TROYA, KENARI YS YANG LAGI BERSINAR DI KLATEN

LAUNCHING SENDANG BC KLATEN

Troya Rajai Kenari Besar, Dt Balekambang Juara BC

 

 

 

Gantangan Ketandan, Jalan Sultan Trenggono Klaten kini tak hannya dikunjungi kicaumania di hari Rabu saja. Mulai 4 Juli, tiap hari Senin juga akan digelar Latber dan Latpres.

Bila pada hari Rabu EO-nya adalah BnR Pandanaran Klaten, maka tiap Senin EO-nya adalah Sendang BC yang nota bene adalah EO independen. Dengan demikian, jadwal Latber dan Latpres di Klaten pun kembali bertambah.

Namun, antusiasme kicuamania Klaten dan sekitarnya, juga dari Solo dan Boyolali, cukup bagus terhadap even ini. Love Bird, Kenari, juga Pleci, peserta cukup ramai. Bahkan sejumlah transaksi juga terjadi.

 

DT BALEKAMBANG RAIH JUARA UMUM BC. TIKET MULAI MENIPIS

 

Sejumlah jagoan mapan Klaten pun turun untuk terakhir kalinyam sebelum libur lebaran. Misalnya kenari Troya milik Noor RS, yang kali ini ikut mengibarkan bendera Duta Balekambang Kumandang. Troya sebelumnya meraih juara 1 di even Latpres Rajawali BC – Ronggolawe Nusantara pada Sabtu 29 Juni yang lalu.

Ada pun untuk transaksi terjadi di kelas love bird. Adelia milik Uut yang sebelumnya nyeri di even RajawaliBC (29/6), di-take over oleh Tiya Jaya, yang ikut bergabung dalam Duta Balekambang Kumandang.

 

TIYA JAYA (KIRI) & UUT. LB ADELIA DI-TAKE OVER

 

Noor juga unggul di kelas cucak hijau bersama gaco Green Star, yang berbagi dengan gaconya Eka Harsanta Bejo SF bernama Evo. Evo cukup disegani karena jago lawas yang sudah sering merebut juara di berbagai ajang baik di Klaten, Jogja, maupun Solo Raya lainnya.

Kelas Pleci A dan B juaranya juga diborong mas Fauzi 220 Volt, juga bergabung bersama Duta Balekambang Kumandang. Pleci C juara dicuri gaco asal Boyolali yaitu Alona milik Wahyu dari NV88.

 

 

Balekambang Kumandang adalah even gelaran PBI Solo, yang digaungkan untuk mengembalikan aura Balekambang sebagai kawan “candradimuka” burung berkicau tanah air. Seperti namanya, even ini akan digelar di dalam Taman Balekambang, pada Minggu 14 Agustus 2016 yang akan datang.

Setelah itu, even berikut yang dipastikan akan dibanjiri kicaumania adalah Boyolali Cup 2 pada Minggu 21 Agustus. Even besutan P2-3B ini akan digelar di alun-alun Boyolali, komplek perkantoran Pemda Terbaru di Kemiri, Mojosongo.

 

BEJO SF. 10 JULI RAMAIKAN HALAL BI HALAL ROJOLELE DELANGGU

 

Sebelumnya, pada hari Minggu pasca lebaran yaitu 10 Juli, BnR Rojolele Delanggu menggelar even dalam rangka Halal bi Halal BnR Solo  Raya. Pada saat yang sama, IKMD Donohudan Solo Raya juga menggelar Launching IKMD, demikian juga di Jatisrono Wonogiri digelar Ketupat Lebaran.  

 

DATA JUARA SENDANG BC KLATENLIHAT DI SINI

BROSUR BALEKAMBANG KUMANDANG

BROSUR BOYOLALI CUP 2

AGENDA & BROSUR LAIN, LIHAT DI SINI

 

ERWIN PINCUK. KETUA PANITIA SENDANG BC

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: sendang bc klaten love bird yuna milik yulikxx yulixx dulu iseng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp