SUASANA KEAKRABAN PESERTA & PANITIA DI LAUNCHING JBNI REGIONAL TANGERANG

LAUNCHING SEREMPAK JBNI REGIONAL TANGERANG, #2

CH Marinir Kembali Berjaya, JS Bajak Laut Hatrik

Minggu, 29 September 2019, menjadi hari eksistensi bagi JBNI (Juri Burung Nasional Indonesia). Hari itu gelaran launching di lakukan serempak di semua kantong-kantong kicaumania, mulai dari Pulau Jawa hingga Kalimantan.

Tidak terkecuali di regional Tangerang yang dilaksanakan di gantangan RE Muci Tangerang. Dengan menggandeng Om Kuncoro Muci dan rekan-rekan, JBNI yang dinahkodai Arthur Rafelle melaksanakan even Launching Serempak Regional Tangerang.

 

 

RAFELLE, KETUA JBNI (paling kiri, baju abu-abu), EDO SI JOKI BUKAN BOSS BERSAMA TEAM JURI & PANITIA LAUNCHING JBNI REGIONAL TANGERANG

 

Diawali dengan sesi komunitas yang melombakan kelas tledekan, jalak suren, ciblek, kolibri, dan lainnya, nama Bajak Laut langsung melejit. Turun tiga kali di kelas jalak suren, gaco andalan Zenal (Dongeng Free York SF) ini sukses memuncaki semua tangga juara. Rojo Muni milik Rauf (JST) selalu membayangi penampilan Bajak Laut dengan meraih dua kali runner up.

Di paruh lomba, usai jam istirahat, lomba dilanjutkan dengan sesi umum yang melombakan kelas love bird, kacer, murai batu, cucak hijau, dan kenari. Di sesi ini, nama Marinir kembali mencuat setelah mencetak double winner.

Marinir, jagoan lawas dan sekaligus langganan juara di RE Muci milik Kopral dari KMT, berhasil meraih dua kali juara 1 dari tiga kelas cucak hijau, termasuk di kelas utama Cucak Hijau JBNI G36. Prestasi ini pun semakin menegaskan come back-nya sang langganan juara.

 

 

Persaingan di kelas murai batu cukup ketat. Hal ini terlihat dari silih bergantinya para juara. Tiga kelas murai batu sukses ditaklukan oleh tiga jagoan berbeda. Di kelas Murai Batu Tambahan, nama Semen 3 Roda milik Agus Kuli menjadi juara. Di kelas Murai Batu APBUI Losgan, giliran Bandit milik BDP 17 yang meraih juara 1. Ada pun di kelas utama, kelas Murai Batu JBNI G36, menjadi miliknya Cokro Manggolo besutan Mahfud dari KAV Pemda.

Demikian juga dengan kelas kacer, persaingan ketat. Jaya Drata milik Noer Alim dan Sampit milik Didit menjadi kampium utama di kelas ini.

Selain keseruan di tiap kelasnya, even ini juga menyuguhkan lomba penuh kekeluargaan dan persahabatan dari para kicaumania. Beberapa momen itu terlihat di sesi pembagian doorprice dan sesi kejutan dalam merayakan ulang tahun bagi Arjuno Ireng KFC.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan  LEMAN'S  secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

“Alhamdulilah, rangkaian acara Launching JBNI ini berjalan lancar dan sukses sesuai jadwal yang kita rancang dari awal. Kicaumania yang hadir pun tampak bahagia penuh keakraban. Terima kasih untuk semua kicaumania yang hadir. Selamat bagi para pemenang dan mohon maaf bila ada kesalahan selama acara berlangsung. Sampai jumpa di even kami berikutnya,” ungkap Om Kuncoro Muci yang juga diamini Om Arthur Rafelle selaku perwakilan dari JBNI.

Untuk even spesial berikutnya di gantangan RE Muci Tangerang adalah 2th Anniversary KMTS (Kacer Mania Tangerang Selatan). Even pesta komunitas hitam putih ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 9 November 2019. Untuk brosur lengkapnya akan dirilis di www.burungnews.com.

 

PEMBAGIAN BERAGAM DOORPRICE BAGI KICAUMANIA

 

KOMUNITAS TLEDEKAN

 

Yang di desa, yang dikota, yang untuk lomba atau sekadar untuk didengar suaranya di rumah, semua sudah setia menggunakan TOPSONG dari generasi ke generasi. Bukti kualitas dan khasiat yang terus dijaga kehandalannya. TOPSONG, selalu ada di dekat Anda.

PARA JUARA

 

 

KEJUTAN SPESIAL UNTUK ULTAH ARJUNO IRENG KFC

 

 

 

 

KATA KUNCI: re muci jbni regional tangerang jbni

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp