LAUNCHING SIKADU BC BUMIJAWA-TEGAL, #1

Cetak Double Winner, Kacer Hipnotis Tolak Tawaran 45 Juta, MB Badai Sakti Jawara Kelas Utama

Berhasil mencetak double winner di Launching Sikadu BC, kacer Hipnotis jadi buruan kolektor dan sempat ditawar 45 juta. Apa keistimewaannya? Mengapa sang pemilik belum melepasnya?

Gelaran perdana lomba burung berkicau Launching Sikadu BC yang diusung BnR Tegal tuntas dilaksanakan pada hari Minggu (11/4). Even yang berlangsung di Obyek Wisata Sindang Kemadu, Muncanglarang, Bumijawa, Tegal ini mendapat respon positif dari kicaumania.

 

 

DEDE SHANDANG SF TEGAL. HIPNOTIS JADI INCARAN KOLEKTOR KACER, 45 JUTA BELUM BERGEMING

 

Dede punggawa Shandang SF Tegal dibuat tersenyum lewat gaco andalannya. Menurunkan Hipnotis dan Qiu-Qiu, keduanya sukses merajai pada kelas kacer.  

Tampil impresif ditunjukan oleh kacaer Hipnotis di kelas utama BnR tiket 200K. Sesaat digantang, Hipnotis langsung mengumbar kualitasnya.  Ngerol panjang, membawakan lagu kasar-kasar dan nagen berhasil mencuri perhatian juri dan peserta. Setelah juri menancapkan bendera koncer A, para kolektor dan kier master yang hadir pun langsung memburunya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Hipnotis seakan tahu banyak yang membidiknya, sang pemilik  kembali menurunkan pada kelas King SF tiket 100K. Pada kelas ini kerja Hipnotis tak mengendur dan kembali menjadi kampiunnya.

Banjir tawaran untuk meminang Hipnotis pun langsung menghampiri. Salah satu kicaumania menawar hingga 45 juta rupiah, namun tak membuat punggawa Shandang SF Tegal ini bergeming. “Terus terang tadi pas turun di kelas kedua banyak yang nawar. Ada yang 40 juta dan yang tertinggi 45 juta. Kalau harga cocok tentulah saya lepas,” ungkapnya dengan wajah sumringah.

Keberhasilan Hipnotis yang meraih double winner dan Qiu-Qiu meraih juara 2,2 sekaligus melambungkan nama Shandang SF Tegal. “Akhirnya, setelah lama menunggu Hipnotis kembali menunjukan kualitasnya. Mungkin tadi kalau ada yang berani 75 juta saya lepas ini Hipnotis,” imbuhnya dengan nada santai.

 

PARA JAWARA KELAS UTAMA MURAI BATU

 

Beralih pada kelas bergengsi yakni kelas murai batu juga berlangsung seru dan ketat persaingannya. Rasa was-was dan tegang mewarnai pada kelas utama tiket 500K, terlebih yang hadir burung-burung langganan juara.

Badai Sakti milik H.Abdul Sobari dari New 64 SF Pekalongan keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih podium puncak pada partai utamanya. Tampil beringas dengan isian lagu komplit dan volume tembus, burung murai batu ekor panjang ini berhasil menghempaskan lawan-lawannya.

 

SAIFUL PAPARAZI TEAM SEMARANG. MB HAKA MENGORBIT

 

Pada kelas utama, Badai Sakti sempat terjegal oleh Raja Tega milik H.Nepil Duta Piala Pahlawan yang harus puas pada urutan kedua. Adapun Honda Jazz milik Kiki dari ARJ SF dan Hammer 99 milik Ajimas Duta Piala Pahlawan menduduki peringkat 3 dan 4.

Adapun Salomo milik Biondi dari Indah Putra SF Margasari yang dikawal Generasi BF Indramayu berhasil menduduki pada podium kelima. “Apapun hasilnya tetap disyukuri yang utama tadi sudah puas lihat kerjanya. Sempat sih tadi ada yang nawar karena belum cocok saja dengan harganya jadi belum kami lepas,” ucap sang mekanik Generasi BF Indramayu.

 

SHODIQ HBS TEAM BF PEKALONGAN. MB RAJA PESONA UNJUG GIGI

 

Masih pada kelas murai batu, Haka milik Saiful dari Paparazi Team Semarang juga berhasil menunjukan darah jawaranya. Bersanding dengan burung-burung papan atas, Haka sukses merebut juara 3 dan 4. Keberhasilan Haka pun patut diwaspadai eksistensinya di kancah nasional.

Raja Pesona murai batu milik Shodiq dari HBS Team Pekalongan berhasil mencuri kemenangan. Pada kelas King SF, Raja Pesona menduduki podium ketiga dan harus mengakui keunggulan Nuklir milik H.Adan Cirebon dan Baja Hitam milik Allea Sadar SF yang meraih podium pertama dan kedua.

 

 

Berlaih pada kelas kenari, Tuan Takur milik Yoga-Yogi kakak beradik dari team Setia Bersama Pekalongan kembali berkibar setelah meraih juara 1 pada kelas Bunda SF. Keberhasilan Tuan Takur kembali menasbihkan team Setia Bersama yang memang mengoleksi burung-burung berdarah jawara.

Pada kelas ini, Tuan Takur mengungguli Dewa Pedang milik H.Farid Sammy Batik SF. “Puji syukur, Tuan Takur kembali menunjukan kestabilannya di atas gantangan. Mudah-mudahan tetap stabil kedepannya biar bisa bersilaturahmi pada event-event akbar selanjutnya,” ucap Yogi yang diamini Yoga sang adik.[Anton Kendor]

 

YOGA-YOGI SETIA BERSAMA PEKALONGAN. KENARI TUAN TAKUR MONCER

 

SHANDANG SF TEGAL. HIPNOTIS & QIU-QIU RAJAI KELAS KACER

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PUTRA BAHARI KERTAYASA-TEGAL. MB PUTRA BAHARI CURI PERHATIAN

 

KOMUNITAS TLEDEKAN TURUT MERIAHKAN LOMBA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: sikadu bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp