DEWOSUTO BORONG JUARA LOVE BIRD REMAJA M3.

LAUNCHING RINJANI ENTERPRISE

Dewosuto, Sagiyem dan Brodin Nyeri, Duta Metro BC dan Duta Khofifah Cup I Juara Umum

Tiga amunisi yang berbeda Dewosuto, Sagiyem dan Brodin sama-sama merebut dua tropi utama kelas Love Bird di Launching Rinjani Enterprise di gantangan IBM BC Sabtu, 3 Agustus 2019. Juara umum ditasbihkan kepada Duta Metro BC dan Duta Khofifah Cup I.

Launching Rinjani Enterprise yang diprakarsai oleh Yohanes YKS berjalan dengan tertib, aman dan sukses. 501 peserta merapat di gantangan IBM BC yang berlokasi di Jalan Mastrip 5 Karangpilang Surabaya. "Allhamdulillah gelaran hari ini berakhir dengan sukses," bangga Yohanes YKS selaku ketua pelaksana.

 

 

 

"Insya Allah untuk jadwal harian Rinjani Enterprise, seminggu dapat jatah main tiga kali dari gantangan IBM BC. Yakni main hari Rabu, Jum'at dan Sabtu pada jam 15.00 Wib. Sedangkan untuk tiketnya masih akan kita godok lagi dengan kru Rinjani Enterprise," kata Yohanes YKS.

Tiga jawara pada kelas love bird berhasil membawa pulang juara pertama sebanyak dua kali. Bahkan Dewosuto milik Krisna dari EJTS SF nyaris merebut tiga kemenangan andai pada sesi love bird L1 A tidak dikalahkan Sinchan. "Ya syukur Allhamdulillah bisa membawa pulang tiga gelar plus juara empat," kata Krisna kepada Burungnews.

 

SAGIYEM SAPU BERSIH KELAS LOVE BIRD FIGHTER.

 

Gaya doyong dan durasi panjang dengan jeda rapat yang dipamerkan Dewosuto mampu mendominasi semua kelas love bird remaja M3. Sementara untuk sesi love bird L1 A dan dewasa A, Dewosuto hanya berada di posisi kedua dan keempat. "Ini masih cari setingan baru setelah untulannya mati," ujar Krisna yan biasa dipanggil Momo.

Giliran Brodin Amunisi punya tim Markas SF, ikutan tampil cantik pada dua kelas yang diperlombakan. Pertama turun pada sesi love bird A, Brodin bisa mengambil pucuk podium dari lawan-lawannya. Selanjutnya gelar kali kedua didapatkan pada sesi love bird P1 A.

 

OLLINO AMBIL SATU GELAR PADA KELAS LOVE BIRD B.

 

Tidak rugi Gendut datang jauh-jauh dari Tuban, Sagiyem mampu membanggakan tim Ngeber SF untuk menyapu bersih kelas love bird fighter sekaligus membantu Duta Metro BC meraih juara umum BC.

Tampil pada sesi pembuka lomba Sagiyem mampu ngekek dengan durasi istimewa beberapa kali untuk bisa mengambil gelar pertama buat Gendut. Begitu juga pada sesi yang kedua masih stabil dengan kekean panjangnya untuk bisa mrebut gelar yang kedua. "Penampilan hari ini masih kurang maksimal menurut saya," kata Gendut kepada Burungnews.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Gendut juga membuka rahasia perawatan harian Sagiyem agar tetap tampil stabil saat di gantangan. Hanya mandi malam saat H-1 dan pagi hari sebelum lomba adalah kunci utama dalam perawatan Saginem. "Kalau tampil kena sinar lampu atau lomba malam hari penampilannya makin menjadi-jadi," bangganya.

Sagiyem burung yang pernah ditawar 300 Juta ini memiliki kekean panjang. Durasi terpanjangnya saat main di Madura, di gelaran CLBK Rayon Madura dengan durasi 4 menit lebih. "Meski ditawar mahal burung ini tidak akan saya kasihkan, karena aku masih sayang dan belum ada penggantinya," bilangnya.

 

XENIA MENCURI GELAR PADA SESI CUCAK HIJAU B.

 

Sementara pada sesi ocean, tidak ditemukan burung yang tampil mendominasi semuanya didapatkan oleh juara yang berbeda. D Trumph milik Firman dari Waduk Kebraon SF berhasil memimpin podium utama untuk sesi cucak hijau A dengan mengalahkan Selendang Emas amunisi Agung MHD dari Duta Khofifah Cup I dan Ronggeng gaco Abah Hadi dari Duta Anniv I RKN sebagai juara dua dan tiga.

Sedangkan untuk sesi yang kedua, giliran Xenia gaco Munip dari 5758 BC yang naik ke posisi teratas. Gaya jamtrok yang dibarengi tembakan panjang lagu gereja tarung, tengkek buto nyambung ke cililin bisa memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer A. "Saya bangga dengan penampilannya, semoga bisa stabil terus pada event-event selanjutnya," bilang Munip kepada Burungnews.

 

DOMPES GACO DANI RAWE SF AMANKAN PODIUM MURAI BATU B.

 

Begitu juga dengan kelas murai batu, Black Boy milik Lie nyaris bisa mengambil dua kemenangan tampil cantik pada sesi awal tidak berlanjut pada sesi murai batu B. "Penampilannya sedikit menurun pada sesi yang kedua," bilang Lie.

Gantian Dompes yang bisa mencuri kemenangan untuk sesi murai batu B, mengandalkan tembakan volume yang tembus dengan lagu love bird nyambung ke cililin untuk mencuri kemenangan pada sesi kedua. "Ini penampilan kali kedua buat Dompes untuk berada di angka kecil," bilang Dani kepada Burungnews.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Paskah mabung selama dua bulan Dompes masih bisa menunjukkan kehebatannya dengan meraih juara pertama sebanyak dua kali di gantangan lain sebelum lomba ini. "Saya juga kaget tampil perdana langsung dapat juara," bangga Dani.

Untuk kategori kelas kenari Jendral Timur gaco Anang Rastafara dari Syndicate Canary Surabaya harus puas berbagi gelar dengan Mustika milik Endy dari Monster Army sebagai sang pemenang.

Pada kelas cendet Grandong milik Ebid BKM dari Duta Metro BC satu-satunya jawara yang berhasil merebut posisi pertama pada kelas ini, disusul oleh Bandit gaco Rifky dari Bocah SF dan Negro andalan Sony dari Netral SF sebagai juara dua dan tiga.

 

MONSTER ARMY KUASAI PODIUM TERTINGGI KELAS KENARI B.

 

Pada akhir acara panitia lomba juga memberikan penghargaan juara umum yang jatuh ke tangan Duta Metro BC dan Duta Khofifah Cup I. "Sekaligus kami mohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada kekurangan dalam perjamuan. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada kicaumania atas partisipasinya hingga gelaran ini berakhir dengan aman dan sukses," bilang Yohanes YKS.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

GRANDONG MILIK EBIT DARI BKM AMANKAN SATU-SATUNYA GELAR KELAS CENDET.

 

 

SYAHRINI AMBIL GELAR SATU-SATUNYA KELAS CUCAK JENGGOT.

 

JUARA UMUM BC DINOBATKAN KEPADA DUTA METRO BC.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

JUARA UMUM SF JATUH KE TANGAN DUTA KHOFIFAH CUP I.

 

DUTA GRADAK CUP I MEREBUT BANYAK PIALA KEJUARAAN.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: launching rinjani enterprise dewosuto sagiyem brodin duta metro bc duta khofifah cup i

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp