JURI BNR MOJOAGUNG

LAUNCHING SELASA BnR MOJOAGUNG-JOMBANG

Podium Puncak Kelas Cucak Hijau Terbagi, MB Lexsus Nyaris Double Winner

Di Launching Selasa BnR Mojoagung, 3 November 2020, di kelas Murai Batu G-32, Lexsus milik H Wiwit tidak terbendung hingga menguasai puncak podium, bahkan nyaris di dua sesi. Sementara itu di kelas cucak hijau para penguasa tertingginya terbagi.

Lokasi gantangan yang berbatasan dengan Mojokerto membuat ngekekmania dan kicaumania dari kedua daerah itu banyak yang datang ke gantangan yang lokasinya cukup nyaman itu.

 

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

Kelas cucak hijau di gelaran perdana Selasa itu naik hingga tiga sesi, yang mana para jawaranya terbagi. Sesi G-32 podium puncak dikuasai Angger, juara 2 ada Balaraja, dan juara 3 diambilalih Bego.

Di sesi A, penguasa podium puncak digantikan Ziga, juara 2-nya diduduki AL, sedang juara 3 diambilalih Balaraja. Sementara itu, di sesi B, ganti Agor yang menduduki posisi tertingginya. Dan di runner up ada Bego.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Di kelas Murai Batu G32, para penguasa puncaknya pun terbagi. Sesi G-32 diduduki Turangga, sedang sesi A digantikan oleh Lexsus milik H Wiwit sehingga ia boleh di bilang nyaris mencetak double winner. Warrior di sesi A duduk di posisi runner up,

Di kelas Kenari A, Ki Ageng berada di podium teratas dan Glowing di posisi runner up dan di posisi juara 3 ada Den Bravo. Sementara itu di sesi B, justru posisi puncak diambil Glowing dan posisi duanya diambil Bocil andalan Yogik Alvaro. Sedang posisi 3 diduduki Ki Ageng.

 

JUARA MURAI BATU A

 

Cendet di gelaran itu hanya naik dua sesi, yang mana penguasa puncaknya diduduki Sufi berhasil double winner dan posisi runner up ada Kandidat dan disusul peringkat tiga Trojan milik Ar Saktia dari Libas SF.

Di legpertama Sesi Love Bird Fighter G32. Lamis andalan Rudy dari Widjoyo SF podium utama dan rivalnya ditempati Jihan andalan Multi Karya berhasil juara runner up dan mengalahkan Caledak yang diusung Mr Bagus dari Bagus Caffe

 

JUARA KENARI A

 

Sedangkan Love Bird Fighter A, Stella milik Dikky dari JBC yang harus mengakui kehebatan Lamis. Milik Rudy dari Widjoyo SF meraih juara II, dan podium III direbut Rudal andalan Joko dari BWG SF.

Seorang panitia mengungkapkan jika Latber Rutin BnR Mojoagung di mulai tanggal 10 November 2020 setiap Selasa Sore Jam 14.00 WIB dengan  tiket 25 ribu, 20 ribu, dan 15 ribu. “Dan jangan lupa akan full tropy juara 1 sampai 5,” ucap Ketua Mr Ryo dari BnR Mojokerto. [WAWA]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA CENDET A

 

JUARA KACER A

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

JUARA LOVE BIRD M2A (NON MINOR)

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: launching selasa bnr mojoagung-jombang mb lexsus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp