebagai pemenang pertama dari tim juri.

SL Junior gaco H Joko Tole dari ATM BF Mojokerto mampu memberikan perlawanan sengit dengan gaya ngeplay semi konslet plus tonjolan gereja nyambung rambatan lanjut konin, jenggot, dan srindit mampu membawanya merebut juara 2 diikuti Selendang milik Indra ASA BF.

 

EMOSI MEREBUT JUARA PERTAMA PADA SESI B.

 

Delima SF membawa 2 amunisi Emosi dan Ajudan yang keduanya mampu membawa pulang gelar juara 1 dipersembahkan Emosi dan juara 2 diperoleh Ajudan. Menurut Abah Hendrik, pemilik Ajudan, gaya main Ajudan Agresif, materi yang dikeluarkan panjang-panjang dengan lagu cililin, gereja, dan love bird. “Tapi paling panjang dia membawakan lagu kenari dan Alhamdulillah tampil stabil di jalur juara baik Ajudan atau Emosi,” jelasnya kepada burungnews.

Sementara ATM BF Mojokerto tepatnya di desa Kejambon, Kecamatan Gondang, salah satu peserta terjauh membawa satu amunisi terbaiknya yaitu SL Junior. Turun tiga kelas dan berhasil membawa pulang dua gelar juara sebagai pemenang kedua pada sesi B dan juara 3 pada sesi perang bintang. “Sayangnya pada satu kelas lainnya kami kalah tos dan tidak mendapatkan nomor,” jelas Ibas, perwakilan dari ATM BF.

 

ATM BF MOJOKERTO MEMBAWA PULANG 2 GELAR JUARA LEWAT SL JUNIOR.

 

SL Junior merupakan burung dari hasil breeding Joko Tole BF dan belum menunjukkan perform terbaiknya hari ini. “Dia tidak bisa maksimal karena tidak menemukan lawan yang sujud di sebelahnya. SL Junior adalah burung prospek berusia dua urakan dari Ring Joko Tole,” tambahnya.

ATM BF Mojokerto sangat kagum dengan konsep lomba yang disuguhkan panitia SKN. “Kami sangat takjub denga konsep yang diberikan SKN pada lomba hari ini, mulai dari pengundian nomor gantangan hingga kami bisa menikmati lomba dengan baik karena tanpa teriak. Kami belum pernah merasakan atmosfir lomba seperti ini, semoga SKN bisa menjadi contoh positif dan sukses terus pada lomba berikutnya,” tutup Ibas.

 

DATA JUARA LAUNCHING SKN SIDOARJO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

ABAH MUNIB DARI SERDADU ZR MEMBAWA PULANG PIALA LEWAT GACONYA BLACK BULL.

 

INDRA ASA BF MEMBAWA PULANG JUARA 3 DAN 4 MELALUI MB SELENDANG.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

RIZAL SARI MADU MALANG MENJADI PESERTA TERJAUH DI SKN SIDOARJO.

 

ABAH WILSON SHR BC TURUT MEMERIAHKAN LAUNCHING SKN.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: launching skn skn sidoarjo seduluran kicau nusantara ajb bc bangah lomba murai batu tanpa teriak lawu lentera emosi tukul arwana atm bf mojokerto smm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp