IPIN UPIN SF. JUARA SINGLE FIGHTER

LAUNCHING RI DPC WONOGIRI

Alaska, Heroin dan Si Patih Nyeri, Ipin Upin SF dan Sunan Alit Team Juara Umum


 

Murai batu Alaska, cucak hijau Heroin dan love bird Si Patih meraih kemenangan nyeri di Launching RI DPC Wonogiri yang digelar pada Minggu, 29 Oktober 2017 di Setrorejo, Baturetno, Wonogiri. Ipin Upin SF dan Sunan Alit Team keluar sebagai juara umum.

Launching Radjawali Indonesia DPC Wonogiri yang dilaksanakan pada Minggu, 29 Oktober 2017 di Setrorejo, Baturetno, Wonogiri berjalan sukses. Selain peserta lokal, sejumlah nama tenar seperti Arik Kandidat Pacitan, HH Bird Farm, M. Adrian, SB Beton Jogja, Kopi Rondo Sragen, dan Ipin Upin Semarang terlihat hadir di lapangan.

 

 

HH BIRD. ALASKA DAN DEWA RUCI KONCER A

 

Alaska, murai batu andalan HH Bird Farm berhasil meraih dua kali podium pertama. Ditempel ketat Ki Demang dan Gumara, murai batu ekor putih ini keluar sebagai pemenang di kelas Radja setelah tampil ngotot dari awal sampai akhir lomba.

Di kelas Panglima, Alaska berhasil menggandakan kemenangan setelah kembali tampil gemilang dan mendapat koncer A. Spesialis ocehan asal Sukoharjo yang mengibarkan bendera Duta Jurug Cup ini juga berjaya di kelas kacer Omega Vit setelah Dewa Ruci keluar sebagai kampiun.

 

ANTOK BLACK TEAM. TERIOS NYARIS NYERI

 

Terios, gaco milik Antok berhasil keluar sebagai kampiun di kelas Radja setelah tampil apik dengan aksi ngerol nembak dengan volume dahsyat. Di kelas Panglima, gaco andalan Black Team ini harus mengakui kemenangan Kyai Kanjeng.

Datang dari Pacitan, Sunan Alit Team berhasil mendominasi gelar juara di kelas cucak hijau setelah Heroin dan Maha keluar sebagai kampiun. Kemenangan ini mengantarkan Sunan Alit Team keluar sebagai juara umum BC.

 

SUNAN ALIT TEAM. JUARA UMUM BC

 

Laga seru sarat tensi panas tersaji di kelas love bird Radja. Tak diunggulkan, Uut milik Mr. Warno berhasil meraih kemenangan setelah ditempel ketat oleh Si Patih dan Dea. Meski gaco lokal, Uut berhasil mengumpulkan nilai tertinggi dan diganjar bendera koncer A.

Si Patih, gaco andalan HS Jaya berhasil meraih dua kali juara pertama di kelas Panglima dan Omega Vit setelah tampil rajin dan gacor dari awal sampai akhir lomba. Di kelas lain, Ipin Upin SF berhasil memborong juara melalui love bird Recoba, PAUD Koploh dan kenari Estillo.

 

MADANI BF. GANDEN DAN POO LANGSUNG MENGORBIT

 

Menurunkan Ganden dan Poo, Madani BF Sukoharjo berhasil meraih kemenangan di kelas PAUD Omega Vit dan RBB B. “Meski orbitan baru, Ganden dan Poo masih kebagian juara. Semoga bisa stabil kayak Sentot,” ungkap Pramudia, sang mekanik.

Menurunkan amunisi-amunisi terbaiknya, M. Adrian BF juga berhasil memborong sejumlah gelar juara melalui Da Bocor, Cobra dan Putri Biru. “Da Bocor dapat posisi runner up di kelas Panglima. Cobra dan Putri Biru mborong juara juga tadi di kelas PAUD,” terangnya.

 

M. ADRIAN BF. DOMINASI KELAS PAUD

 

Sebagai gantangan baru, kehadiran Radjawali Indonesia (RI) di Wonogiri diharapkan bisa kembali menggairahkan dunia perburungan Wonogiri dan sekitarnya. Mewakili sejumlah panitia, Santoso mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di launching kali ini.

 

DATA JUARA LAUNCHING RI DPC WONOGIRI, MINGGU 29 OKTOBER 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

TORO RI. PANTAU LANGSUNG DI LAPANGAN

 

 

 

REDHOLIC. SETIA DI KELAS ANIS MERAH

 

WAKAPOLRES PACITAN. HADIR DI LAPANGAN

 

SB BETON. TAKE OVER DOLAR DI KELAS BURSA

 

UUT. JUARA LB RADJA

 

WAWAN. JUARA CUCAK HIJAU RADJA

 

ANANG. JUARA CUCAK HIJAU OMEGA FIT

 

ARIK KANDIDAT. JUARA CENDET RADJA

 

LEPAS COAL. JUARA KELAS PLECI

 

ALASKA IN ACTION

 

 TERIOS IN ACTION

 

 PUTRI BIRU IN ACTION

 

KATA KUNCI: ri dpc wonogiri alaska heroin si patih

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp